CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx Sebut Covid-19 Hanya Konspirasi Elite Global
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc791510d2952be43bc910/jerinx-sebut-covid-19-hanya-konspirasi-elite-global

Jerinx Sebut Covid-19 Hanya Konspirasi Elite Global

PIKIRAN RAKYAT - Jerinx, Seniman asal Bali yang memiliki nama asli I Gede Ari Astina menyebut bahwa virus corona hanyalah konspirasi elite global saja.

Ia sebut Covid-19 yang telah menewaskan ratusan orang di Indonesia sebetulnya tidak ada.

Jerinx percaya betul bahwa Covid-19 adalah sebuah konspirasi salah satu elite global yang sering disebutkannya yakni pemilik Microsoft Bill Gates.

Jerinx sendiri mengaku menemukan bukti-bukti serta kebetulan yang menguatkan bahwa virus corona hanyalah konspirasi saja.

Salah satu kebetulan yang dia umpamakan adalah serial tentang pandemi di Netflix yang dibuat oleh Bill & Melinda Gates Foundation bersamaan dengan pandemi yang terjadi di dunia nyata.

Tak hanya itu, menurut informasi koleganya di luaar negeri seperti London, California, Australia, dan Italia mengatakan bahwa rumah sakit di sana kosong dan kehidupan berjalan sepetti biasanya.

"Semua mainstream media mengabarkan hal yang tidak sebenarnya, di sana sebenernya biasa aja, normal, rumah sakit sepi," kata Jerinx sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dalam program Sapa Indonesia Malam Kompas TV pada Rabu, 6 Mei 2020.

Terkait kosongnya rumah sakit ini, Jerinx menekankan bahwa media asing seperti Reuters, termasuk media televisi di sana tidak selalu melaporkan kebenaran.

Pasalnya media selama ini selalu menberitakan bahwa rumah sakit di Amerika dan Eropa penuh dengan tenaga medis yang menggunakan APD.

"Banyak yang kosong, tapi berita yang diangkat media internasional itu rumah sakit yang kebetulan lagi penuh, dan ada banyak bukti footage-footage yang dipakai di rumah sakit Italia, rumah sakit di Amerika itu, footagenya sama semua gambarnya," ujar Jerinx.

Ia mengatakan bahwa Footage ini diambil dari rumah sakit yang sedang mengalami kerusuhan.

Baca Juga: Dokter Spesialis Kesehatan Sebut Sehat dan Bugar Berbeda, Ketahui Perbedaannya

Dalam hal ini, Hermawan Saputra, Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) juga mengatakan bahwa rumah sakit di Indonesia mengalami kekosongan.

Hal itu disebabkan karena tiap tahun ke tahun, data menunjukkan bahwa setiap Ramadah, rumah sakit memiliki tren penurunan pasien.

Faktor lain dari adanya kekosongan rumah sakit di Indonesia adakah karena saat ini, pasien yang memiliki gejala ringan memilih untuk tidak pergi ke rumah sakit sebab khawatir terpapar virus corona.

"Pada awalnya, tidak semua rumah sakit itu menangani Covid-19, tetapi semakin banyak, semakin tinggi kasusnya maka kapasitas rumah sakitnya dibenahi, dan akhirnya semua rumah sakit di Eropa siaga untuk Covid-19," kata Hermawan.

Dalam hal ini, Jerinx mengaku bahwa para tenaga medis yang gugur telah kehilangan nyawanya, bukan disebabkan oleh Covid-19, tetapi disebabkan oleh berbagai faktor, seperti penyakit bawaan dan usia.

Sepaham dengan Jerinx, Siti Fadilah yang merupakan Mantan Menteri Kesehatan Indonesia juga percaya bahwa Covid-19 hanyalah sebuah konspirasi elite global.***

https://cirebon.pikiran-rakyat.com/n...-global?page=3

Kompilasi memerika dan wahyudi kah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apa iya ada hubungan Perintah : Penurunan curva covid-19 apapun caranya?!

Logic Kah? 🤔
APKTNTAJ..emoticon-Traveller
die suruh jadi relawan aje bleh brani ape kaga
cocot doang digedein udeh kaga ade undangan manggung ikut daptar kartu ferakerzah aje
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagi cari panggung, maklum band dan nama band sama
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan apollion memberi reputasi
jadi relawan , jangan banyak ngomong.. makin ketauan begonya...... jadi relawan.. gan gak usah pake masker sana ke wisma atlet.. kalau lu berpegang sama teori lu , lu pasti aman
profile-picture
profile-picture
apollion dan zhed09 memberi reputasi
Bli, kapan isi bini ?
profile-picture
apollion memberi reputasi
Jerinx Sebut Covid-19 Hanya Konspirasi Elite Global
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jerinx mengaku bahwa para tenaga medis yang gugur telah kehilangan nyawanya, bukan disebabkan oleh Covid-19, tetapi disebabkan oleh berbagai faktor, seperti penyakit bawaan dan usia.

1000 orang meninggal itu penyakit bawaan juga??

Udah gw bilang kan orang tatoan rata rata DONGO..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 7 lainnya memberi reputasi
Tapi dianya gak manggung karena corona



Hipokrit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Orang kayak gini bahaya
Harusnya dibunuh aja.
Ini akibatnya klo gak sekolah dgn benar serta tdk punya otak yg mumpuni. Tidak bisa bedakan mana yg disebut bukti dan mana yang disebut asumsi.
profile-picture
p.star7 memberi reputasi
Mau apapun juga elit

Skrng gaj penting elit2 global ini
.lingkar pengaruhnya terlalu jauh.. Yg penting skrng adalah gimana caranya ini virus bisa di kendalikan...


Ini mah gak beda jauh sm obrolannya orang2 warkop..
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Orang yg suka teori konspirasi
Agak anti pemerintah
Kerjaan atau usahanya kena dampak


Itu uda bikin ente goyah iman dan percaya bahwa covid-19 adl konspirasi elit global
dikit2 konspirasi, tolol boleh tapi jangan dipublish ngapa. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Menurut kolega gw di jupiter juga rumah sakitnya sepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lha terus yg dikubur itu apa ? debok pisang bli ?
Minyak
buzzer baru dia dibayar buat jd dungu 🤣
gelar tiker aja dipinggiran...

males denger namanya ni orang... dah kek emak2.. koar2 muluan... badan doang tatoan mulut ga bisa dijaga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di