CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebd047a28c9910e8a71cf59/abg-pembunuh-bocah-di-sawah-besar-ternyata-sedang-hamil

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil


JAKARTA - NF (15), seorang ABG yang menjadi pelaku pembunuhan ssecara sadis terhadap bocah 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, ternyata turut menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu dibenarkan Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat.

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil


"NF berada dalam dua posisi sekaligus yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual," ujar Harry dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Harry melanjutkan dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, NF diketahui sedang berbadan dua alias hamil.

Adapun kandungannya NF telah memasuki 14 minggu, dan diduga jadi korban pelampiasan nafsu tiga orang dekatnya.

"Jadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekatnya, hingga kini hamil 14 minggu," jelasnya.

Lebih lanjut, Harry ingin kasus pelecehan seksual yang menimpa NF dapat diusut pihak Kepolisian polisi agar mengetahui apakah ada kaitannya dengan tindakan pembunuhan yang dia lakukan.

"Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," kata dia.

Hingga kini, NF diketahui dapat layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil menunggu proses peradilan terhadap kasus yang melilitnya.

Sebagaimana diketahui. NF mengaku dengan sengaja membunuh APA dengan cara menenggelamkan di bak mandi kemudian dcekik hingga mengeluarkan darah, kemudian NF mengingkat korban dan menyembunyikan di lemari miliknya selama satu malam.
Keesokan harinya, pelaku merasa kebingungan untuk membuang jasad korban yang ada di dalam lemari.

Seperti diketahui, setelah melakukan perbuatan sadis terhadap APA (6) NF mendatangi Polsek Taman Sari, Jumat 7 Maret. Ia mengaku menaruh mayat tetangganya itu di dalam lemari.

Pada akhirnya, NF juga memberanikan diri untuk melaporkan diri ke Kantor Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

Dihadapan polisi NF mengaku telah membunuh seorang bocah yang sedang main di rumahnya. Pada awalnya polisi tidak mempercai pengakuan remaja tersebut, namun. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata polisi menemukan mayat di dalam lemari seperti pengakuan pelaku.

Setelah menemukan barang bukti, petugas Polsek Tamansari melimpahkan ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Dihadapan polisi, Pelaku mengaku melakukan aksi pembunuhan terpengaruh film horor Slender Man dan Chucky.

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

NF mengaku terinspirasi adegan yang dilakukan dalam film tersebut. Hal itulah yang memunculkan hasrat untuk membunuh.



=======#=======

Komeng te-es :

Makin menunjukan titik terang penyebab tindakan tersangka

Semoga yg berwajib bisa mengupas tuntas kasus ini

Quote:

Update:

"......."NF ini juga korban kekerasan seksual juga, ada 3 orang, di antaranya dua pamannya satu pacarnya, pacarnya sudah dewasa," kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat saat dihubungi, Kamis (14/5/2020).


Harry mengatakan salah satu pamannya, inisial R, bahkan sempat berhubungan badan sebanyak 3 kali dengan NF. NF bahkan mendapat ancaman dari pamannya itu.


"Pamannya itu waktu berhubungan sampai 3 kali itu, (korban NF) diancam oleh R (paman dari NF). Kalau nggak mau dengan R nanti video disebarluaskan," ucapnya....."
Berita selengkapnya di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 133 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Halaman 1 dari 10
Sungguh disayangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nak, kenapa gak kamu bunuh yang melecehkan kamu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
akibat nonton pilem emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 12 lainnya memberi reputasi
gilaak..
3 orang terdekat..
keluarga harusnya buat melindungi..
Punya keluarga tiri kah dia?
Apa incest?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 12 lainnya memberi reputasi
ngga berani lapor, pelampiasannya jadi bunuh anak kecil, surrem emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jgn jgn bapak anaknya yg dibunuh yg mempeekosa pelakuemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 12 lainnya memberi reputasi
apakah pelaku pelecehan ada hubungan dengan si korban tewas itu? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


bisa jadi hmm... emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
rusak banget hidup mu penuh dengan ketidak jelasan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
dapet kekerasan seksual dari orang rumah kah ini, jd selain terinspirasi oleh film genre pembunuhan jg sebagai luapan emosi NF krn dirinya jg korban?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
gara2 nonton film/main game nihemoticon-Marah
makanya ajarkan anak nonton dora the explorer dan game kasih main harvest moon

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 5 balasan
kasian gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Update 2 :

Ada yg bilang ini FBnya koreksi jika salah

FB TERSANGKA
Quote:


emoticon-Matabelo

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

Ini ya komuknya??

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Sedang Hamil

SUMUR


Yg di panggil dadi bukan ayahnya,tapi pacarnya

emoticon-cystg

Quote:

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh netizen62
Lihat 2 balasan
mungkin juga dia berpikir kalo hifup dipenjara lebih baik daripada hidup bebas tapi tertekan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astajimemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
harus diusut tuntas tuh yang buntingin, sekaligus di hukum berat
potong titidnya atau suntik kebiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Hanya karena nonton film horror? emoticon-Cape d...

Film Slender man chucky seperti apa si? Penasaran? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Keluarganya sendiri.
Gw yakin itu.
Bapaknya jadi pelaku utama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Anjir sedih banget nasib nya.
Bapaknya mesti disuntik 2 liter virus corona emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 10 lainnya memberi reputasi
Dari awal kasus, gua udah curiga karena NF punya perasaan benci banget sama bapaknya
Semoga kelak kamu menemukan jalan terang nak......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di