CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Alasan PSK Online Tetap Jajakan Diri Saat Corona: Daripada Ndak Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd3aedfacb95067b73db40/ini-alasan-psk-online-tetap-jajakan-diri-saat-corona-daripada-ndak-makan

Ini Alasan PSK Online Tetap Jajakan Diri Saat Corona: Daripada Ndak Makan

Ini Alasan PSK Online Tetap Jajakan Diri Saat Corona: Daripada Ndak Makan
Tujuh muncikari yang diamankan (Foto: dok. Istimewa)

Surabaya - Di tengah pandemi COVID-19, polisi menggerebek prostitusi online di sebuah hotel di Gubeng, Surabaya. Para pelaku prostitusi online ini mengaku tak ada pilihan lain yang harus dilakukan demi menyambung hidup.
Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu

Agung Kurnia Putra mengatakan para muncikari dan pekerja seks komersial (PSK) ini bahkan mengaku tak ada pilihan lain daripada tidak makan.

"Saya tanya, 'Kamu ndak takut COVID-19?'. Mereka bilang, 'Ya, gimana, Pak, daripada ndak makan'," ungkap Agung kepada detikcom di Surabaya, Kamis (14/5/2020).

Saat digerebek, Agung juga mengatakan para pelaku tidak menggunakan alat perlindungan diri seperti masker.

"Tetap kayak biasa (tidak pakai masker)," imbuhnya.

Namun mereka menggunakan kondom sebagai pengaman. "Mereka pengaman ya tetap pakai kondom. Tapi kalau masalah COVID-19, mereka tetap sama (tidak menggunakan masker)," pungkas Agung.

Sebelumnya, polisi menggerebek tindak pidana prostitusi online dan mengamankan tujuh muncikari dan tujuh PSK pada Sabtu (25/4). Kini pihaknya telah menahan tujuh muncikari tersebut. Sedangkan para PSK telah dibebaskan karena merupakan saksi korban.

Tujuh muncikari yang diamankan ini adalah Edwin Mariyanto (21), Selvia Andriani (21), Edi Wiyono (21), Akmal Muyassar (19), Diah Nur Aini (24), M Rizky (21), dan Azis Haryanto (27).

Sementara itu, dari penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya uang tunai hingga ponsel yang digunakan muncikari menawarkan perempuan ke kliennya. Sedangkan pelaku disangkakan melanggar Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 dan/atau Pasal 296 KUHP dan/atau Pasal 506 KUHP.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Tapi yg beda agama tetep ditolak kok, ini kan lagi bulan puasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini Alasan PSK Online Tetap Jajakan Diri Saat Corona: Daripada Ndak Makan
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan apollion memberi reputasi
psk ga pya duit. mending nyari duit drpda ga makan

yg banyak duit malah jajan mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi corona gini, om2 mesum masih berani pake psk?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 2 balasan
bntr lg jg d microt bnyak discount
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo lama ga dipake jadi gatal2 ya.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan apollion memberi reputasi
pekerjaan lain yg lebih terhormat kan masih banyak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan apollion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mending dibanding kadrun yang doyannya minta2 sembako, BLT, klo gk dapet nyalahin pemerintah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
lonte online kualitas lebih mantap serta tarif harga lebih mahal
jaga jarak...mending jangan seks dululah....nanti terjangkit corona baru menyesal
profile-picture
apollion memberi reputasi
Ini Alasan PSK Online Tetap Jajakan Diri Saat Corona: Daripada Ndak Makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
va masih 80jt kah...
masa pandemi gini doski mestinya kasih diskon jd 800rbu...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan ushirota memberi reputasi
Harusnya tetep pake masker, disarankan masker belalai
profile-picture
profile-picture
nartarien dan nomorelies memberi reputasi
Ada disini anaknye, tiap hari berak,khas banget,
Keyword nya
Kodok
Aseng oseng
Rejim
Dan akun yang terdiri dari 3 suku kata

Diduga adalah inisial pelanggan emaknya
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nomorelies memberi reputasi
intinya alasan ekonomi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ane kok bingung baca berita nya.
yang diwawancara kan germo nya.
bukan psk nya.
apa germo nya nyambi juga jadi psk?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
gk akan ada psk klu gk ada pembeli emoticon-Traveller
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
mending makan lendir pak..drpda g makan nasi
knp sih alesannya selalu buat makan ? yakin cuma makan doang... hhhmmm klo cuma buat makan mah jual gorengan jg udah cukup buat makan
Mending nikah. Banyak anak banyak rejeki. Sorga.

Rejeki kan sudah ada yg ngatur. Secara duid tumbuh di pohon.

emoticon-Traveller
Diubah oleh Oakley92
kalo urusan bawah coronapun lewat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di