CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Pemuda Ini Ancam Petugas dengan Parang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd509810d295622f374c00/kesal-ditegur-tak-pakai-masker-pemuda-ini-ancam-petugas-dengan-parang

Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Pemuda Ini Ancam Petugas dengan Parang


Kesal Ditegur Tak Pakai Masker, Pemuda Ini Ancam Petugas dengan ParangPemuda yang mengancam petugas dengan parang (foto: ist)


KOBAR - Tak terima diminta kenakan masker saat melintas di jalan perumahan, seorang pemuda di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mengamuk dan mengancam petugas dengan parang.

Tersangka adalah JA (21) warga Jalan HM Rafii, BTN Bringin Rindang, Gang Jambu, RT 08, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Ia mengamuk setelah ditegur warga yang menjaga portal pintu masuk perumahan lantaran tidak mengenakan masker.

“Awalnya pelaku ini mau masuk perumahan naik sepeda motor, tapi tidak memakai masker. Memang sudah lama BTN Beringin Rindang menerapkan wajib masker jika masuk wilayah perumahan,” ujar Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky, Rabu (13/5/2020).


Lanjut Helky, penjaga portal BTN Beringin Rindang memberhentikan tersangka supaya mengenakan masker jika mau masuk wilayah perumahan.


“Saat ditegur agar membuka kaca helm, dan mengenakan masker justru tersangka ini marah. Sempat terjadi keributan diportal itu. Namun akhirnya tersangka masuk dan pulang menuju rumahnya,” sambungnya.




Tak berapa lama, tersangka tiba-tiba kembali mendatangi portal dengan membawa parang di tangan kanannya. JA sempat mengancam seluruh petugas jaga di portal BTN Beringin Rindang dengan mengayunkan parangnya.


“Mendapat laporan warga, kami langsung menuju TKP, di Jalan HM Rafii tepatnya di portal tempat relawan Covid-19 BTN Beringin Rindang. Dan saat itu TA masih emosi sembil membawa parang. Namun akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku,” sambungnya.


Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti parang langsung diamankan di Polsek Arsel guna penyelidikan lebih lanjut.


“Beruntung tidak ada korban jiwa. Barang bukti yang diamankan yakni 1 (satu) bilah sajam jenis parang, dan 1 (satu) bilah Sajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya yang terbuat dari kulit warna coklat," pungkasnya.




HADEUHH ,,,,,,,
Dikasih tau yang bener malah brutal , Keren banget generasi sekarang. merasa jagoan dibawa kekantor polisi jadi seorang pendiam, sungguh karakter yang luar biasa sekali kwkwkwk


emoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
orang2 macem gini langsung saja masukkan ke wisma atlet..diiket..biar tau rasanya tertular virus covid
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagooos! emoticon-2 Jempol
semoga dicontoh pemuda² lainnya emoticon-Kroasia emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
cobak dicek kolom agama KTPnya apa emoticon-Mad
profile-picture
manandang memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Manusia goblok ini sih.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengen ngomong :

Anjing!
Lihat 1 balasan
tau kenapa psbb sulit diterapkan gk.ama napa india jg udah lokdon tp tetap aj masih byk yg kena.padahal lebih sadis india pake mukul tuh petugas. kampung g aj sampe pake jam malam sama tutup jalan kl dah jam 7 malam.karena apa.org kampungan susah dijelasin soal ginian.tanya deh sodara2 yg punya keluarga di kampung sama org kampungan yg merantau.sama gelagatnya. g tanya karyawan g yg disni masih soljum gk.dia blg kgk berani soalnya di sini(jkt) udah gk ad deh yg bolehin.tp rumah g sekitara masih(dekat perbatasan bogor).tp g gk brani.kasian anak ntr kl g napa2. syukur masih ad yg waras.tp tmpt tinggal dia masih byk yg gk waras
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan mancit01 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rata2 tiap daerah mang gitu klakuannya,cm gak msk berita aja
sama kaya yang di Bogor kemarenan cuma gak bawa senjata aja emoticon-Cape d...
profile-picture
mancit01 memberi reputasi
Diubah oleh dewi1101
tinggal pilih tu mau parang apa masker.....lanjut den.....
kebodohan merajalela..
Lihat 1 balasan
we Love Barbaric Culture...
Lihat 1 balasan
Reverse card activated
Lihat 5 balasan
Manusia model gitu sih cuma nambah nambahin kerjaan aja pak,, DOR ! beres.. emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
apa ini, warga tetangga calon ibu kota baru?
Lihat 1 balasan
Emang masih ada manusia yg gak terimaan. Dikasih tau buat kebaikan malah tersinggung. Herman ane emoticon-Matabelo
Lihat 2 balasan
yang kayak gini tembak mati aja plis, idup juga berulah lagi... emoticon-Nohope
buset dahh nih bocah ngapa yak. udah bagus diingetin

BATA ONLY - PENGUMPUL BATA - NO CENDOL
profile-picture
emblebew memberi reputasi
mantapp warga yang ngegas nih, ane suka nih ama yang kaya gini dikasih tau malah ngotot
terserah kau lah anak miskin anjing
Bagosss, inilah identitas ciri khas pemuda kebanggaan bangsa indonesia emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di