CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Gabut Selama Dirumah Aja, Pria ini Bikin Replika Mobil Formula 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd084382d4957b8d61660a/gabut-selama-dirumah-aja-pria-ini-bikin-replika-mobil-formula-1

Gabut Selama Dirumah Aja, Pria ini Bikin Replika Mobil Formula 1


Maraknya penyebaran COVID – 19 di sebagian besar negara di dunia membuat orang lebih banyak memilih untuk beraktivitas di rumah. Namun, kalau kelamaan di rumah rasa bosan dan jenuh tentu saja menghinggapi jiwa banyak orang. Tapi bagi mereka yang kreatif tentu ada aja yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan tersebut. Seperti halnya yang dilakukan pria asal Vietnam ini GanSis. Pria ini mengusir rasa bosan yang menggrogoti dirinya dengan membuat replika mobil balap Formula 1.
Gabut Selama Dirumah Aja, Pria ini Bikin Replika Mobil Formula 1

Pria yang bernama Thai Trung Hieu asal Hanoi, Vietnam, ini membuat replika mobil F1 dalam waktu dua pekan. Menariknya, karya yang dibikinnya ini akan dilelang dan hasil lelangnya akan didonasikan untuk penanganan kasus virus corona.

Selama waktu dua minggu tersebut, Hieu membuat replika tersebut mulai dari pukul 7 pagi sampai 8 malam. Dia gak hanya sendiri, Hieu dibantu oleh rekan – rekannya untuk menyelesaikan mobil F1 tersebut.

Menghabiskan dana sekitar 50 juta dong Vietnam (Rp 32 jutaan), replika mobil balap F1 ini dilengkapi dengan roda sungguhan beserta rangka yang terbuat dari aluminium, besi, dan panel mika. Dengan dimensi ala mobil balap sungguhan, setiap orang bisa memasukinya.

Hieu berpendapat bahwa mobil ini cocok untuk dipajang di lobi hotel atau showroom dengan area luas. Mobil ini dilengkapi dengan kaca spion seperti mobil balap F1. Replika mobil balap juga dihiasi tulisan, "No More COVID", berharap dunia akan segera pulih dari pandemi.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 9 lainnya memberi reputasi
wahahah lumayan kreatif nih.. sekalian buat ngehabisin waktu selama karantina emoticon-Toast
wow orang karena gaada kerjaan emang jadi makin kreatip ya hahaha
Menghabiskan dana sekitar 50 juta dong Vietnam (Rp 32 jutaan), replika mobil balap F1 ini dilengkapi dengan roda sungguhan beserta rangka yang terbuat dari aluminium, besi, dan panel mika.
emoticon-Cool kalo orang Indonesia bisa lebih murah

Tapi beda bahan emoticon-Leh Uga

Diubah oleh merseysidered
kog gagal paham, itu bisa dinaiki atau ga ya.? atau cuma mainan aja.?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di