CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbb7c28d94d03a1a7bdc5d/gila-2-selebgram-ini-hobby-banget-nyemil-cabe

Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe

Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe

Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe
Akhir akhir ini memang sedang gencar gencarnya dunia perkulineran. Apalagi sekarang makan aja bisa dibayar, ya makan bisa jadi pekerjaan begitu maksudnya. Seperti foodvlogger dan juga selebgram yang basicnya memang membahas tentang kuliner. Bahkan untuk bisnis kuliner sekarang lebih mudah karena hampir semua masyarakat sudah mengenal media online. Seperti Facebook, Instagram bahkan Youtube. Si pebisnis bisa langsung mempromosikan dagangannya di akun Facebook atau Instagramnya masing masing. Atau bisa juga membayar selebgram untuk mereview makanan yang mereka jual dan untuk promosi.

Namun yang menarik akhir akhir ini banyak sekali selebgram yang bisa dibilang rela melakukan apapun demi followersnya atau demi menggaet followers sebanyak banyaknya. Seperti 2 selebgram ini, yang bisa banget menggaet banyak akun instagram untuk memfollow si selebgram tersebut. Dengan cara makan cabe, eh bukan lauk cabe tapi bisa dibilang cemilan mereka sehari harinya. Siapakah 2 selebgram tersebut?

1. Nanakoot
Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe
Pengguna instagram yang sudah mendapat followers sebanyak 351rb ini memang hoby banget makan cabe. Dari mulai cabe rawit sampai cabe merah besar yang notabennya memang tidak memiliki rasa terlalu pedas.
Ini dia video ketika ia nyemil cabe rawit dibarengi dengan roti goreng
{thread_title}

Ngga cuma hobby makan cabe tapi doi juga hobby makan pete lo. Wah cantik cantik doyan pete juga yaa.
{thread_title}

2. Sibungbung
Gila! 2 Selebgram Ini Hobby Banget Nyemil Cabe
Sama dengan nanakoot, cici satu ini juga doyan banget makan cabe. Bahkan bunyi kunyahan cabe yang cres cres bikin nyilu.
{thread_title}

Bahkan doi pernah jadi bulan bulanan natizen lantaran aksinya yang makan cebe merah crispy dicocol minuman. Natizen bilang "bukannya pengen beli malah ngga nafsu dan enek, padahal itukan lagi promosi minuman" wahh sampai segitunya cici
{thread_title}


Gimana nih menurut kalian? Kalau kalian mau ngganih nyemilin cabe kaya 2 cici diatas. Pesen buat kalian yang ngga doyan pedes jangan macem macem deh pengen nyoba nyoba. Kasian lambungnya yaa.
Sehat selalu untuk ci nana dan ci bungbung. Jaga kesehatan.
Thankyou gaes

Untuk lebih lengkapnya
https://instagram.com/sibungbung?igs...=1srvx1s0m85sk
https://instagram.com/nanakoot_?igsh...d=q7e1b721yplz


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di