CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd54c0f4ae2f23a62de595/karya-seni-menakjubkan-yang-terbuat-hanya-dari-air-kopi

Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi



"Manusia dibekali dengan akal dan fikiran yang luar biasa menakjubkan. Didalam otak manusia terdapat ratusan bahkan ribuan sel-sel jaringan yang menyambung menjadi satu kesatuan yang masing-masing memiliki peran dan fungsinya sendiri-sendiri

Tentu semua ini adalah titipan dari sang maha kuasa agar bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin

Kadar jiwa kreatifitas setiap manusia memang berbeda-beda, namun tentu kita sepakat jika segala macam jenis kreativitas tidak tumbuh dengan begitu saja. Namun semua itu perlu dibiasakan dan dilatih melalui proses-proses yang panjang sehingga kreativitas tersebut mampu menghasilkan sesuatu hal yang menakjubkan

Seperti perempuan yang satu ini, karya-karya ilustrasinya begitu kuat dan luar biasa yang tercipta dari percikan-percikan air kopi yang memiliki nilai seni yang begitu luar biasa"


Quote:


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:
Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi


Quote:



Spoiler for BONUS ++:


THANKS FOR READING™

Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi

Karya Seni Menakjubkan yang Terbuat Hanya dari Air Kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leon4202 dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reservasi
profile-picture
junleon memberi reputasi
Seni tingkat tinggi
profile-picture
profile-picture
junleon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
“EARTH”

Without

“ART”

is just

“EH”


Nice thread, Gan.
Ane demen sama trit yang isinya para perupa begini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cybermaya88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah keren juga nih, kalo ada indonesia mencari bakat lagi bisa ikut nih wkwkkw
profile-picture
profile-picture
junleon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Keren keren ini gan.. istimewa karyanyaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Mengagumkan gan nice kreatifitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa ditiru nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Kagum banget orang bisa bikin lukisan gini dari air kopi. Keren!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Untung gak jadi saudara ane tuh si giulia
Bisa2 tiap hari kena getok palanya sama emak ane sambil diomelin, "makanan jangan dipake mainan!"

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Jiwa seninya tinggi nih....

gw gambar gunung doang aja g bagus2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dafuga
Lihat 1 balasan
wahh asli keren banget gan karya nya, para pecinta senja kopi harus bisa kek gini nih biar makin gaul
profile-picture
profile-picture
junleon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
keren gan, kalo ane mending diminum kopi nya hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wih keren keren dah. Emang seniman kalau udah niat, kotoran aja bisa dijadikan karya seni
profile-picture
profile-picture
junleon dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
penasaran, tapi gambarnya nggak mau keluar emoticon-Mewek kayaknya sinyal ngajak gelud nih, emoticon-Hammer2 besok balik lagi deh emoticon-Traveller
profile-picture
junleon memberi reputasi
Om tarantino ada emoticon-Matabelo

Sape tau ini orang diajak ikut produksi filmnya si om emoticon-Big Grin
profile-picture
junleon memberi reputasi
Keren yah
profile-picture
junleon memberi reputasi
kreatif tiada batas
profile-picture
junleon memberi reputasi
Bagus banget..ini layak jadi masterpiece
profile-picture
junleon memberi reputasi
woow, keren banget.. kreatifitasnya total bangeet. psti butuh berjam jam nih pembuatannyaa. prosesnyaa pastii keren nih
profile-picture
junleon memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di