CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Game GTA V Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc9f4388b3cb42620a73f5/game-gta-v-bakal-tersedia-gratis-di-epic-games-store

Game GTA V Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store

Game GTA V Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store
Game GTA V Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store
Momen Epic Games Store yang rajin membagikan game gratis tiap dua minggu sekali tidak boleh dilewatkan. Rumornya mereka akan menyediakan game gratis dari karya Rockstar Games yang sangat populer yaitu GTA V.
 
Meskipun game ini dirilis sudah cukup lama, GTA V tetap menjadi game open-world yang patut dikoleksi. Di Steam sendiri game ini dibanderol dengan harga yang agak terjangkau, di angka Rp290.000.
 
Dikutip dari The Next Web, rumor ini berasal dari sumnber terpercaya yang membagikan informasinya ke situs Gamepressure. GTA V akan dibagikan gratis di Epic Games Store pada periode 14-21 Mei 2020. Versi game yang dibagikan juga akan sangat lengkap.

LIHAT GAME GTA 5 GRATIS

Bukan hanya game GTA V, tapi juga mode GTA Online yang selama ini dijual terpisah. Dilaporkan bahwa Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition, di dalamnya tersedia mode campaign GTA V dan GTA Online serta dilengkapi beragam konten atau DLC tambahan yang selama ini sudah dirilis.
 
Diketahui bahwa game GTA Online masih sangat populer hingga saat ini. Tidak hanya karena Rockstar Games rajin merilis DLC atau update konten sebagai bisnis microtransaction. Namun di sini banyak gamer yang menyediakan beragam modder sehingga game tidak pernah membosankan.
 
GTA V sendiri tercatat sudah terjual sebanyak 10 juta kopi pada Februari 2019 hingga saat ini. Game ini menududuki posisi kelima sebagai konten game yang paling banyak ditonton di Twitch.
 
 
Apakah dengan merilis game ini secara gratis maka Rockstar Games akan merugi? Belum tentu, GTA Online menyediakan beragam konten berbayar atau microtransaction yang sudah disebutkan tadi. Jadi hadirnya game ini secara gratis bisa tetap menjadi sumber pendapatan bagi publisher.



Seperti diketahui, Epic Games Store rutin memberikan giveaway berupa game gratis tiap minggu atau dalam rentang waktu tertentu secara acak. Berbagai jenis game pernah digratiskan pada masa-masa tersebut.

Menariknya, game yang digratiskan tidak sembarangan, selain game-game indie, beberapa game-game triple A populer yang keren seperti WatchDog, World War Z, 

atau Just Cause 4, pernah diberikan secara gratis.

Biasanya game yang akan digratiskan sudah diberi bocoran seminggu sebelumnya. Namun kali ini Epic Games Store hanya menampilkan logo mereka dengan bertuliskan Mystery Game.

Guna menambah rasa penasaran, Epic Games Store juga memberikan jeda waktu yang agak lama pada periode ini. Ini tidak hanya bikin penasaran, tapi juga banyak 

yang menebak game apakah selanjutnya yang bakal digratiskan kali ini.

Dan yang menarik, media-media luar ternyata sudah memberikan bocoran yang menyebutkan bahwa kemungkinan game gratis berikutnya adalah Grand Theft Auto V atau GTA V. Tentu saja ini jadi sangat menarik mengingat GTA V sudah sangat terkenal dan jadi salah satu game franchise GTA besutan Rockstar Games terlaris saat ini.


Untuk mengetahuinya, Mystery Game sendiri baru akan terkuak pada hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020 waktu Indonesia.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ananda200 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh video.tranding


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di