CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saya menyesal pernah MANTAP-MANTAP dengan MANTAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbfa71f4d69547b46cab2d/saya-menyesal-pernah-mantap-mantap-dengan-mantan

Saya menyesal pernah MANTAP-MANTAP dengan MANTAN

hallo semuanya, setelah beberapa tahun saya kembali lagi untuk curhat disini..

Terima kasih buat agan dan sista yang pernah kasih masukan dan makian di thread saya sebelumnya..

saya  ceritain singkat, saya berpisah dengan mantan saya ini karena dia selingkuh sampai HS(Having S*X) dengan cowok lain.. saya pernah juga HS sama dia tapi saya bukan yang pertama, saya yang kedua ( saya akui saya salah pacaran sampai sejauh itu) jujur mantan saya ini secara fisik memang bakal bikin cowok gabisa mikir sehat saat dekat sama dia..

jadi ceritanya, setelah sekian lama kita berpisah. dia kembali lagi datang (mengganggu) kehidupan cinta saya, dan ini sudah yang ke 2 kali, sebelumnya dia juga pernah teror saya dan berujung saya diputusin sama gebetan saya saat itu..

dan saat ini, disaat saya dan pacar saya sedang manis-manisnya dan ada niat untuk menikah setelah Selesai CORONA nanti, eh mantan saya ini kembali datang dengan segala alasannya, dengan segala penyesalannya..

dia DM saya lewat IG, yang pertama saya cuekin terus saya block, begitu juga dengan akun ke 2 dia.. tapi saya luluh dan menanggapi dia, saat dia pakai akun ke 3 dia dengan kata-kata seperti ini: 
 ~"Kalau kamu gak balas, berarti kamu mau biarin aku hancur dan tak ada harapan hidup, tolong balas ada yang mau aku sampaikan"..

skip skip, dia bilang dia benar" menyesal dulu pernah sia-siain saya, dan setelah pisah dengan saya dia tidak pernah menemukan cowok yang benar-benar mencintai dia, seperti saya dulu mencintai dia. dia bilang dia selingkuh karena dulu kita belum ada ikatan yang serius. saya pikir sih bullshit banget kata-kata dia..

skip skip, dia tau pacar saya sekarang, mungkin dia punya ilmu stalking tingkat dewa..
dia bilang, kalau masih ada harapan, dia mau kembali lagi sama saya untuk memperbaiki semuanya. dia sampai sumpah2 dan janji bakal berubah. terus dengan tidak tau dirinya dia nyuruh saya tinggalin pacar saya yang sekarang, dan dia kasi tawaran kalau saya kembali sama dia, dia bakal bantu untuk biaya pernikahan. 

dan dia ancam saya kembali, kalau saya tidak mau, dia bakal ngelakuin apa aja untuk buat saya menyesal, dia bilang bakal jumpain orang tua saya. dan dia bakal minta tolong papanya (papanya pol*si) untuk kasusin saya, padahal saya dulu HS sama dia tidak ada paksaan apapun..

dan sekarang saya menyesal, bahkan niat saya untuk lanjut ke langkah yang lebih serius lagi sama pacar saya yang sekarang jadi terganggu, dan saya tidak tau apa yang terjadi kalau pacar saya tau masalah ini, walaupun saya pernah cerita kalau saya pernah HS sama mantan saya (saya tidak cerita detail). dan saya bersyukur pacar saya terima saya apa adanya. saya tidak tau sekarang harus apa, saya benar benar menyesal dan mohon ampun pernah pacaran tidak sehat...

Mohon maaf kalau tulisan saya berantakan, kalau ada saran dan makian dipersilahkan

*UPDATE*
Dia DM foto-foto saya dan dia dulu pas lagi di Hotel, fotonya sih gak vulgar tapi orang taulah apa yang terjadi disitu...

saya kok jadi merasa terbalik ya, masa cewek yang teror cowo karena pernah HS.. ada yang pernah ngalamin gini gak?
kira-kira mantan saya ini kenapa??

jujur, saya tidak takut ancaman dia soal mau kasusin saya, yang saya khawatir kalau dia nekat jumpain ibu saya.

dia tau rumah ibu saya, karena dulu pas masih pacaran saya beberapa kali ajak dia kerumah pas ada acara keluarga.

saya gak bisa bayangin gimana perasaan ibu saya kalau dia tau saya begitu kelakuannya, ibu saya taunya saya anak baik-baik dan gak pernah macem-macem.. duh betapa MUNAFIKNYA saya...

