CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, ada yang bisa tolongin ane? Darurat gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd1e6eaf7e936bd6542351/gan-ada-yang-bisa-tolongin-ane-darurat-gan

Gan, ada yang bisa tolongin ane? Darurat gan..

Selamat sore, gan/ sis


Maaf, bilamana ane bikin kalian kesel karena baca ini, sekali lagi, ane mohon maaf.

Ane bukan kaskus user, selama ini SR, dan kali ini memutuskan untuk bikin akun kaskus karena ane bener2 buntu dan ga tau mau minta tolong kemana lagi.

Begini, ane butuh uang darurat dalam jumlah besar. Ane butuh seseorang yang mau meminjamkan uang ±35jt tapi bisa dibayar dengan cicilan jangka panjang sekitar 3 tahunan (terserah mau dibungain juga), karena ibu ane lagi dapet musibah dan uang itu harus ada sampe tgl 20 Mei ini.

Ane gak punya apa-apa buat meyakinkan, tapi ane siap untuk bikin surat perjanjian bermaterai, serta siap menjadikan ijazah, surat kelulusan, dan transkrip nilai perkuliahan ane untuk dijadikan jaminan. Wilayah ane di Jakarta dan siap ketemuan bilamana agan/sista penasaran dengan masalah yang dihadapi oleh ibu ane, serta untuk mengurusi surat perjanjian yg ane sebutkan di atas.

Ane mohon banget, buat siapapun yang merasa punya kemampuan untuk menolong ane, ane mohon dengan sangat agar dibantu memberikan uluran tangannya.

Mungkin agan/sista bertanya2, kenapa ane ga coba ajuin di KTA, atau pinjaman-pinjaman sejenis? Akan ane jelaskan, jadi disini umur ane masih belom mencapai 21. Tapi status ane saat ini bekerja dalam pekerjaan yang tetap, dengan penghasilan 4,5an. Ane gak punya pengeluaran berupa cicilan dalam bentuk apapun, jadi ane yakin untuk bisa bertanggung jawab atas hutang ini.

Kenapa gak coba saudara atau temen terdekat aja gan?

Sudah, dan hasilnya nihil gan/sis.. makanya ane kepepet dan berusaha mencari peruntungan disini.

Ini kontak ane kalo agan-agan sekalian berminat untuk whatsapp, area jabodetabek yang serius bakal ane samperin gan/sis.. Kalo gan/sis punya persyaratan tambahan yang mungkin bisa bikin kalian lebih percaya, ane siap bilamana ane memiliki syarat tambahan tersebut (contoh; KK).

Terima kasih sebelumnya, sekali lagi, ane minta maaf kalo agan/sista ada yg kesel karena baca thread ini. Ane gak bermaksud bikin kalian kesel, sumpah, ane cuma nggak tau mau lari kemana lagi..

Ini kontak WA ane gan/sis 087864492190
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 3 lainnya memberi reputasi
Ke lembaga zakat aja om


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di