CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebc148b8d94d0447c6b064d/wahai-penunggak-pajak-bersiaplah-kendaraanmu-dihancurkan-pertengahan-tahun-ini

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Bagi kamu yang belum dan mungkin sudah menunggak pajak kendaraan bersiap-siaplah setor pajak sebelum jatuh tempo. Pasalnya menurut informasi yang saya dapatkan, pihak Kepolisian sudah menyiapkan alat penghancur kendaraan, paling cepat di datangkan pertengahan tahun ini.

[ HT# 589 HT# 590]

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!

Yup, jika hal demikian benar terjadi maka jangan ada kata penyesalan di ujung cerita ketika dengan mata kepala sendiri menyaksikan kendaraan kesayangan kita nantinya bakal di gerus, di gencet, dan di cacah menjadi remah-remah seperti kenangan masa lalu kita yang kelam, hehe.

Begitulah kejamnya sang mesin penghancur Shreeder tersebut, akan menelan bulat-bulat, melumatkan benda apapun yang mulai masuk ke mulutnya.


Masih menurut sumber yang saya baca ketetapan ini berlaku bagi pemilik kendaraan yang menunggak pajak dua tahun berturut-turut, dari masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang telah habis masa berlakunya, yakni setiap lima tahun sekali.

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!arjes

Meski kabar ini masih tersebar sepihak, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, belum di yakini kebenaran dan realisasinya. Tapi bagi penunggak pajak, menurut saya ini bisa menjadi sinyal awal agar mereka menyiapkan dana jangan sampai telat membayar pajak kendaraannya.

Machine Shreeder,
kejam ya Gaess

emoticon-Matabelo

Untuk tahap awal kendaraan yang di musnahkan menurut informasi tadi di mulai dari kendaraan roda empat terlebih dahulu, barulah di tahap berikutnya kendaraan roda dua mendapat giliran. Kendaraan yang identitasnya telah diblokir dan dihapus ini nantinya akan langsung dihancurkan oleh alat berat Shreeder, jadi jangan harap bisa di ambil utuh lagi jika masih ingin memilikinya. 

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!dailymail

Pemusnahan kendaraan yang statusnya sudah tidak memiliki kepemilikan karena telat membayar pajak berturut-turut ini bukan main-main karena sudah di atur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

So, mulai sekarang cek masing-masing deh umur STNK dan SIM kendaraanmu apakah sudah mendekati masa perpanjangan atau belum karena berkemungkinan Agustus, 2020 nanti bisa jadi rencana ini benar-benar di realisasikan. Sedia payung sebelum hujan, ya gaess.



Sebuah opini
Sumur. Gridoto
Img.header. theatlantic

Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Wahai Penunggak Pajak, Bersiaplah Kendaraanmu Dihancurkan Pertengahan Tahun Ini!
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 176 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 11
selalau di ngarep...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciecieeeeeeee dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Bayar pajak motor tua kl bisa diturunin lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sungguh disayangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T0NGK0LA dan 17 lainnya memberi reputasi
gimana mintanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T0NGK0LA dan 14 lainnya memberi reputasi
masalahnya bayar pajak gak mudah..
perpanjang 5 tahunan kudu ke daerah asal buat narik berkas..
mana gak bisa kluar kota saat corona..
ribet lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
aman emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga mungkin lha, pasti UUD ,ujung ujung nya duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeljonathan dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Yakin?

Quote:

Hm....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Andaikan pajak kendaraan itu pembayarannya mudah secara virtual, pasti yg nunggak gak bakal banyak.

Di tokped sih udah ade esamsat online, tapi cuma bisa buat pembayaran samsat jabar, jatim, sama jateng. Kan kesian propinsi lain ga kedapetan kemudahan itu..

Daripada lu beli alat berat begitu, mending perbaikin sistem pembayaran lewat online aja dah pak samsat.
Gak perlu segala dicap2 di stnk gitu dah, udah kolot banget itu. Cari cara lain kek biar gak perlu ngecap ke kantor samsat emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MacHusky dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gak yakin akan direalisasikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 14 lainnya memberi reputasi
mau nyamperin 1 1 kerumah sesuai data stnk ?
trus kalo kendaraan nya "ilang" mau di apain ?
mending ciduk di jalan, apa lagi jalan2 kecil, mangsa nya banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Wahai penyalur pajak, bersiaplah azab pedih bagi mereka yang memakan uang pajak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Ngecap kan emang paling enak, gaess emoticon-Leh Uga


Quote:

Jadi deb. Versi lain yak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 11 lainnya memberi reputasi
terus buat apa hukuman buat koruptor yg makan duit pajak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 13 lainnya memberi reputasi
paling hanya sebatas gertakan aja.. biar pada takut tuh.. lagian jg susahnya bayar pajak setaun skali apa sih.. kalo sampe bertaun taun gk bayar pajak ya berarti emg gk ada niatan buat bayar kalo itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 11 lainnya memberi reputasi
Ane ga jadi Beli Moge deh...emoticon-Hammer (S)
aaah..., lagian aspal jlan ga mutu juga, yg dr hasil pajak emoticon-Big Grin,
Bukan bijak namanya kputusan diambil tergesa gesa untuk nutupi hutang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 12 lainnya memberi reputasi
ma jak ajee doyaann..
uuuuwwww...jalanan offroad..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 10 lainnya memberi reputasi
kalaupun kelewat yang penting yang diselip nya pas dan sesuai,apalagi kalau bisa lebih bre...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 11 lainnya memberi reputasi
naik ojol kemana mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 11 lainnya memberi reputasi
gak bakal terealisasi



emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di