CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd063c5cf6c465e72eb3a8/8-nasi-goreng-babat-paling-enak-di-semarang-bikin-kangen-pulang-kampung

8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!

8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!


Semarang terkenal tempat wisatanya, tapi makanan khas di kota ini tak kalah terkenalnya. Tahun 2015, Kementerian Pariwisata bahkan pernah menobatkan Semarang sebagai destinasi wisata kuliner unggulan. Salah satu kuliner unggulan yang ada di Semarang itu adalah nasi goreng babat.

Di kota berjuluk “Venetie van Java” ini banyak tersebar warung nasi goreng babat. Beberapa diantaranya bisa dikatakan warung legendaris karena sudah buka lama. Berikut ini, kami rekomendasikan 8 warung nasi goreng babat paling enak di Semarang.

Nasi Goreng Babat Pak Karmin

Spoiler for "Pak Karmin":


Nasi Goreng Babat Pak Taman

Spoiler for "Pak Taman":


Nasi Goreng Babat Hengky

Spoiler for "Hengky":


Nasi Goreng Babat Pak Sumarsono

Spoiler for "Pak Sumarsono":


Nasi Goreng Babat Pak Kumis

Spoiler for "Pak Kumis":


Nasi Goreng Babat Pak Di

Spoiler for "Pak Di":


Nasi Goreng Babat Akbar

Spoiler for "Akbar":


Nasi Goreng Babat Pak Doyok

Spoiler for "Pak Doyok":


Sumur: https://food.detik.com/info-kuliner/...paling-maknyus


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Simen92 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
kangen nasgor babat deket kampus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 2 lainnya memberi reputasi


Bau tumis bawang nya beuuuuh sedaap gan emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kedudu dan 4 lainnya memberi reputasi
Hallo Pak Karmin...
8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!
8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:

Rate donk gan..emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Belom pernah ke semarang emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
duh kemarin ke semarang ga nyobain ini, malah myari es puter conglik wkwk
profile-picture
profile-picture
acabindonesia dan apollion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nitip sendal dimari gan biar kalo ke semarang ane icip(kalo inget) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

8 Nasi Goreng Babat Paling Enak di Semarang, Bikin Kangen Pulang Kampung!
profile-picture
profile-picture
acabindonesia dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh affan0225
Wah langsung save thread nya nih, kalo ke semarang bisa mampir, mantappp
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
dulu ada nasi goreng babat bang mus... yang jualan masih saudara nya alm. basuki... dulu jualan di sekitaran tlogosari dan hasanudin... sekarang yang tlogosarinya sudah tutup...
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
NASI GORENGNYA KELIHATAN NYEMEK / BERMINYAK / BASAH GTU YA GA KERING SEPERTI NASI GORENG DI JAKARTA.
KEK APA ITU RASANYA?
emoticon-Cool
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Hengky mantep banget tuh gan, tiap ke semarang pasti mampir kesana tuh
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Rate donk gan..emoticon-Rate 5 Star
liat foto nasi gorengnya aja dah enak banget gan emoticon-Malu

tapi mahal nasi gorengnya gan,,, ane butuh tambahan duit ongkos nyebrang pulau dulu baru beli nasi goreng d semarang emoticon-Malu

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayaknya baru pernah nyoba yang pak sumarsono kalo gak salah inget.. ane makannya ditambah yang gongso biar tambah manteb hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
nasi goreng ahmad munir deket RS roemani arah ke jalan sriwijaya masih ndak ya,.kangen beli disitu sama mbak mahaciwi akper sore2..emoticon-Malu
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Noted gan, tar kalo ke semarang langsung liat thread ini heheh
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Rate donk gan..emoticon-Rate 5 Star
Wah enak semua..emoticon-Malu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di