CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebca53c7414f5487a245204/rekomendasi-film-horror-thailand-terbaru-untuk-tontonan-malam-jumat

Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat


Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

Nonton film horor itu memang beda serunya. Munculnya penampakan hantu, ada jumpscare yang membuat kamu kaget, serta cerita yang kelam tapi bikin penasaran, membuat film horror punya tempat sendiri di hati penggemar. Nah, film horror Thailand merupakan salah satu pilihan yang terbaik buat kamu yang suka dengan tontonan seram. Background Thailand yang merupakan negara tetangga kita dan memiliki kultur yang mirip dengan Indonesia, menambah sensasi seram dalam film-film horrornya. Coba simak rekomendasi film horror terbaru dari Thailand berikut ini:

Curses (2019)

Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

Sumber: wecinemas.com

Film horror ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama berjudul Wicked, berlatar belakang masa pemerintahan Raja Rama VI. Ceritanya tentang sebuah desa yang berada jauh di dalam hutan. Di desa itu lantas terjadi hal-hal seram yang sulit dijelaskan, namun diyakini merupakan kejadian akibat dari sebuah kutukan.

Sementara, bagian kedua film ini berjudul Tattoo. Bagian ini berkisah tentang kutukan yang kejam yang merundung korbannya melalui tinta tato yang meresap di kulit si korban. Lebih dari itu, yang bikin makin merinding yakni kutukan tersebut akan dibawa sampai mati oleh korbannya.

Lalu, yang terakhir, yakni bagian ketiga, berjudul Wife’s Curse. Bagian ini menceritakan seseorang yang terkena banyak kutukan pada dirinya, sampai-sampai sudah tidak bisa lagi dihilangkan. Bahkan, perbuatan baik apapun yang dilakukannya juga tidak akan pernah bisa menghapus kutukan tersebut. Takdir orang tersebut juga dipengaruhi oleh kutukan-kutukan itu. Ngeri banget, ya? 



Sang Krasue (2019)

[img]https://i1.wp.com/miro.medium.com/max/960/1*PUHBv_BAdScXKKDt7odQfQ.jpeg?resize=960%2C645&ssl=1[/img]

Sumber: wecinemas.com

Film Netflix ini juga memiliki judul versi Bahasa Inggrisnya, yaitu Inhuman Kiss. Ceritanya tentang sebuah desa yang berada di tempat terpencil. Di desa tersebut ada seorang gadis remaja yang bernama Sai. Dia baru saja menyadari bahwa dirinya mewarisi kutukan “Krasue.”

Jadi, ketika malam, kepalanya terlepas dari badannya, lalu kepala gadis tersebut akan beterbangan mencari daging dan darah untuk dimangsa. Orang-orang desa pun ketakutan saat mengetahui hewan-hewan ternak mereka mati. Sejak saat itulah perburuan Krasue dimulai.

Kemudian, seorang teman Sai bernama Jerd ikut dalam perburuan tersebut. Sementara, temannya yang satu lagi bernama Noi, dia merupakan teman masa kecil Sai. Noi baru saja kembali ke desa tersebut dan memutuskan untuk tetap berada di samping Sai, meskipun Noi mengetahui kenyataan mengerikan tentang Sai. Film horror berbumbu romance ini bakal memberikan sensasi tersendiri!

Pee Nak (2019) 

Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

Sumber: wecinemas.com


Film horror Thailand ini cocok buat kamu yang suka horror tapi ringan, karena ada unsur komedi di dalamnya. Pee Nak bercerita tentang tiga orang pria yang sedang melakukan perjalanan mengunjungi biarawan. Mereka tidak menyadari bahwa kuil tempat mereka akan menerima semacam wangsit, itu dikutuk oleh Pee Nak, semacam siluman ular raksasa. Nah, ada sekuel film ini yang dirilis pada tahu 2020.


Pee Nak 2 (2020)

Rekomendasi Film Horror Thailand Terbaru untuk Tontonan Malam Jumat

Sumber: wecinemas.com

Ini merupakan film yang becerita tentang kelanjutan kisah tiga orang pria di film Pee Nak yang pertama. Meskipun mereka sudah memenuhi janji mereka, First dan Balloon diam-diam meninggalkan kehidupan sebagai biarawan. Tujuannya agar bisa menikmati kehidupan duniawi. Namun, muncullah hantu baru yang mulai menghantui mereka.


Keempat film horror Thailand tadi memiliki cerita yang berbeda-beda dengan keseruannya sendiri. Kamu bebas memilih salah satu yang paling cocok dengan kesukaan kamu. Bakal lebih seru lagi kalau kamu nonton bersama keluarga, biar makin ramai. Jadi, waktu ada jumpscare, kamu bisa berteriak sama-sama. Heboh tapi seru, kan? 


Baca Artikel Menarik Lainnya
5 Film Hollywood yang Harus Tertunda Penayangannya Akibat COVID-19




profile-picture
luciform memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di