CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbbb53a2d195234c6a6cd2/didatangi-benyamin-rano-karno-beri-jawaban-tawaran-tukar-opelet-rolls-royce

Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

Belum lama ini Raffi Ahmad memberikan tawaran fantastis yaitu menukar opelet Si Doel dengan mobil mewah merk Rolls Royce.
Hal tersebut rupanya membuat Rano Karno serba dilematis. Betapa tidak, di satu sisi opelet Si Doel merupakan barang bersejarah dan antik, sedangkan di satu sisi mobil ROlls Royce merupakan mbil mewah dengan harga selangit.

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi. Die ngotot bener mau tuker oplet," ujar Rano Karno dalam video youtube.
Bahkan karena bingungnya, Rano Karno mengungkapkan bahwa almarhum Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe di Si Doel Anak Sekolahan sampai datang dalam mimpinya.

 Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

"Jujur, semalem Om sampe mimpi kedatengan Babe. Tahu enggak Babe ngapain? Die ngamuk sampe hampir ngelempar terompetnya si Atun," jelasnya.
Rupanya dalam mimpi tersebut, Rano Karno seolah mendapatkan petunjuk soal tawaran Raffi Ahmad tersebut.
"Aduh ape artinya nih. Ape si Babe enggak setuju ye," lanjutnya.

"Enggak mungkin Om jual tuh oplet, kalau jadi syuting Si Doel gimana? Kan perlu tuh oplet. Kalau lihat dari polling-polling sih banyak yang enggak mau," terangnya.
Rano Karno sepertinya sudah mendapatkan jawaban pasti lewat mimpinya tersebut. Nantinya ia akan menjelaskan kepada Raffi Ahmad bahwa opelet Si Doel tidak bisa dijual atau ditukarkan lantaran opelet tersebut memiliki nilai histori yang sangat tinggi.

"Tapi sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, Om enggak akan bisa lepas oplet ini. Besok Om bakal telepon die Om bilang, 'Enggak, enggak bakal dituker'," pungkasnya.



https://celebrity.okezone.com/read/2020/05/13/33/2213410/didatangi-benyamin-rano-karno-beri-jawaban-tawaran-tukar-opelet-rolls-royce?page=1 

MUKE GILE LOE DOEL


Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
dikiranya pajak mobil mewah murah kali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Oplet model gini emang tinggal satu-satunya ya? Kenapa gak beli yang lain ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Jgnkan oplet
Tanah juga dijual kl cocok harga mah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 4 lainnya memberi reputasi
sekarang demi konten mah apa aja dibeli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Inget, Doel. Babe nyekolahin loe jadi ingsinyur ampe abis banda dijualin. Masa loe tega oplet bakal loe duitin juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Didatangi Benyamin, Rano Karno Beri Jawaban Tawaran Tukar Opelet-Rolls Royce

itu yg botol di belakangnya bang benyamin dah gak ada yg jual lagi tuh
enak bener tuh minuman sueger sebelum pocar* Swe*t menyerangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenn555 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Lihat 7 balasan
Bodo nanan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afterclap dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngacir2

nyimak gan.
ntar abis beli, mobilnya dikata katain gak worth it. inilah itulah ahahahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dilema banget ya... nilai sejarahnya ga terbayarkan sih 😣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umbrusmbaor dan 2 lainnya memberi reputasi
oplet memang tiada bandingannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan 3 lainnya memberi reputasi
madekipe luh diel
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
belum pernah naik opelet..
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Cari rating biar masuk berita. Caper





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
next konten, nagita marah aku beli oplet doel mahal n ga bilangemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
menariknya nontonin rapiah ini apa sihemoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Visconteau
Konten lah

Demi konten di youtube mending nonton acara wayang aja, natural
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Waktu sd kecil gua sering naek oplet kalo ke jiung.
paling demen duduknya di paling belakang dah sambil maenin pintunye
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
Bodo amat Be...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh bghifari
woke bray
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di