CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Chapter 1 - Alpha is A new Omega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebcad84c0cad72a0e7e06f1/chapter-1---alpha-is-a-new-omega

Chapter 1 - Alpha is A new Omega (Novel SciFi)

Sebelum nya saya mengucapkan terimakasih kepada para sepuh dan pembaca setia di forum Stories from the Heart dari Kaskus.
Saya bukan penulis, tapi hanya gabut dari masa pandemi ini dan iseng aja buat story yang mempunyai genre sci-fi, kan uda banyak tuh genre horror,asmara, dll emoticon-Smilie

Kalau penulisan berantakan dan saya ada menyalahi peraturan di sini, harap ditegur dan diberikan pengarahan

dan ini dia cerita nya ...

Disclaimer :
Semua tokoh,nama,alur cerita, kiasan, dan nama tempat semua hanya karangan belaka.

New World 2.0
Chapter 1
Alpha is a new Omega

Kita menyebut nya East Sanctuary, tempat kita semua tinggal, semua negara Asia bersatu tidak ada lagi perbedaan suku, warna kulit, agama dan sebagai nya. Kita semua bersatu untuk kelangsunan hidup.
Hanya ada 2 Sanctuary di bumi, East Sanctuary dan West Sanctuary.
Populasi manusia di dunia pun sudah semakin sedikit, hanya sekitar 100 juta manusia yang tersebar di seluruh dunia, akibat wabah, pandemi dan lain lain nya di masa lampau.
Pandemi masih berlanjut sampai sekarang, tapi sudah dapat dikendalikan sedikit demi sedikit biarpun tingkat kematian masih tinggi.
Nama ku adalah Billie dan ini adalah cerita ku, tentang manusia, Nehm makhluk dimensi 2 dan kepintaran buatan yang dibuat manusia yang mengakibatkan berakhirnya dunia.

Chapter 1 - Alpha is A new Omega


Tahun 2075
Untuk sumber daya alam, para penjelajah berhasil menemukan gerbang dimensi kedua di Suriname, tepatnya di sebuah hutan rimba di Paramaribo.
Sebuah portal antar dimensi, kami bertemu dengan makluk dimensi 2 bersama Nehm.

Nehm adalah sebuah kota, sangat besar. Gedung - gedung yang tinggi dan futuristic dibungkus oleh pohon pohon yang sangat besar, seperti alam menyatu dengan gedung gedung tersebut. Udara nya sangat bersih, adem dan terasa sekali oksigen sangat melimpah di Nehm. Teknologi yang dimiliki oleh Nehm mungkin sudah 2 x lebih cepat daripada manusia.

Pikirku, Nehm adalah Bumi jika saja manusia tidak serakah, egois, dan tidak merusak bumi. Nehm adalah Bumi yang ber evolusi itu rangkuman yang kupikirkan.
Bangsa Nehm bentuk nya seperti manusia, wajahnya pun juga menyerupai manusia, dengan 2 gender pria dan wanita, mereka memiliki telinga yang lancip, itulah satu satu nya yang membedakan bangsa Nehm dan bangsa Manusia.
Bangsa Nehm mempunyai sumber daya tidak terbatas, dapat digunakan bangsa manusia untuk pembangkit listrik dan fuel. Sumber daya itu bernama Lumens.

Sebuah batu permata yang memiliki banyak sekali kekuatan, 50 gram Lumens dapat menghidupi 1 kota besar. Bangsa Nehm memiliki banyak sekali Lumens yang bisa didapatkan dari Pertambangan Domhnabwe di Pinggiran Nehm. Pertambangan itu dijaga ketat, karena penggunaan nya pun sangat dibatasi.
Para pemimpin bangsa pun bersepakat untuk menjalin persahabatan dengan bangsa Nehm, bertukar resources edukasi dan sumber daya alam.

Kami hidup sangat akur dengan bangsa Nehm, selama lebih dari 30 tahun, bahkan Istriku pun adalah bangsa Nehm bernama Zwena.
Aku bertemu Zwena pada tahun 2076 ketika berjelajah bersama 200 orang lain nya. Menelusuri kota Nehm yang sangat futuristik, seperti alam bersatu dengan gedung gedung.  Bangsa Nehm dapat bertahan karena tidak pernah sekalipun merusak alam nya, pohon pohon sangat besar berada di tengah tengah kota Nehm. Udara nya pun sangat sejuk.
Perbedaan antaran Nehm dan kita ada lah bahasa, bentuk telinga dan kebudayaan mereka. Sisanya semua hampir sama persis.

Tidak butuh waktu cukup lama ketika ilmuwan dari bumi dan ilmuwan dari  Nehm bertukar pengetahuan dan menciptakan alat untuk berkomunikasi, seperti alat terjemah, dipakai di telinga, dan kita bisa mengerti apa yang dikatakan oleh bangsa Nehm, begitu pula sebalik nya.

Uniknya  setiap orang dari mereka, mempunyai summon. Bentuknya seperti hewan tapi mempunyai  kemampuan yang sangat magical, semua summon bisa terbang dan memiliki kemampuan berbeda beda. Ada 3 summon di Nehm yaitu, Athena, Heracles dan Asteris. Nanti kalian mengerti seperti apa mereka.
Zwena, istriku adalah seorang Healer, tidak ada dokter atau suster di sana, bahkan Nehm tidak mempunyai rumah sakit. Rumah sakit saja tidak punya, apalagi Kantor Polisi, Pemadam Kebakaran dan lain lainnya,itu juga tidak ada.
Zwena memiliki summon Athena yang memiliki kemampuan menyembuhkan.
Athena memiliki sayap, berbulu, dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Semakin tua umur Athena semakin besar kekuatan Athena.
Zwena berkata bawah Athena milik nya hanya bisa menyembuhkan 15 orang Nehm setiap hari nya.