mau ganti akun IG juga berat rasanya, karena disitu ada lingkaran usaha saya. (dia cuma bisa kontak saya lewat IG)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dybala123
Halaman 1 dari 3
lo bisa sih mencoba tobat trs lupain hal2 yg ga penting sama mantan lo, coba bukalah pemikiran baru buat kedepannya perbaiki semua penyesalan yg lo udh berbuat jangan cepet tergoda, beruntung nemu cewe baru yg nerima lo apa adanya, beri dia kepercayaan dan kepastian dude, forget your bad past and make a bright future okk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thelinz dan 4 lainnya memberi reputasi
yg dilakuin mantan ente itu basi bgt, gan. dia ga bisa memperkarakan ente atas kejadian masa lalu. bilang dg tegas ke dia utk stop ganggu ente dan pasangan. bila perlu blokir semua kontaknya. tetep fokus ke rencana masa depan ente sm pasangan yg skrg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang tegas gan. Jauhin mantan. Mau dipeekarakan barang buktinya apa? Emang segampang itu. Bicara terus terang ama cewek ente gan, jangan ditutupi. Jadi kalau ada kejadian apapun, dia tahu sebabnya.
So, selamat berjuang.
Jangan takut bayangan.
Maju terus pantang mundur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagascaktirp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih agan/sis atas sarannya, kalau soal blokir semua kontak sih udah saya lakuin bolak-balik tapi ya gini tiba2 datang lagi..
apa solusinya saya suruh dia buktikan ancamannya itu ya? jadi biar jelas semuanya. atau ada cara lain agar dia bisa mundur tanpa mengganggu

profile-picture
profile-picture
berodin dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga usa ditantangin balik, gan. Cuekin aja. Anggap ga ada. Ntar jg dia cape sendiri. Yg perlu ente perhatiin pasangan ente skrg jgn smp kenapa2. Ente kasih tau hal ini ke pasangan jg boleh. Biar dia waspada.
profile-picture
profile-picture
berodin dan beqichot memberi reputasi
Lo bikin dia ilfeel aja
misal ajak ketemuan, tp lu dtg telat, baju lu keringetan ga pk parfum, sendalan kaosan celana pendek, udh gitu terakhir minta ditraktir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thelinz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
stop maen sosmed gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
tingaL biLang ente udah tobat aja susah amaat ..
ini kan udh yg kesekian kaLi nya Loh ,
profile-picture
beqichot memberi reputasi
ah elah FWB an aje, sok suci ente jamet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hsk31 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baiknya cerita sejujurnya kpd pasangann. Krn pasti mantan akan berusaha rusak hubungan jd jgn smp pasangan kt justru tau dr org lain bukan dr kita.

Dgn sharing sm pasangan jg dia akan bantu agan menyelesaikan masalah.

Tunjukkin kl kalian saling cinta dan pasangan support sepenuhnya kpd agan .. ini bakal bikin mantan berpikir bahwa tindakannya ini sia2 dan tau kalau agan sudah move on..

Fokus Ja sama kehidupN dgn pasangan skrg nanti mantan akan mnyerah dgn sendiriny..

Agan jg tdk perlu kasar sama mantan, sikap hati tetap sopan dan bersyukur sj akan kehidupan yg lalu.. dan terima apa adanya diri agan bersama pasangan, supaya ga ada celah buat mantan membuat agan merasa bersalah dan terikat dgn dia krn pernah mantap2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel2057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bnyk bgt kyknya mantan2nya ya?
atau 1 org yg sm dengan mantan di pembahasan thread yg lainnya?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cewek mah asal gertakan lu lebih kuat, doi bakal kicep, ngew* dasarnya suka sama suka ya gak bakal lah bisa dijadiin alasan untuk masukin lu ke bui, dia mau pake bukti apa? lendir yg lu masukin ke m*ki doi? gak mungkin lah. enak aja idup dia baru ancur baru cari ente, btw ente sering jajanin doi / ngasih duit gak?
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 20 balasan
psikopat itu. mantan lo itu perlu bimbingan psikiater. udah jauhin aja. kl dia mau kasusin krn pernah di eue, kasih tau aja kelakuannya dulu sama bapaknya. bukan lo jg yg merawanin. udah jadi fasum itu Cuminya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viper990 dan 2 lainnya memberi reputasi
ga usah main sosmed aja.....
Semua mantan pasti pernah gw eue... biasa aja.. same shit different person ... cm beda teriakan aja emoticon-Hammer (S)

