CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Ferdian Paleka Viral di Inggris, Netizen Luar Negeri Langsung Emosi,!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc1fd05cf6c447401cd6d2/kasus-ferdian-paleka-viral-di-inggris-netizen-luar-negeri-langsung-emosi

Kasus Ferdian Paleka Viral di Inggris, Netizen Luar Negeri Langsung Emosi,!!


Kasus Ferdian Paleka Viral di Inggris, Netizen Luar Negeri Langsung Emosi,!!

Mirror

Ferdian Paleka masuk media inggris.


Kisah Ferdian Paleka nggak cuma ramai di negeri sendiri. Berita tentang Ferdian Paleka ini viral bahkan sampe ke media Inggris.


Semua berawal lewat video yang viral awal pekan lalu, Youtuber Ferdian Paleka gabung dengan dua orang lain untuk ngasih batu bata dan makanan busuk di dalam kotak mie instan.


Dia dan temannya ngasih paket-paket sembako sampah itu ke waria di jalan-jalan Bandung, Jawa Barat.



Mereka nyebut korban mereka sebagai "bencong", yang merupakan bahasa Indonesia untuk merendahkan waria.


Dua waria yang mereka ajak bicara dalam video itu sambil nutupin wajahnya waktu Ferdian ngasih bingkisan kardusnya



Salah satu dari mereka langsung melambaikan tangan ke kamera waktu nerima paket, sementara Paleka menyatukan kedua telapak tangannya dalam tanda hormat.



Dalam video, Paleka mengatakan, "Jadi kami ingin mensurvei bencong di jalanan, apakah mereka ada atau nggak di bulan puasa ini (Ramadhan)."

"Kalo kita ketemu mereka, kita bakal ngasih paket, tapi kalo mereka nggak ada, itu berarti kota aman dari mereka." Kata Paleka di video itu.

Video prank itu udah dihapus dari YouTube karena ngelanggar aturan tentang penindasan dan pelecehan.


Waktu dia laporkan oleh para transpuan karena ngerasa nggak terima sama perlakuan Paleka dan teman-temannya, akhirnya polisi pun menindak lanjutin permasalahan ini, namun Paleka melarikan diri. Oleh karena itu dia ditetapkan sebagai DPO, Paleka pun terciduk sama polisi beberapah hari kemudian di pelabuhan Merak, Banten.

Berita tentang Ferdian Paleka ini viral bahkan sampe ke media Inggris. Netizen Inggris pun ikut emosi sama perbuatan youtuber asal Bandung itu.

Beberapa bahkan salut dengan hukum di Indonesia yang tegas. "Sekarang itu adalah hukuman yang tepat, hakim Inggris mencatat," kata netizen.


"Saya tahu itu mengerikan apa yang dia lakukan dan saya tidak memaafkannya, tetapi 12 tahun agak berat, Anda mendapatkan (hukuman) lebih sedikit di sini (Inggris) untuk (kasus yang menyebabkan) kematian karena mengemudi secara ugal-ugalan!" kata serang netizen.

"Sepertinya (hukuman) terlihat berat karena UK sangat lemah mengenai hukuman," jawab netizen yang lain"

Artikel ini telah tayang di HAI Online dengan judul Di Indonesia Masih Ada yang Simpati, Netizen Inggris Justru Anggap Ferdian Paleka Memang Pantas Dihukum.




W
aduh Si Babang Go Internasional kwkwkwkwkwk !!!!!1

emoticon-Ultahemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mutiara187 dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gambarnya bikin gua pingin jotos mukanya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
itu foto g da yg lain apa emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya ampuuun, ternyata gue terkenal sampe ke negaranya Ratu Elizabeth sang penguasa cendol emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BelumRegister dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
karena korbannya waria jadi sjw asing geram emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makin kesampean dah cita cita nya tuh makhluk, selamat yee terkenal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
keinginan dia utk mencari viewer banyak akhirnya terkabul,selamat ya ferdian

walau makin nyungse dia,karena jadi sorotan internasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
putra terbaik bangsa
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
TS goblok, klo posting berita yg benar lah. Sumbernya mana. Yg lu tulis diatas itu mananya yg berita??? Wartawan amatir sj tau gimana tulis berita dgn susunam yg benar.

Lu curhat atau apa?

Palekanya sampah, TS nya tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 6 lainnya memberi reputasi
ntapz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi terkenal


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang paling pinter bocil2 bikin nama indonesia makin buruk di mata dunia emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
titip sendal deh, biar kalo ketemu orangnya tolong cipok pipinya pake sendal ane tadi...

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasus Ferdian Paleka Viral di Inggris, Netizen Luar Negeri Langsung Emosi,!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
D sini anak pejabat dan anak artis bawa mobil sampe menyebabkan kecelakaan dan kematian orang lain tp hukumannya lbh ringan dari pada bikin prank makanan sampah ke orang lain....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan ditiru ya gaesssssss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Abangnya TS ternyata emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Mampusemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
widih, terkenal sampek negeri orang. mengharumkan nama bangsa ga nih? emoticon-Leh Uga
besok-besok jadi duta prank. emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh Seizhan
dari tampangnya keliatan tengil sih...
profile-picture
entop memberi reputasi
profile-picture
entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di