CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebba893af7e9319cc047873/lucu-ngeprank-emak-dengan-konten-tidur-terbang-malah-berujung-hukuman-mau-coba

Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?

Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?

Ngeprank Emak berujung tragis!
Ada yang mau nyoba prank ini ke Emak di rumah?


Konten prank, nampaknya masih menjadi favorite dari para konten kreator video.
Selain lebih mudah dibuat juga tidak terlalu membutuhkan waktu lama dalam pengeditan.
Beberapa konten kreator video banyak yang terkenal karena video prank yang dibuatnya, entah itu terkenal karena menghibur atau terkenal karena berurusan dengan hukum karena merugikan orang lain.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu heboh tentang salah seorang youtuber dengan kasus pelecehan terhadap beberapa orang waria dan berujung pelaporan kepada pihak berwajib, dan saat ini youtuber tersebut telah diamankan dan menjadi tersangka atas tindakan tidak menyenangkan.

Terlepas dari masalah tersebut sebenarnya prank sendiri masih menjadi kontroversi di kalangan pengguna media sosial, karena jika dikatakan prank itu unfaedah sebenarnya tidak unfaedah, karena bisa menghibur orang lain.
Tapi kalau dikatakan bermanfaat juga sangat minim manfaat, karena kebanyakan prank tidak bermanfaat!

Jadi prank bermanfaat atau unfaedah itu tergantung penilaian dan tergantung ide prank konten kreatornya.


Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?


Seperti video prank yang viral di Tik Tok yang satu ini, beredar sebuah video prank seorang pemuda yang menjadikan Emaknya sebagai korban kejailan.
Pemuda ini berakting di dalam kamar pribadinya sedang tidur dalam keadaan terbang, Emaknya yang melihat kejadian tersebut nampak kebingungan dan panik melihat kejadian tersebut.

Dengan memberanikan diri Emak inipun mencoba melepas sepatu melayang yang digunakan oleh si anak, dan benar sepatu tersebut lepas disusul gelak tawa dari pemuda pelaku prank tersebut dan ternyata sepatu tersebut dipasang pada sebuah kayu.

Sontak saja si Emak langsung geram dengan kelakuan si anak, dia mengambil sepatu yang dikenakan anaknya untuk memukul sampai anak tersebut ampun-ampun dan lari keluar dari dalam kamar.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Prank Jailin Emak:


Karena kegokilan dari prank yang dilakukan pemuda jail ini nampaknya sangat menghibur para warganet, buktinya setelah prank ini di repost oleh akun instagram @makassar_iinfo baru 4 jam sudah disukai hampir 300ribu pengguna instagram lain.

Itulah buktinya jika konten prank tidak selamanya negatif karena mempunyai dua sisi yang dapat kita nilai.

Meskioun seperti itu kejailan sebenarnya tidak boleh dilakukan jika merugikan orang lain terutama korban kejailan itu sendiri.


Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?


Bagaimana menurut Agan dan Sista melihat kejadian dan konten prank yang akhir-akhir ini sering dilakukan, apakah GanSis mempunyai penilaian berbeda dengan penilaian Agan TS?
Silakan ungkapkan pendapat Agan dam Sista mengenai konten video prank dengan ikut berkomentar di bawah!

Oke terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa lagi di thread Agan TS yang lain.


Lucu, Ngeprank Emak dengan Konten Tidur Terbang Malah Berujung Hukuman! Mau Coba?


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 66 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Ngakak ini sih gokil bet dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 13 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo prank itu berfaedah atau unfaedah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 11 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buseettt itu mah bukan terbang. Ngapung doang 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 10 lainnya memberi reputasi
Kocqk ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 7 lainnya memberi reputasi
prank ringan ini... maknya juga ga keliatan marah beneran... biasalah itu mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 10 lainnya memberi reputasi
Gokiiiil.. prank berkelas sekelas pesulap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pranknya greget bgt itu gan, emaknya ampe ketakutan diawal2.
emoticon-Leh Uga

giliran diambil tuh sepatu langsung ketahuan dibohongin dan ditambah anaknya jg ketawa langsung naik pitam emaknya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ngapung itu kalau di air Pak

Quote:

emoticon-Ngakak iya kocak banget

Quote:

emoticon-Matabelo jadi biasa ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo kirain ane juga sulap

Quote:

emoticon-Ngakak iya ditabokin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 8 lainnya memberi reputasi
wkwkwk ngerjain emak emak sendiri emang seru sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 9 lainnya memberi reputasi
Asal emaknya juga lg suasana seneng gak apa2 gan, kuatirnya lg bad mood jadi ngamuk 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak awas jadi anak durhaka entar

Quote:


emoticon-Cape d... bahaya tuh kalau ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kluar Selangkah dari rumah jadi batu tuchemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngakak anjer emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngakak anjer emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak dikutuk ya

Quote:


emoticon-Ngakak iya ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 6 lainnya memberi reputasi
wkwkwkw ga ada aqhlaqqq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lebay ah ts-nya. Itu emaknya ketawa juga kok, walaupun sambil ngejar pake sepatu. Itu cuma pukulan manja aja. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Tergantung pranknya seperti apa sih, tp sejauh ini unfaedahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di