CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Kedapatan Pakai Doping, UEFA Resmi Hukum Berat Pemain Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebba238c8393a057a6dc0cd/kedapatan-pakai-doping-uefa-resmi-hukum-berat-pemain-ini

Kedapatan Pakai Doping, UEFA Resmi Hukum Berat Pemain Ini


Kedapatan Pakai Doping, UEFA Resmi Hukum Berat Pemain IniUEFA pada akhirnya memberikan hukuman kepada bintang milik Dynamo Kiev, Artem Besedin karena sang pemain positif menggunakan doping astronot. Maka atas tindakannya tersebut, ia mendapatkan saksi yang cukup berat dari UEFA. Hukuman yang diterimanya ialah, sang pemain tidak diperbolehkan berlaga selama 1 tahun karena kedapatan memakai doping astronot.

Dasar dari pemberian hukuman tersut ialah, pada saat dilakukan tes doping, ia tidak berhasil. Dan bintang berusia dua puluh empat tahun tesebut memakai stimulan Fonturacetam. Fonturacetam merupakan salah satu jenis stimulan yang tidak diperbolehkan.

Fonturacetam ini sendiri dibuat untuk pertama kalinya ditahun 1983. Obat ini sebenarnya dipergunakan untuk membantu para astronot Uni Soviet agar tidak gampang lelang selama berada di ruang angkasa. Dan pada kenyataannya, pemain tersebut terbukti memakainya.

Tes tersebut dilakukan setelah klub yang dibelanya kandas ditangan Malmo dilaga Liga Europa pada 28 November yang lalu. Akibat dari kecerobahannya tersebut, di harus menyaksikan teman temannya bertanding dari bangku penonton sampai dengan 19 desember kedepan. Seolah mengakui kesalahan yang telah dibuatnya.

Sang penyerang tim nasional Ukraina tersebut sama sekali tak melakukan banding.

 Waduhhhhh, sudah jatuh, tetimpa tangga pula. Tampaknya itulah pepatah yang pas untuk disematkan kepada Artem Besedin bintang Dynamo Kiev milik tim nasional Ukraina tersebut. 


Kedapatan Pakai Doping, UEFA Resmi Hukum Berat Pemain IniDengan adanya kasus ini, sebanyaknya pemain pemain lainnya mengambi hikmahnya, agar tidak melakukan hal yang serupa dengan Artem Besedin. Jika kedapatan, ini sama saja dengan membunuh sendiri karir sepakbola professionalnya yang telah lama ia bangun. 

Nah menurut agan agan, selain kasu dari Artem Besedin bintang Dynamo Kiev milik tim nasional Ukraina tersebut, adakah pemain pemain hebat lainnya yang kedapatan menggunakan obat obatan terlarang sebelum bertanding? yuk share pemain  yang agan ketahui, agar seluruh indonesia mengetahuinya. Indahnya berbagi pengetahuan.
Sumber : sport.detik.com 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di