CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mino ‘WINNER’ Terbukti Tak Kunjungi Sebuah Club
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebbae3068cc955f5d6eda76/mino-winner-terbukti-tak-kunjungi-sebuah-club

Mino ‘WINNER’ Terbukti Tak Kunjungi Sebuah Club

Mino ‘WINNER’ Terbukti Tak Kunjungi Sebuah Club
(Foto: YG Entertainment)

Fakta baru mengenai pemberitaan Mino ‘WINNER’ akhirnya terbuka hari ini.

Kalau sebelumnya Dispatch memberitakan bahwa Mino diketahui mendatangi sebuah club malam di daerah Yangyang selama masa pembatasan sosial yang masih berlangsung di Korea Selatan. Pemberitaan yang dirilis Dispatch sebelumnya mengatakan bahwa Mino sempat tampil disana saat ia berkunjung.

YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi Mino kemudian memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari pemberitaan ini. Mereka juga memohon maaf karena Mino pergi keluar bersama teman-temannya di masa pembatasan sosial yang masih berlangsung.

Hari ini, Rabu, 13 Mei 2020, sebuah fakta terkait pemberitaan Mino kembali diungkap ke publik. Dua portal berita sekaligus memberitakan soal Mino. Mereka adalah Insight dan Sports World. Kedua portal berita ini mengungkap bahwa sebenarnya rapper kelahiran tahun 1993 itu sama sekali tidak pergi ke club seperti yang diberitakan sebelumnya.

Alih-alih ke club, Mino sebenarnya pergi ke sebuah guest house milik salah seorang kenalannya. Tuan A, seorang narasumber terkait kabar ini membenarkan bahwa Mino memang datang pada tanggal 3 Mei yang lalu. Namun hari itu mereka memblokir lantai dasar, sehingga orang dari luar tidak bisa masuk ke dalam. 

Mino ‘WINNER’ Terbukti Tak Kunjungi Sebuah Club

Mino ‘WINNER’ Terbukti Tak Kunjungi Sebuah Club


“Memang benar bahwa Mino datang hari itu. Ia lalu menyanyikan sebuah lagu pendek lalu langsung pergi. Ia tidak lama berada disana” ungkap Tuan A. 

Ia kemudian menambahkan bahwa hari itu hanya ada 30 orang yang datang dan sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, hand sanitizer, tes suhu badan, pengecekan dalam daftar serta pendistribusian masker juga sudah dilakukan bagi semua orang yang hadir, termasuk Mino.

Jadi, sudah jelas ya bahwa Mino memang hanya mampir dan bukan club yang ia datangi, melainkan guest house.




iya suka banget sih pada nuduh nuduh gitu,padahal sudah di klarifikasi langsung tuh..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di