CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tertawa Bukan Berarti Tak Bersedih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbc74e28c9913c7b3c0e62/tertawa-bukan-berarti-tak-bersedih

Tertawa Bukan Berarti Tak Bersedih

Dalam duka aku tertawa..
Selalu tersenyum bahagia didepan siapapun, sampai orang lain menganggap aku hidup tanpa beban, selalu ceria dan bahagia.
Tapi bukan berarti aku tidak bisa bersedih atau tidak sedang bersedih..
Kesedihan bukan untuk di tunjukkan pada orang lain, walaupun sesekali aku ingin ada orang lain yang menemaniku menangis.
Ada seseorang yang melihat air mata ku yang menetes dan tulus mendengarkan kesedihanku.
Namun tetap harus ku tepis harapan ku.
Karena aku tak berhak berharap.
Aku sudah tak berhak memilih.
Aku pun tak berhak meminta.
Siapa aku ini? Hanya serpihan tanpa nyawa.
Hanya bisa berjalan menahan sakit diatas jalanan penuh kerikil namun tetap dengan senyuman bahagia.
Hidup ku sudah bukan milikku.
Dunia penuh permainan yang tidak menguntungkan sama sekali untukku.
Aku hidup untuk orang lain, bukan untuk diriku sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Makanya jangan hidup dalam kepura-puraan.
profile-picture
profile-picture
masbisbus dan beqichot memberi reputasi
Ga mudheng ane...
Tangkapan ane nih ya, TS punya "teman" yang nyaman, tapi ga busa lebih lagi karena TS dah ada yang punya walaupun tanpa cinta.
emoticon-Bingung


Trus....kenapa coba?
Ga mensyukuri apa yg qt punya?
profile-picture
winwidya memberi reputasi
PPB.
pura pura bahagia.
Keliatan senang,tertawa,bahagia padahal mah berusaha menghibur diri.
Cuma bisa diketahui ama diri sendiri dan orang lain yg sensitif.

Friendly advise.
Jangan keseringan pake topeng.
Entar kamu lupa siapa diri mu sendiri.
profile-picture
winwidya memberi reputasi
te es mau bahagia?
rules no 1
dont trust anyone
profile-picture
winwidya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga baik mendem bgitu... lebih baik dikeluarin. klo ada yg dengan tulus mo dengerin, dihargai lah...
profile-picture
winwidya memberi reputasi
TSnya bikin puisi kok ini, selow aja all
TS nya copywriter yaa hehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di