CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd546fb840885af1378da6/jadi-bintang-porno-di-saat-usia-sudah-uzur-ternyata-bisa-dan-ada-gansis

Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.

Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.

bintang porno wanita biasanya identik dengan paras yang cantik,tubuh yang aduhai dan usia yang relatif muda.
Bicara usia,sengaja ane tulis relatif muda.
Yaaa sekalipun wanita usia 40-50 tahun masih di kategorikan relatif muda dengan perspektif kaum adam biasanya.
Karena di rentan usia tersebut kaum hawa masih kelihatan menarik dengan aura tersendiri bagi kaum adam.
Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.

Biasanya sih para artis wanita yang usianya 40-50 tahunan tersebut sih,memang menekuni bidang ini dari usia mereka masih muda dan terus berlanjut hingga usia dewasa mereka hingga 50 tahunan.
Namun adapula yang masuk ke dunia film porno saat usia mereka 40 tahunan.
Namun yang cukup membuat kita tersenyum geli.
Ada wanita yang masuk ke industri film porno pada usia yang bisa di bilang uzur sekali.
Di jepang ada dua wanita yang memasuki industri film porno disana pada saat usia mereka terbilang uzur banget.
Kaget sih nggak cuman cukup heran saja melihatnya.
Kalau dari usia muda sudah berkarier sih masih biasa saja liatnya.
Namun mereka baru masuk di usia yang sangat uzurlah yang membuat ts terheran-heran.
Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.

Salah satunya Yasue Tomita usianya kini sudah kepala enam.
Tapi, dia justru nekat masuk industri film porno, dia bersama putrinya mendaftarkan diri bersama via online.
Usianya kini persis memasuki 62 tahun dan lucunya malah sang Ibu yang diterima duluan oleh sutradara.

“Saya menyukai seks, dan ini adalah kesempatan terakhir saya sebelum saya menjadi terlalu tua.Saya amat gugup. Saya berpikir apakah memang saya harus benar-benar melakukannya, terlebih di hadapan banyak orang, namun siapapun harus mengikuti mimpi mereka,”kata Tomita.

Jadi Bintang Porno Di Saat Usia Sudah Uzur Ternyata Bisa Dan Ada GanSis.

Kemudian adapula Yuko Ogasawara seorang wanita yang memasuki industri film porno di usia yang tidak tanggung-tanggung yaitu usia 81 tahun.
Namun lucunya,wanita ini hanya ingin bercinta dengan pria muda yang tampan.
Para anak-anaknya pun tidak melarang sang Ibu tuk bermain di film porno tersebut.
Dalih mereka demi kebahagian sang Ibu.

“Ini adalah pertama kalinya saya berhubungan dengan seorang pria selain suami saya,” kenangnya, seraya menambahkan kalau saat ini dia sangat menikmati kehidupannya,"kata Yuko Ogasawara.

Fantasi seks memang sering kali liar dan menembus batas kenormalan manusia biasanya.
Usia mungkin bisa jadi daya tarik sendiri bagi orang tertentu.
Selama itu ada permintaan yang tinggi maka industri film seks akan menyediakannya.
Jadi jangan heran wanita-wanita seperti di atas tetap terpakai tuk membintangi banyak film porno.

Semuanya akan di sesuaikan dengan selera masing-masing.
Mungkin ada yang geli,miris namun ada pula yang justru menikmatinya.
Karena bisnis seks merupakan bisnis paling tertua dan tereksis di dunia hingga sekarang.


Sumber....
1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaanakhilang dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh simsol...
Halaman 1 dari 3
super milf emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
suekethos dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Karena fetish nya manusia itu macem2 dan aneh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
suekethos dan simsol... memberi reputasi
Etdah emoticon-Cape d... (S)

Jadi inget becandaan jaman dulu “sodok kempot, tarik monyong” emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakar_bebek dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Pic no2 siapa itu gan?
profile-picture
profile-picture
anggagoblok dan suekethos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wah memberi inspirasi buat generasi tua nih threadnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
suekethos dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bentuknya udah longsor kemana² itu yak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
suekethos dan simsol... memberi reputasi
wuuuhhh ngerii ..udah pada longsor kemana mana tuh body emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan simsol... memberi reputasi
Duh... Ramadhan bahas yang beginian...

gw takut tergoda buka link lama yg sdh di museumkan.
profile-picture
profile-picture
suekethos dan simsol... memberi reputasi
fetish ts ni ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rendiv memberi reputasi
ngeri ah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kayak ngenyot daun pisang gan #molor emoticon-Toast
profile-picture
simsol... memberi reputasi
udah gak ngegrip...emoticon-Ngakak kaya baju kusut belum disetrika..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
anjay ... no komen dah ngeri ngeri gimana gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bener2 nerapin istilah "teruslah berkarya sampai mati"
profile-picture
simsol... memberi reputasi
anyeng lah nini2 emoticon-Leh Uga
masih satu angkatan ma sugiono ini
profile-picture
simsol... memberi reputasi
buset gilf
profile-picture
simsol... memberi reputasi
udah exp gitu
apa gak mencret2 tuh ntar pemeran laki nya ? emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Yasue Tomita usia 62
video pornonya entar di liat cucu lohemoticon-Ngakak

ini pasangan main @kakeksugiono nihemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
wuanjay , yang ada si otong takut liat nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Et dah kulit nya udah pada melar brayemoticon-Gila
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di