CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd4024c342bb4b922555b0/lusinan-orang-di-industri-seks-shinjuku-terinfeksi-virus-corona

Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona

Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona

OLEH STAF REPORTER TOKYO PADA 1 APRIL 2020


TOKYO (TR) - Lusinan orang yang bekerja di industri hiburan orang dewasa di Shinjuku telah terbukti positif virus corona baru , ungkap bangsal itu, lapor Yomiuri Shimbun (1 April).

Di antara mereka yang terinfeksi adalah karyawan di klub kabaret ( kyabakura ) yang menyelenggarakan klub dan bisnis
fuzoku (seks komersial) di Kabukicho, yang merupakan distrik lampu merah terbesar di negara ini.

Menurut pejabat Shinjuku jumlah orang yang terinfeksi coronavirus, telah meningkat pesat sejak akhir Maret.

Selama pemeriksaan masalah ini, pejabat lingkungan menemukan bahwa karyawan wanita yang duduk sangat dekat dengan pelanggan pria di dalam perusahaan dan calo jalanan pria menonjol di antara mereka yang terinfeksi.
Jumlah infeksi yang dikaitkan dengan industri hiburan orang dewasa adalah sekitar 25 persen dari total untuk bangsal.
Pejabat telah berusaha mempelajari bagaimana orang yang terinfeksi tertular virus. Namun, kerja sama terbatas, yang membuat para pejabat berspekulasi bahwa infeksi lain belum terdeteksi.


Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona Karyawan di distrik lampu merah Kabukicho dinyatakan positif mengidap coronavirus (Twitter)

Bar, restoran, dan ruang karaoke
Selain klub nyonya rumah dan bisnis fuzoku, Kabukicho termasuk bar, restoran, dan tempat karaoke, yang banyak di antaranya buka sampai dini hari.
Selama konferensi pers yang diadakan pada Senin malam, Gubernur Tokyo Yuriko Koike mendesak warga untuk tidak menggurui perusahaan tersebut.

"Untuk saat ini, saya ingin orang-orang muda menahan diri dari pergi ke ruang karaoke dan klub musik live, dan orang-orang setengah baya dan lebih tua untuk menghindari mengunjungi bar dan klub malam yang melibatkan kegiatan hiburan," katanya, menurut Jiji Press (Mar. 30).

“Runtuhnya sistem medis”

Walikota Shinjuku Kenichi Yoshizumi mengatakan dalam sebuah pesan yang diposting di situs web bangsal pada hari Selasa bahwa fasilitas untuk rawat inap orang yang terinfeksi "di bawah tekanan."

"Tidak dapat diabaikan bahwa orang yang tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi dapat menginfeksi sejumlah orang yang tidak ditentukan tanpa mengetahui, yang dapat menyebabkan runtuhnya sistem medis," kata walikota.

Menurut data dari Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan jumlah infeksi coronavirus
mencapai 2.947 pada pukul 11:30 pagi pada hari Rabu.
Dari angka itu, 712 kasus berasal dari kapal pesiar Diamond Princess, yang hingga saat ini merapat di Pelabuhan Yokohama.

sumber tokyoreporter

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
waduh
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona
jepang berada tepat diatas indo
negara2 lainnya bisa lebih atas tuh ada yg 40ribu
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
Jangan nambah beban pikiran karna corona luar negeri bre...berita corona dalam negeri aja breemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 2 lainnya memberi reputasi
nasib kakek legend gmn bahaya sudah manula dia emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 3 lainnya memberi reputasi
Jepang aja mulai khawatir gan
Soal Vietnam
Kaykanya ini negara memang lg beruntung aja sih
Kasus pertama org yg diisolasi desanya Krn baru kembali dr cinak pun aslinya memang gak bawa virus alias negtaif dr awal
Terus kasus2 positifnya itu dtg dr turis atau warga negaranya yg memang dr luar negeri
Nah mereka yg dtg dr luar negeri dr bandara langsung dikarantina dan diawasi sampai mereka semua sembuh
Lagi beruntung aja tdk kemasukan banyak kasus positif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 4 balasan
kakek sugiono tidak suka cari lonte untuk layanan seks

emoticon-Wow memang mantap & keren
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
buanyak jg yaemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
Orang pakai hitungan lusinan bro?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
nunggu JAV genre corona.. emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
Selamatkan kakek legend emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 2 lainnya memberi reputasi
#SAVEAKB48 emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan apollion memberi reputasi
Quote:


Tuh engkong hoki banget yeh
Maen sama ce cakep
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
waduh artist jav ada yg kena nih kek nya
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Bisnis yang takan sepi sepanjang waktu emoticon-Leh Uga
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Hmmm.......mbak Amami masih main nih versi yang keluar dalam

emoticon-Malu

Kapan sih ada yang versi remove mosaic kayak mbak Aizawa
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
untung 1TB video JAV udah ane amankan. krn ga bakal ada video genre baru
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
untung ane gak pernah kesitu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Lusinan orang di industri seks Shinjuku terinfeksi virus corona
baik bonus covid
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Diubah oleh primawidhie
wajarlah terinfeksi
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
shinjuku sebelah mananya karanganyar sih tot !? emoticon-Cape d...
profile-picture
kumaniaks memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di