CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Antonio Conte dan Kenangan Indah Membantai Manchester United
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd6343f4d6952a9c6c8cb3/antonio-conte-dan-kenangan-indah-membantai-manchester-united

Antonio Conte dan Kenangan Indah Membantai Manchester United

Antonio Conte dan Kenangan Indah Membantai Manchester United

London - Antonio Conte terbilang cukup sukses di Inggris dengan membawa Chelsea juara Premier League. Tapi, ada satu kenangan indah lainnya yang tak bisa dia lupakan.

Kenangan itu saat membantai Manchester United. The Blues pernah mencukur Setan Merah habis 4-0 di Stamford Bridge dan juga pernah menaklukkan De Gea dkk 1-0 di partai final Piala FA.

"Pertandingan 4-0 itu merupakan motivasi besar untuk tim di liga, sebab kami bisa mengalahkan tim papan atas," kata Antonio Conte seperti dilansir Mirror.

Kemenangan Chelsea atas Manchester United 4-0 itu terjadi di bulan Oktober 2016. Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante. Di musim itu juga, Conte berhasil membawa Chelsea meraih juara Premier League.

"Saya selalu bekerja dengan intens dan memiliki hubungan baik dengan para fan. Saya tahu kok, merayakan kemenangan itu dengan 'liar'," tutur Conte yang menjabat sebagai manajer Chelsea dari tahun 2016-2018.

Musim selanjutnya, kembali Chelsea bisa mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di final Piala FA. Maka kemenangan-kemenangan Conte atas Manchester United di Inggris adalah kenangan yang indah.
profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di