CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
'Find Me in Your Memory' Tamat, Lee Jinhyuk Langsung Minta Maaf Karena Kontroversinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc1cd2a2d19508a81a2bdf/find-me-in-your-memory-tamat-lee-jinhyuk-langsung-minta-maaf-karena-kontroversinya

'Find Me in Your Memory' Tamat, Lee Jinhyuk Langsung Minta Maaf Karena Kontroversinya


Lee Jinhyuk 'UP10TION' baru aja merampungkan drama pertamanya yang berjudul 'Find Me in Your Memory' nih. Baru pertama kali debut drama, Lee Jinhyuk udah menuai kontroversi di kalangan netizen gara-gara salah ngomong di V-Live. Sebelumnya, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young ngelive bareng di Instagram dan Kim Seul Gi menyapa Lee Jinhyuk dengan panggilan sayang. Wajar aja, karena di drama tersebut, ia dan Lee Jin Hyuk emang dicritain sebagai pasangan kekasih.

'Find Me in Your Memory' Tamat, Lee Jinhyuk Langsung Minta Maaf Karena Kontroversinya
foto: hancinema


"Sayang, kita bicara lagi nanti,"  kata Kim Seul Gi di akhir siaran langsung Instagram dan mendapat kritikan karena panggilan sayang ke Lee Jin Hyuk. Nah, beberapa hari kemudian, Jinhyuk ngelive di channel V-Live dan bilang kalau Kim Seul Gi udah minta maaf. Meskipun ia juga nggak nyadar dengan hal tersebut.


Udah kepalang ngegas, Jinhyuk tau kalau beberapa orang mempermasalahkan live Kim Seul Gi saat itu."Gimana kalian bisa menanganinya kalau aku main jadi pemeran utama? Aku nggak mau drama ini jadi drama paling buruk buat penggemarkuu karena insiden ini. Aku nggak mau tau lebih dalam lagi walapun aku sedikit kesal,"  katanya di siaran live. Nah, ucapannya inilah yang membuat netizen geram karena menganggap fans member UP10TION itu yang bertingkah berlebihan. Sedangkan Kim Seul Gi nggak perlu minta maaf. Jinhyuk juga dianggap marah tanpa alasan.


Kemudian, pada Rabu, 13 Mei 2020, lewat Instagram pribadinya, Lee Jin Hyuk mengunggah sebuah postingan yang berisi ucapan terima kasih dan permintaan maaf karena sikapnya. Begini surat dari Jinhyuk:





"Halo, ini Lee Jinhyuk.

'Find Me in Your Memory' berakhir dengan banyak cinta dari para penonton. Pertama, sebelum aku berterima kasih, aku akan meminta maaf karena masalah yang ku timbulkan akibat dari kata-kata dan tingkahku. Aku dengan tulus merenungkan apa yang ku lakukan di live terakhirku. Aku meminta maaf pada tim produksi drama dan penonton yang menyukai drama ini sekaligus menonton live-ku dan merasa nggak nyaman setelahnya.

Aku dengan tulus meminta maad pada Kim Seul Gi, kru drama, dan para penggemar yang terluka karena kata-kataku dan sikapku yang nggak pantas. Aku menjaga semua ucapan orang-orang di dalam hatiku. Aku akan menjadi Lee Jinhyuk yang lebih baik yang nggak mengecewakan kalian dengan aktivitasku di masa depan. Sekali lagi, aku minta maaf. Benar-benar minta maaf.

Debut dramaku di 'Find Me in Your Memory' sudah berakhir hari ini. Syuting sudah selesai dan drama yang ku cintai juga udah selesai, aku merasa menyesal dengan tanpa alasan. Terima kasih buat sutradara Oh Hyunjong yang membimbingku, seorang rookie yang masih banyak kekurangan dengan senyuman dan energi yang selalu positif. Juga aku berterima kasih pada semua senior yang ku kagumi dan selalu memberiku saran. Ak nggakbakaln lupa setiap kata dari sutradara dan para senior hingga di masa depan.

Dan aku berterima kasih kepada penonton yang mencintai karakterku, Cho Ilkwon. Sebagai aktor, aku pengin melakukan yang terbaik karena ini adalah karakter pertama yang ku mainkan dan ku harap karakternya sampai kepada kalian. Aku akan menunjukkan sisi terbaikku. Terima kasih sudah menonton 'Find Me in Your Memory'."


Yaudah maafin Jinhyuk ya netizen~ Sekali-kali Jinhyuk ngegas nggak apa-apa sih menurut ane. Kan ya bener juga sih, gimana nanti kalau doi jadi pemeran utama dan harus membangun chemistry karakternya bareng cewek? 


profile-picture
profile-picture
Koala.kucel dan kudanil.la memberi reputasi
gilaa jadi artis disono susah jg yak ternyata salah ngmg dikit efeknya kemana2 brooo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di