CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
based on my true story | A MAN LOVE MAN...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd4bdca7276878a90664c6/based-on-my-true-story--a-man-love-man

based on my true story | A MAN LOVE MAN...

berdasarkan kisah nyataku...
#1
"pertemuan dengan kelvin"
Panas terik matahari menerpa kulitku, siang itu aku meninggalkan tempat kerja menuju rumah di jam istirahat kerja, motorku melaju cepat menepis sengatan teriknya matahri siang itu, tepat di parkiran bus sekolah sperti kebiasaan yang selalu membuatku penasaran dengan seorang lelaki yang turun dari bus sekolah dengan pakaian seragam sekolahnya, anak lelaki yang selalu membuatmu penasaran ingin mengenalnya, perawakannya tinggi, putih dan berwajah tampan, membuatku mengurangi laju kendaraanku untuk mencuri-curi pandang padanya, alangkah tampan anak ini, jikalau saja aku bisa dekat dengannya. begitulah pikiran-pikiran yang melayang di kepalaku kerap kali memperhatikannya.
di lain waktu...
fajar, rekan kerja di tempat kerjaku, pagi itu menghampiriku, seperti biasa ia adalah seorang yang selalu menyebar kabar di tempat kerja, biasanya dia akan datang kepadaku memberitahuku apapun kabar yang lagi hangat di tempat kerja, dan aku akan selalu mendengarkan ceritanya, aku senang berteman dengannya, setidaknya ada topik pembicaraan menyelingi di waktu-waktu kerjaan yang menjemukan.
"hey, nul, tau ga, di kantor kita kedatangan anak magang, dari smk sekitaran sini juga, tapi syangnya batang semua" ujarnya dengan candaan.

"oh ya,iya juga sih, kalo batang semua mah jadi malas ngajarinnya," jawab ku singkat, sontak kami berdua tertawa lepas.
"terus mana anak magangnya?" tanyaku.
"itu tadi di ruang tamu masih menghadap dengan pak manager" jawab fajar.

di tengah perbincanganku dengan fajar, tiba-tiba bu hamida masuk ruangan dan berkata bahwa pak manager memanggilku.
"oke bu, saya segera kesana" sahutku.

aku langsung bernajak dari kursi menuju ke ruang tamu, ku lihat di ruang tamu ada lima orang yang sedang duduk dikursi, pandanganku mengembara mengamati wajah itu satu peratu, namun sontak mataku berhenti pada satu sosok di depanku, yang tak asing bagiku, ia menoleh ke arahku,aku mengenali wajah itu, astaga, dia adalah lelaki yang selalu ku lihat di bus sekolah. tidak salah lagi, dia lelalki yang selalu ku idolakan. sontak perasaanku langsung tak karuan.
kareana telah larut malam, cerita ini saya pending dulu, udah ngantuk berat juga soalnya, di kantor tadi kerja lembur, besok akan saya lanjutkan kisah petualanganku....



profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di