CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona: Ya Allah…Pasien Positif Pecah Rekor Terburuk, Benar-benar Buruk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebca25db41d30737a0d53a5/update-corona-ya-allahpasien-positif-pecah-rekor-terburuk-benar-benar-buruk

Update Corona: Ya Allah…Pasien Positif Pecah Rekor Terburuk, Benar-benar Buruk


Update Corona: Ya Allah…Pasien Positif Pecah Rekor Terburuk, Benar-benar Buruk

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jumlah pasien positif corona atau Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Bahkan hari ini, jumlah temuan pasien positif memecahkan rekor terburuk.

Hari ini, jumlah pasien positif yang ditemukan mencapai 689 orang. Hal itu berdasarkan data per Selasa 12 Mei 2020 pukul 12.00 WIB.

Demikian disampaikan Jurubicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam keteranganya di gedung Graha BNPB, Jakarta Timur, Rabu (13/5).

“Pasien konfirmasi positif yang kita dapatkan hari ini bertambah 689 orang, sehingga totalnya menjadi 15.438 orang,” ungkap Yurianto.

Sementara, untuk jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh meninggak dibanding sehari sebelumnya, yakni 224 orang.

Sehingga, total pasien yang sudah dinyatakan sembuh menjadi total 3.287 orang.

“Kasus sembuh meningkat dengan 224 orang sehingga totalnya menjadi 3.287,” sambung Yurianto.

Sedangkan jumlah pasien yang meninggal dunia akibat corona hari ini juga bertambah menjadi 21 orang.

“Kasus meninggal bertambah 21 orang sehingga total pasien meninggal dunia menjadi 1.007 orang,” tutur Yurianto.

Di sisi lain Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 256.299 orang dan Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 33.432 orang.

Untuk diketahui, temuan kasus positif hari ini menjadi yang tertinggi dan memecahkan rekor buruk sepanjang temuan kasus positif yang ditemukan dalam sehari.

Berdasarkan data nasional, temuan terbanyak sebelumnya terjadi pada 9 Mei di mana ditemukan 533 pasien positif baru.

Angka itu kemudian turun pada 10 dan 11 Mei dengan temuan 387 dan 233 pasien baru.

Sedangkan kemarin, 12 Mei, jumlah pasien positif baru naik menjadi 484 kasus.

Yang cukup memprihatinkan adalah jumlah pasien meninggal dunia hari ini juga naik dibanding sebelumnya.

Jika sejak 8 Mei sampai 12 Mei kemarin, jumlah pasien meninggal ditemukan hanya belasan.

Sementara, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh masih terus menunjukkan grafik naik.

Sejak 10 Mei, di mana ditemukan 91 pasien sembuh. Kemudian 11 dan 12 Mei ditemukan 183 dan 182 pasien sembuh.


Subhanallah, Puasa terbukti meningkatkan Imun



terbukti puasa dalam rukun islam meningkatkan imun,
berkat puasa, corona tidak lagi menyebar dan kasus corona makin sedikit di bulan pusa ini.


kebenaran ajaran islam tidak bisa lagi dibendung,
hanya orang yg tidak beriman yg tidak bisa melihat kebenran ini emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 16 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Semua terjadi karena kehendak allah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan anjaultras memberi reputasi
Penambahan tinggi artiny kemampuan testing-ny sudah meningkat. Yg bahaya itu justru kalo testing-ny asal2an, angka penambahanny sedikit ( syukur2 ngga dimanipulasi n ditutup2i ) pdhl asliny udah bnyk bnget yg ketularan.

Coba kapasitas testingny ditingkatin sampe 10 ribu per hari nanti angkany bakal tembus 1000+
profile-picture
profile-picture
hunter.syahid dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenapa Judulnya Ya Allah? Harusnya Subhanallah
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
ga usah pakai ya allah lah..... karena banyak yang milih mati karena covid 19 dari pada mati kelaparan dan diam dirumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klean blom baca surah al-korona ayat 19 yg menyebutkan
Wahai klean para umat kapir, bersiaplah. Korona akan liburan Sampek Juli 2020, janganlah klean membuka jilbab, membuka penutup muka, agar klean tidak binasa. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
siapa yg bilang orang indo kebal corona kemarin?
makin sedikit gimana ?
ODP, PDP dan Positif ga dilihat itu berapa banyak ?
tidak stress juga bisa meningkatkan imun
Quote:

Hanya orang-orang sesat yang masih meragukan ajaran ini..
emoticon-Shakehand2
maksa mudik, maksa ibadah, maksa belanja baju lebaran.
Update Corona: Ya Allah…Pasien Positif Pecah Rekor Terburuk, Benar-benar Buruk
bangke statementnya emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Quote:


umat satrio piningit monolog pakai 3 akun sekaligus
emoticon-Ngakak

gini amat cara agama nusrontoro gaet member
emoticon-Ngakak

semoga perjuangan cebong membuahkan hasil
emoticon-Selamat

salam pancasila
emoticon-Hai emoticon-Ngacir
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
melonjak terus, mananih yg katanya uda banyak penangkalnya segala ekstrak ada diliput, tapi mana
seleksi alam di mulai emoticon-army
TS goblog..gak puasa juga tetap nambah..lihat tuh jalanan makin ramai...tuh amerika gak puasa tetap aja banyak yang mati TS anjing SARA
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan lsenseyel memberi reputasi
Diubah oleh berry.white
Quote:




terus manfaat puasa yg katanya meningkatkan imun apaan gan ?

apa MUI dan islam telah membuat hoax dan membodhi seluruh umat manusia ? emoticon-Marah
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Lihat 6 balasan
astajim, berkah romadhon jadi malapwtaka nih emoticon-Kagets


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di