CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sering Dikira Musuhan, Se7en Ungkap Persahabatannya dengan Rain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb9e6210d29558e760b64c/sering-dikira-musuhan-se7en-ungkap-persahabatannya-dengan-rain

Sering Dikira Musuhan, Se7en Ungkap Persahabatannya dengan Rain

Sering Dikira Musuhan, Se7en Ungkap Persahabatannya dengan Rain
Sumber: Soompi


Banyak banget ya yang beranggapan jika Se7en dan Rain itu memiliki hubungan sebagai rival. Gimana enggak, merasa berasa dari dua agensi besar di Korea Selatan dengan waktu debut yang hampir bersamaan. Jadi wajar aja sih kalau netizen pada mencium bau-bau persaingan di antara mereka berdua. Namun ternyata, asumsi tersebut salah loh. Mereka justru berteman dekat.

Baru-baru ini Se7en menceritakan persahabatannya dengan Rain di acara 'Quiz and Music Show' pada Selasa (12/5/2020). Di acara itu, dia menyanggah asumsi bahwa dirinya bermusuhan denga Rain. Sebaliknya, Se7en malah menceritakan kisah persahatan mereka. Nyatanya, mereka sering berkereta bersama. Se7en juga mengungkapkan kalau Rain sering membayar tiket keretanya.

Se7en dan Rain memang bersekolah di tempat yang sama. Mereka sering pulang dan pergi bersama. Mereka naik kereta yang sama lalu berpisah karena Rain harus ke JYP dan Se7en ke Hapjeong. "Ketika kami berada di sekolah, Ji Hoon (Rain) dan aku, berangkat dan pulang bersama. Kami akan naik kereta bawah tanah bersama. Ji Hoon akan turun di Stasiun Sindorim untuk pergi ke JYP dan saya pergi ke Hapjeong," kata Se7en.

Sering Dikira Musuhan, Se7en Ungkap Persahabatannya dengan Rain
Sumber: Soompi 

Saat itu, berdasar cerita Se7en, Eain selalu membayar tiket kereta mereka. Meskipun tiket kereta waktu itu masih seharga 700 woon, Rain membayar tiket untuk mereka setiap hari. Lalu Se7en mengatakan, jika persahatan mereka saat ini menjadi lebih dekat. Rain yang senang berkuliner sering kali mengundang Se7en untuk bergabung. "Sekarang ini kami lebih dekat. Rain adalah seorang pecinta kuliner sehingga tahu banyak restoran bagus dan dia selalu mengajaku bersamanya," tutur Se7en.

Se7en debut pada tahun 2003 di bawah naungan YG Entertainment. Selisih satu tahun kemudian, Rain melakoni dbeut solo bersama JYP Entertainment. Saat ini, banyak media yang berasumsi jika keduanya tumbuh sebagai rival. Namun pada kenyataannya keduanya justru menjadi sahabat baik hingga sekarang. Akrab-akrab terus ya Se7en dan Rain!


Sumber: Soompi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di