CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebcecd3b8408815393d368e/6-alasan-kenapa-suho-adalah-leader-kesayangan-exo-dan-exo-l

6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L

Kamis, 14 Mei 2020, EXO-L harus nganterin lagi satu member EXO buat pergi menjalankan wajib militer. Suho jadi member ketiga yang menjalankan wamil setelah Xiumin dan D.O. Sebelumnya, Suho sempat menulis pesan kepada EXO-L soal rencana wamilnya sekaligus pamitan di situs komunitas penggemar pada 4 Mei lalu.

6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L

Buat melepas Suho wamil hari ini, ane mau bikin thread soal kenapa Suho adalah leader kesayangan EXO dan EXO-L.


Sayang banget sama EXO-L



Di kalangan penggemar, Suho dikenal sebagai member yang sayang banget sama EXO-L. Salah satu buktinya nih dengan pesan yang ia tuliskan buat EXO-L. "Pada saat aku wamil nanti, aku apsti kangen sama EXO-L. Aku berdoa setiap hari semoga EXO-L yang mencintaiku selalu sehat. Aku selalu mencintai kalian. We Are One, EXO, Saranghaja!" tulisnya. Nah, hari ini juga dia memposting foto lighstick EXO di akun Instagramnya.


Member EXO dulu baru dirinya

6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L

Walaupun sering dibully sama member, tapi Suho sayang banget sama membernya. Salah satunya nih pasti inget deh EXO-L saat di acara MAMA, udah nggak ada kursi yang tersisa dan Suho rela buat duduk di lantai.


Presiden Reveluv!



Yup, banyak yang fans yang bilang kalau Suho cocok banget buat dijadiin presiden fandomnya Red Velvet. Liat deh gimana dia selalu excited kalau soal Red Velvet sampai member EXO aja kadang malu sendiri sama tingkah leadernya itu. Makin gemes lagi soalnya Suho dan Irene banyak dijodoh-jodohin nih. Jangan dianggap serius, ini cuma seru-seruan aja yaaaa soalnya mereka gemesin hehehe.


Terbukti kan kalau Suho adalah senior yang selalu mendukung juniornya?

Strongest leader



Konten paling bawang alias bikin nangis EXO-L pada zamannya dan sekarang sih masih. Jadi ini adalah saat EXO comeback era 'Overdose' dimana mereka menerima kemenangan di program musik. Saat itu Suho sendirian di atas panggung tanpa member lainnya. Di hari itu juga diumumin kalau Kris keluar dari grup. Di atas panggung tersebut, Suho bilang kalau selamanya EXO adalah satu, sama kayak greetings yang selalu ia ucapkan. 'We are one!'


Selalu ingat Lay



Walaupun sekarang Lay lagi jadi bang Toyibnya EXO-L karena nggak pulang-pulang, tapi kedekatan mereka tetap terjaga kok. Suho masih sering nyebut nama Lay saat menerima award buat EXO di atas panggung. Sama kayak beberapa waktu lalu, ikutan ngasih komentar di Instagram Suho saat dia sedang ngelive. Suho bilang kalau dia kangen Lay yang lagi aktif sama kegiatan individunya di Cina. Dia juga selalu bilang kalau aktivitas Lay itu kayak perwakilan buat EXO, jadi dia minta EXO-L buat selalu dukung Lay. Oiya, hari ini Lay absen nganterin Suho ke camp militer, tapi nggak apa-apa sih.

Nanti pas ke Korea biar langsung ikut comeback EXO aja. Nanti pas semua member dan EXO udah siap buat comeback bareng. Masih mau nungguin kan, EXO-L?


Janji bakal selalu melindungi EXO

6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L

Ini berhubungan sama kontrak EXO dengan SM Entertainment. Jadi tahun lalu beredar kabar kalau D.O hengkang dari SM Ent karena nggak perpanjang kontrak. Padahal faktanya, kontrak EXO di SM masih sampai tahun 2022. Tahun lalu dia bilang kontraknya di SM masih 2 tahun dan 4 tahun kalau masa wamil masuk hitungan. Kalau soal group, Suho bilang yang intinya nggak peduli nantinya masih di SM atau bikin label sendiri, mereka tetep pengin buat bareng-bareng terus.

Let's meet again, Suho. Stay safe ya!
profile-picture
profile-picture
onik dan kudanil.la memberi reputasi
Waaah... Ada si Chen tuh...
6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L
6 Alasan Kenapa Suho adalah Leader Kesayangan EXO dan EXO-L
ngakak bgt presiden reveluv, tp emang iya sih HAHAHAHHAA


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di