CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasien Positif Corona di DKI Jakarta Terus Tambah, Ini 5 Kelurahan Terbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebccf0a7414f553ef3ecadf/pasien-positif-corona-di-dki-jakarta-terus-tambah-ini-5-kelurahan-terbanyak

Pasien Positif Corona di DKI Jakarta Terus Tambah, Ini 5 Kelurahan Terbanyak

Pasien Positif Corona di DKI Jakarta Terus Tambah, Ini 5 Kelurahan Terbanyak
iNews.id - Sebanyak 689 pasien baru yang dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19 di seluruh Indonesia. Penambahan terbanyak ada di Jakarta dengan 183 kasus baru positif.

Dikutip dari situs corona.jakarta.go.id, Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat paling banyak terdapat pasien positif Covid-19 dengan jumlah 119 orang. Data tersebut dilihat Rabu (13/5/2020) pukul 01.00 WIB.

Selanjutnya disusul dengan Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara dengan jumlah pasien positif 105 orang. Kemudian diikuti Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Barat sebanyak 94 pasien positif.

Posisi keempat yakni Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan 52 pasien positif. Terakhir yakni, Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur dengan 48 pasien positif virus Corona.

Penambahan itu membuat jumlah kasus positif corona di ibu kota Jakarta menjadi 5.554. Data itu disampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB.

Sementara itu secara nasional ada penambahan pasien sembuh dari corona sebanyak 224 orang. Jumlah total menjadi 3.287 orang.

Penambahan terbanyak pasien sembuh juga terjadi di Jakarta dengan 102 orang. Jumlah pasien sembuh di ibu kota menjadi 1.026 orang.

"Jakarta menjadi provinsi dengan jumlah pasien sembuh terbanyak yaitu 1.026 orang," kata Yuri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iNews.id
gw bingung jakarta tuh kenapa y, pempus gk bisa y deteksi latar belakang pasien akhir2 ini yg melonjak, terjadi d mana ? tmpt tinggalny seperti apa ? aktivitas orgny seperti apa ? dia menerapkan psbb gk ?
Lihat 2 balasan
Banyak OTG yg berkeliaran susehnya gini, ga ada test masive , orang tanpa gejala tapi membawa virus kemane2
profile-picture
badrund memberi reputasi
Lihat 2 balasan
1 hal aja yang sy perhatiin dari data covid itu, mestinya no pasien yang positif kalo udah sembuh statusnya dikasih tau juga dong...
ini pasien no 1 orangnya udah pulang dan sembuh di data masih aja positif ga ada update statusnya

tambahan lagi daerah2 yang terbukti positifnya diatas 5 wajib komplek dan perkampungannya nerapin keluar masuk 1 pintu...jadi orang luar yang mau melintas dan masuk langsung ke screening, warga jg turut ikut jaga.
profile-picture
liee memberi reputasi
Katanya PSBB jakarta berhasil? Di awal doang, begitu ada pengumuman berhasil dikit masyarakat langsung pada keluar.
profile-picture
liee memberi reputasi
bbrp hal yg bisa di lakukan si abas timbang ngomong mulu
bikin produksi masker seperti yg di lakukan walikota bogor dan bupatinya
bikin alat tes booth seperti bu risma
bikin tes swab di tiap2 kelurahan

tapi gak ada, ni orang cuma seneng ngomoooooooooong aja emoticon-No Hope
profile-picture
liee memberi reputasi
Sunter Agung masuk...
emoticon-Matabelo
Pasien Positif Corona di DKI Jakarta Terus Tambah, Ini 5 Kelurahan Terbanyak
profile-picture
profile-picture
liee dan avibuy memberi reputasi
Bodo amatemoticon-Cape d...
profile-picture
liee memberi reputasi
Pademangan Barat masuk wilayah Jakarta Barat? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
liee memberi reputasi
nice info
profile-picture
liee memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di