CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb98d74601cf645b24f0b1/share-menu-andalan-buka-puasa-agan-sista

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

Di bulan Ramadan kayak gini, apa waktu yang paling ditunggu-tunggu? Yes, udah pasti waktu bukan puasa ya Gan Sis emoticon-Ngakak (S). Nah kalo ngomongin buka puasa, ada banyak macem pilihan menu orang buka puasa

Kalo ane ada 2 menu favorit yang udah bikin bahagia banget pas buka puasa

[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista[SHARE] Menu Andalan Buka Puasa Agan Sista

ES TEH MANIS & GORENGAN!!

Minimal ada 2 menu itu deh, buat ane buka puasa udah pasti nikmat banget! Kalo Agan Sista gimana? Apa nih menu andalan kalian buat buka puasa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendingmana
Puasa tahun ini didominasi gorengan gan. Mama aku gak mau ribet beli bahan buat bikin2 makanan ala2 ramadan, katanya bahaya corona kalau sering keluar rumah. hahaha
Lihat 1 balasan
kalo ane sih pastinya teh anget dulu lanjut air putih, baru deh bukannya bisa macem2 wkwkwkwkw tergantung menu hr itu. kdg beli kdg bikin, tp jd sering pake risol sm lontonggg
es teh manis atau sirup jeruk sih ane gan haahah
List menu buka puasa:
1.Teh Manis
2.Es buah
3 Kurma
4.Gorengan
5.Lontong isi oncom
6.Nasi ma temen temen
7.Kopi

Lah..bales dendam ini mah..emoticon-Cendol Gan
saat ini menu ramadhan yang ada setiap hati adalah es buah sama gorengan, bosenn sih tapi kalau nggak ada nyariin gimana dong emoticon-Ngakak
air putih + kurma
buka puasa tak pernah terlewatkan tanoa adanya gorengan, kalau buka puasa tahun ini es nya pilih es buah biar sekalian maian buah secara lagi pandemi corona seperti ini harus makan buah dan sayur


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di