CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambangi Perpustakaan Fadli Zon, Anies Baswedan Jadi Sorotan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd3d692525c368ee51d402/sambangi-perpustakaan-fadli-zon-anies-baswedan-jadi-sorotan

Sambangi Perpustakaan Fadli Zon, Anies Baswedan Jadi Sorotan

Quote:


Ke Ragunan aja d jabanin masak ke rumah bang Fadli gak disempetin.. pasti sempetlah yakan pak.. nih netizen pada iri aeee.. tang mentang gak boleh kemana2.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 17 lainnya memberi reputasi
Sang penakluk
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Pesannya: jangan bully ane zonk...
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Dah gak usah banyak nuntut sama gabener magang.
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Kak anies emoticon-Ngakak




emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Pasti bahas politik nehemoticon-Leh Uga
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
yg bikin geli yg kritik itu charta politika

kayak sesuatu yang sudah biasa gitu,..wkwkwkwkw
ya paling orang yg kritik ituΒ² aja..,
lamaΒ² bosen sendiri liat beritanya

emoticon-Ngakak

bikin gebrakan dong,bosen anies terus yg disorot..
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan2 salah 1 kerisnya keris mpu gandring?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Persamaan dari foto diatas:

Sama-sama pinter ngomong, tapi gak bisa kerja


emoticon-Traveller
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
Si zonky bisa jd kaya begitu sejak kapan ya? Sejak duduk di kursi pemerintahan kah?
sama2 generasi sampah emoticon-Traveller
mana perpus nya? malah lukisan gitu kok
anies - fadli 2024?
profile-picture
mike072 memberi reputasi
Kemaren ke ragunan, sekarang ke zonky.... Emang anies pecinta hewan
emoticon-Ngakak
Diubah oleh Chanfx
alaaah palingan ke perpus liat gambar jerapah dan kawan2 nyaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cb cari ad buku2 marx ga?
ane bingung ama ebonk2 kan anies loe kata gak kerja ngapain loe bully dan ngarep jadi baik biar aja kan dah jelek kerjanya bakal bunuh diri. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ–•
Lihat 1 balasan
Sambangi Perpustakaan Fadli Zon, Anies Baswedan Jadi Sorotan
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan kedudu memberi reputasi
Pokoknya kalo anies harus dicaci biar afdol
Sampe gapake masker aja kena kritik, walau lagi pegang masker

Bosen juga sih lama, uda jelas kerjanya emang gabener
Baca berita soal kerjaannya aja muak apalagi yg beginian
ini gubernur yg adem ayem aja,, slow,, kayak kliatan kagak kerja padahal kagak tau juga kerja apa kagak.. emoticon-Maluemoticon-Ngacir2
gw malah senang anies begini dan gak usah kerja, soalnya dia kalau kerja nyusahin orang.. 🀣🀣


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di