Kakak Zwena, Gargadi adalah seorang Guardian. Gargadi memiliki summon Heracles yang mempunyai kekuatan defensive yang sangat besar. Gargadi adalah salah satu dari penjaga Pemimpin Nehm. Heracles siap mengorbankan nyawa nya jika terjadi penyerangan pada Pemimpim Nehm yaitu Azomax.

Azomax memiliki summon yang paling hebat dan berkekuatan dahsyat. Yaitu Asteris, semua prajurit yang di sebelah Azomax juga memiliki Asteris tetapi hanya Asteris kepunyaan Azomax yang berwarna emas dan ber ukuran lebih besar daripada Asteris biasanya.

Asteris seperti Serigala, berbadan besar dan bersayap, kedua lengan nya bisa mengeluarkan laser yang mematikan.
Jika setiap bangsa Nehm menikah dan memiliki anak, anak tersebut juga akan mendapatkan summon dari lahir.
Misalnya sang ibu adalah Athena dan sang ayah adalah Asteris, 70% pasti summon nya Asteris mengikuti summon sayang ayah.

Jika setiap bangsa Nehm mati, maka summon pun ikut mati. Nehm dan summon nya adalah suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.
Kami mengunjungi tempat dimana para pemimpin bangsa Nehm berada, tempat itu bernama Qualdran, sebuah komplek kerajaan yang sangat besar, semua nya dilapisi oleh Titanium berkesan sangat megah dan powerfull. Terlihat banyak sekali guardian dan soldier berjaga di dalam Qualdran.

Kami bertemu dengan Azomax, Raja yang sangat ramah dan cinta perdamaian. Ketika memasuki ruangan semua Asteris tunduk pada Azomax dan langsung memasang mode siaga. Asteris terlihat siap sekali untuk menyerang kami.
Azomax memiliki 2 orang anak, yaitu Methyl seorang wanita memiliki Athena Emas dan Amoxy seorang Pria memiliki summon Heracles emas.
Kami berbicara dan menyampaikan maksud kami, dan Azomax terlihat sangat senang dan memulai koalisi dengan Bangsa bumi.
Kami bertukar sumber daya alam, sumber daya manusia dan sumber pengetahuan.
Azomax sangat suka sekali dengan makanan yang ada di Bumi.
Tahun 2076 adalah awal dari koalisi Bangsa bumi dan Bangsa Nehm. Itu mencatat sejarah, bahwa kita tidak sendiri di dunia ini.
 
Tahun 2089
14 tahun sudah berlalu sejak awal mula bertemu dengan bangsa Nehm.
Portal Nehm yang berada di Suriname pun sudah ada 3 di Bumi, yaitu di West Sanctuary, East Sanctuary dan Suriname.
Portal Nehm yang ada di East Sanctuary ada di Borneo, Kalimantan. Menjadi keluar masuk nya bangsa bumi dan bangsa Nehm. Kedua Sanctuary dihuni oleh banyak bangsa Nehm, kita bisa melihat ada Athena, Heracles, dan Asteris ada di mana mana untuk membantu bangsa manusia.
Ini tahun pertama pernikahan ku dengan Zwena, kami tinggal di Borneo. Aku menjadi prajurit elite dan Zwena menjadi tim medis untuk membantu manusia. Wabah bisa dikendalikan, sakit keras bisa disembuhkan. Populasi manusia sudah membaik. Tingkat kematian menjadi sangat rendah.

Kini banyak sumber daya menggunakan Lumens, energy yang sangat besar, bersih dan ramah lingkungan.
Listrik, Gasoline, Air semua menggunakan energy dari Lumens.
Alam kembali ke asal nya, sangat indah karena populasi manusia sedikit, alam menjadi juara di dunia, kembali memperlihatkan tanduk nya dengan langit yang begitu biru. Bumi kini menjadi kuat, semua manusia menjadi percaya diri, mentalitas telah kembali.

Hubungan 2 bangsa sangat baik, sampai pada akhirnya…
Kinos, Wakil pemimpin bangsa manusia tidak percaya kepada bangsa Nehm, membuat suatu project bersama ilmuwan tergila bangsa manusia.
Edison, sang Ilmuwan gila pun berpikir keras untuk menciptakan robot dengan kepintaran buatan (artificial inteligence) yang sangat pintar, bahkan melebihi manusia dengan tujuan untuk menggantikan tugas manusia dalam bekerja.

Mereka menyebut nya Alpha AI (Artificial Inteligence), sebuat robot yang dapat diperintah manusia. Mereka akan menyempurnakan nya di tahun 2089 dengan memakai 1 gram Lumens sebagai sumber daya energy nya.
Pabrik di Papua, mampu memproduksi 7.000 robot Alpha setiap hari nya. Kinos mempunyai ide gila untuk mencuri Lumens dari Nehm. Dia mengerahkan 300 pasukan elite dan 20 ilmuwan elit untuk mencuri Lumens di pertambangan Domhnabwe. Mereka juga dikerahkan untuk menyusup dan mengupload semua informasi tentang Nehm untuk di unduh ke dalam Alpha, sehingga Alpha dapat mengetahui apapun tentang Nehm.

3 hari mereka di sana, dan benar saja mereka mendapatkan apa yang mereka mau. Cukup mudah jika masing masing dari 300 pasukan elite tersebut membawa 1 kg Lumens.  Mereka membawa total mencapai 300 kg Lumens yang berhasil mereka selundupkan. Mungkin dengan berat seperti itu, bisa menghidupi 3 planet bumi. Bayangkan, kekuatan yang sangat massive.


Bersambung....
Diubah oleh mynameislookass
--reserved--


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di