Klo gk bisa dicobain ngapain berinvestasi... beli mobil aja bisa test drive dulu.. mobil sama wanita itu secara prinsip sama.. makin sering dipake dan usianya bertambah nilainya makin turun emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
bam09 dan nantasukma771 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
jauhin gan. jangan luluh ama itu mantan. udah bagus ama yang sekarang
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Aku ngalamin sama kayak elu alamin bro, selama sama mantan gw yg dulu sebenernya gak sampe HS cm sudah sampe BJ, Petting dll
Setiap hari gw ngrasa waktu itu adanya nyesel terus, tiap ketemu pasti dia minta dan bahkan pernah dia minta ML tp gak pernah ane turutin, btw gw cowok bro yang sebenernya kalau dikasih gituan ya suka2 aja (awalnya) tp lama2 gw ngrasa ada yg gak beres.
Waktu itu ngrasa kayak didalem hubungan yg bener2 toxic dia ngancam2 mulu mau nyeritain kekeluarga besar kalau gw suka nidurin dia, padahal yg selalu ngajak dia dan bodohnya gw nurutin terus (dosa yg enak sih masalahnya)
Sebelum sampe kejadian yg lebih parah cepet di hindarin bro jangan kyk gw, gw akhirnya nyerah waktu itu dan nurutin merried tp yg ada gak pernah ada rasa bahagia karena setelah gw jalanin yg ada dia semakin menjadi2 dengan selalu nyalahin apapun yg gw lakuin buat dia, endingnya gw gak kuat jg dan akhirnya gw ceraikan.
Secantik apapun, sesexi apapun kalau sifatnya kayak gt cepet dihindari bro, dan semoga cepet selesai masalah lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mari kita summary kekuatiran anda:
1. Lapor polisi
2. Ancaman dia bunuh diri
3. Mengadu ke ibu anda

Soal lapor ke polisi tidak ada yg bisa dibuktikan, tidak ada pasal perselingkuhan yang berbobot waktu itu (anda berdua sama2 single) dan tidak ada pemukulan/penganiayaan dalam pemaksaan hub.badan kan? Jadi tidak ada 284 dan 170 disini, apa yg mau dikasusin??

Saya cukup sering mendapati kasus ancaman bunuh diri and safe to say 90 persen orang yg mengatakan akan bunuh diri tidak akan melakukannya. Sisa 10 persen adalah mereka yg tidak bilang apa2 dan langsung gantung diri/minum obat dlm jmlh banyak.
So ignore it.

Ceritakan ke ibu anda tentang hal ini, termasuk ancaman2 kosongnya SEBELUM ibu mendengar dari org lain -terutama dari dia- dg versi yg salah atau ditambah fitnah.
Tambahkan sedikit secara implisit di bagian anda kurang bisa berpikir jernih ketika sedang melihat wajah atau tubuhnya -dan anda tahu anda memilikinya- (been there, done that, ini masalah klasik kita semua laki2).

Sisanya fokus saja dg hidup anda, tingkatkan bisnis, cari calon pendamping yg bisa menerima anda, jadi kaya raya, kirim ibu anda umroh ke Mekah (atau ziarah ke Yerusalem) dll.

Hope this helps.


-stay powerful, stay humble-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Klasik.

Playing victim.




Ya begitu, kalo cewe gampangan mau dieuwe ya udah, ke depannya bakalan dipake-pakein doang. Meki udah jadi fasum seperti kata agn di atas-atas.

Lagian kalo dikasi tau sok-sok an open minded.
Cantik sih, bohay, tapi sudah dipake-pakein, so what? Bukan wife material.



Doi ngerasa cuma kamu TS yg baik dibanding mantan-mantannya, makanya kamu yg dikejar dan jadi opsi terakhir.


Gak perlu terlalu frontal menghindar, justru kamu hadapin, balesin, respon dgn baik santai saja. Dgn begitu kamu bisa menolak sekaligus mengedukasi doi. Supaya enggak begitu lagi dan makin dewasa.


Good luck!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
halah, gertakan aja tuh bro. klo dia melapor udah ditau dong klo dia dah sering ikuh2 emoticon-Betty (S)
Hanya org bodoh aja yg percaya org pacaran sering ena2 karena diperkosa emoticon-Ngakak
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di