CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc31bc65b24d61702d79ad/atap-rumah-hancur-diduga-akibat-ledakan-gas-di-deliserdang

Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang

Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang

DELISERDANG - Rumah di Jalan Jambu nomor 82 Komplek Cemara Asri Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) hancur diduga akibat ledakan tabung gas yang terjadi Rabu (13/5/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, atap dan kanopi rumah dalam keadaan terkunci itu berhamburan keluar hingga mengenai dua unit mobil yang terparkir. Kondisi mobil Kijang Inova plat BK 1713 VX mengalami pecah kaca bagian depan sedangkan mobil Wuling merah plat BK 1708 FP mengalami pecah kaca bagian depan dan penyok kap depannya.

Jiran, tetangga bersama Security Komplek yang mengetahui kejadian itu langsung memberitahukan kepada pihak Kepolisian. Personil Satuan Brimob Polda Sumut dan Lakhar Danden Gegana beserta Tim Jibom dan Anti Teror tiba di lokasi untuk berkoordinasi dengan Kewilayahan dan selanjutnya personil mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan sterilisasi. (Baca juga: Video Emak-emak Bertelanjang Dada Hadang Gubernur Viktor Laiskodat Viral)

Baca Juga:

Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Jihandak Brimob Polda Sumut untuk mensterilkan lokasi kejadian dan telah memasang Police line. "Iya tadi ada suara ledakan dari dalam rumah menurut keterangan saksi di dekat rumah. Belum tau kita ada laporan korban atau tidak," ujarnya di lokasi kejadian.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/27...ang-1589382309

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang Lebak Banjir, Satu Jembatan Putus dan Puluhan Rumah Terendam

- Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang

- Atap Rumah Hancur Diduga Akibat Ledakan Gas di Deliserdang Tabrakan dengan Truk di Jalur Maut Duduksampeyan, Pemotor Tewas

profile-picture
profile-picture
anasabila dan berdjayapku memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di