CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebcb949c342bb67c92b7a55/sepatu-air-jordan-1-milik-michael-jordan-dilelang-agan-sista-tertarik

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Siapa sih yang tak kenal dengan Michael Jordan?

Sosok pria yang memiliki lengkap Michael Jeffrey Jordan merupakan seorang pemain bola basket profesional asal Amerika, GanSis. Pasti GanSis sudah familiar dengan nama tersebut kan? Tentu saja, pasalnya prial yang lahir di Brooklyn pada 17 Februari 1963 sudah enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls (1991-1993, 1996-1998). Pokoknya pemain basket terkenal banget deh.

Perlengkapan basket yang digunakan oleh pemain basket terkenal sudah pasti memiliki nilai yang mahal banget GanSis, bahkan tak ternilai harganya. Dan pasti, sekalinya ada yang menjualnya akan menjadi barang langka yang jadi rebutan para kolektor ataupun fans-fansnya.

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Nah, kalau Agan dan Sista mmerupakan seorang kolektor atau orang yang mengidolakan sosok Michael Jordan, maka kalian wajib banget untuk ikutan lelang sepatu Michael Jordan. Yap! Michael Jordan akan melelang sepatu Nike Air Jordan 1 miliknya melalui rumah lelang Sotheby.

Sepatu yang dibuat secara khusus untuk Michael Jordan ini merupakan barang antik dan juga bersejarah, GanSis. Pasalnya sepatu yang dirancang khusus oleh Peter Moore merupakan saksi bisu atas pertandingan-pertandingan NBA di era 1985 lalu

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Pada desainnya tersebut, Peter Moore menggunakan sol dengan bantalan udara dan juga tak lupa untuk menyematkan gaya khas Jordan yang sedang melayang di udara. Selain itu, sepatu milik Michael Jordan ini juga memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan dari Air Jordan 1 pada umumnya. Air Jordan 1 milik Michael Jordan hadir bahan yang berbeda dan juga hadir dengan tali sepatu berwarna merah, berbeda dengan Air Jordan 1 pada umumnya yang hadir dengan tali sepatu berwarna hitam atau putih.

Sepatu Air Jordan 1 Milik Michael Jordan Dilelang! Agan Sista Tertarik?

Satu hal lagi yang menjadikan sepatu ini spesial adalah adanya tanda tangan Michael Jordan. Pastinya hal ini akan menjadi nilai tambah dari sepatu Air Jordan 1 ini. Keistimewaan-keistimewaan tersebut membuat harga yang ditawarkan tidak main-main GanSis, sepatu ini ditawarkan mencapai USD 150.000 dan diprediksi akan terjual lebih dari USD 160.000.

Lelang yang dimulai sejak Jumat, 8 Mei 2020 akan berlangsung selama 9 hari, yaitu hingga 17 Mei 2020. Jadi gimana GanSis? Kalian tertarik ikutan lelang Air Jordan 1 milik Michael Jordan?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 147 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fashionistah
Halaman 1 dari 7
pertamax emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
beliin dong gan buat ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane tau sepatu Air Jordan malah pas baca Komik slamdunk...sepatu barunya si Sakuragi waktu udah sukses masuk tim inti Shohoku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
bau kaki MJordan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau ukuranya 39 boleh lah mau ikut kelaang emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tertarik tapi dompet tidak tertarikemoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
gk bree..ane gk tertarik...
kegedean pasti size nya
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
harga nya pasti murah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Anjir abis beli jg paling bakal dipajang doang itu
Harus yg duitnya sisa2 tuh kalo mau beli tanpa terancam busung lapar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
sepatu ane banyak gan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
mahal njir pasti..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Buset harganya ga main main pasti ,
Dan uda kebeli ga bakalan di pake pastinya . Sayang di injek injek wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
That's how the legend works
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
gile sepatu legend brayy...

tp mehong beut...

mending duit e buat yang bermanfaat aja..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
rakyat kecil kayak saya hny bisa membaca dan melihat berita tentang org kaya yg beli brg2 super mahal kyk gini...
😢
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Berminat tapi duit lagi di irit untuk bekal ngadepin pandemi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
boleh kita beli secuil berapa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
beli lelang Mahal.dicari pembeli tertinggi bisa2 sepatu terjual $1.000.000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Erik thorir sanggup beli emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
hih isinya keringet doang, kuman, bakteri emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di