CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbb985a2d19508e302e704/resep-donat-ala-ane

[ CoC Ramadhan 2020 ] Resep Donat Ala Ane

Resep Donat Ala AneResep Donat Ala Ane


Assalamu'alaikum GanSist...jumpa lagi dengan ane lewat thread sederhana ini. Semoga kita semua masih tetap dalam keadaan sehat serta puasanya juga masih lancar.

Di tengah pandemi Virus Covid-19 ini menurut ane pribadi ada beberapa hal sisi positifnya. Salah satu nya adalah banyak nya waktu di rumah sehubungan dengan adanya himbauan dari pemerintah yaitu #stayathome. Untuk memanfaatkan waktu luang selama di rumah ada baiknya kita melakukan kegiatan-kegiatan positif. Sehubungan dengan itu, lewat thread ini ane berbagi resep membuat donat empuk dan mak nyus. Donat bisa juga di makan sebagai menu ta'jil sebelum kita makan nasi.

Siapa sih yang gak kenal sama donat...kue yang satu ini mungkin setiap hari kita lihat namun terkadang kita belum tentu bisa membuatnya sendiri. Hasilnya terkadang tidak bisa mengembang dan empuk alias bantat.

Baiklah, gak usah berlama-lama lagi simak step by step nya supaya hasilnya bisa sesuai harapan.

1. Bahan
Quote:


2. Langkah-langkah :
Quote:


Nah, bagaimana GanSist...cocok kan untuk ta'jil puasa?? tertarik untuk mencoba bikin sendiri?? So, ane tunggu hasil nya ya...Dan kalau ada yang belum jelas dalam thread ane ini silahkan di tanyakan di komentar ya..
Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu kegiatan positif disaat kita #stayathome. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang mungkin kurang jelas.
Wassalamu'alaikum....

Spoiler for Nyendolin:

Note : Gambar dan tulisan original by TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elnusha
bagian paling yg satisfying itu pas bikin doughnyaaaa
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan elnusha memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Boleh nih dicoba. Tapi kenapa harus ditutup dua x adonannya. Ga bisa kalo cm sekali aja. Jd ga bolak balik nunggu ngembangnya.
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Lihat 9 balasan
wah bikin sendiri pak emoticon-thumbsup
profile-picture
elnusha memberi reputasi
Lihat 7 balasan
mantap sis makasih resepnya! enak banget nih donatt, paling disukain sama satu rumah, langsung ane coba deh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di