CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui Daya Beli Masyarakat Turun Kok Malah Naikkan BPJS, Pak Jokowi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb9824af7e93754d26f953/akui-daya-beli-masyarakat-turun-kok-malah-naikkan-bpjs-pak-jokowi

Akui Daya Beli Masyarakat Turun Kok Malah Naikkan BPJS, Pak Jokowi?

Spoiler for :


_
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksspy dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Loh bukannya kemarin sudah dibatalkan MA? Eh keputusannya ubah tengah jalan kali ya?
Trus dinaikin lagi?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di masa krisis kayak gini harusnya menangguhkan bpjs bukannya malah menaikkan bosque emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
jieretronizerz dan extreme78 memberi reputasi
Yang naik cuma kelas satu sama kelas dua.

Yang kurang mampu bayar biaya hidup sehari2 juga palingan di kelas 3

Kelas satu sama kelas 2 biasa masi bisa hidup cuma budget buat beli aneh2 berkurang
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan extreme78 memberi reputasi
Quote:
profile-picture
private13 memberi reputasi
Quote:


kelas 3 naik per 2021,, dr 25.500 jadi 31.000
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ane yakin 80% pemakaian BPJS adalah kelas 1
Jadi jgn heran yg naek tinggi ya golongan itu
Dan mungkin yg memanfaatkan BPJS saat ini sebagian besar bukan ente tp ortu2 ente
Oiya satu lagi
Pengeluaran BPJS utk operasi Caesar melahirkan,
ini mnrt ane fraud banget, Ampe ratusan trilyun
Harusnya pemerintah fokus Caesar hanya utk kondisi tertentu sj, jgn semua... Keenakan dokter bedah Caesar.

Buat yg gak kuat bayar kelas satu
Mending turun ke kelas 2 atau bahkan kelas 3
Diubah oleh xrm
Lihat 4 balasan
makin banyak aja potongan bulanan emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gini neh susahnya jadi masyarakat yang dikategoriin menengah
profile-picture
profile-picture
j0k3rzs dan extreme78 memberi reputasi
Naek harga adalah kewajiban emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
auto pindah kelas 3 semua emoticon-Traveller
profile-picture
agungjc memberi reputasi
jadi sekalian kosongin bangku kelas 1 n kelas 2. biar satu kelas aja bpjs klo pindah kelas ya swasta.
Akui Daya Beli Masyarakat Turun Kok Malah Naikkan BPJS, Pak Jokowi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju lah naikin aja, toh yg bayar kelas 1 & 2 adalah PNS, TNI, POLRI & buruh2 pake motor ninja emoticon-Leh Uga




rame2 pindah kelas III emoticon-Ngacir2
saran gw satu: jangan paksa perusahaan untuk ikutan BPJS, biarkan mereka bebas memilih asuransi untuk karyawannya.
karena banyak perusahaan yang sudah mempunyai asuransi kesehatan mandiri untuk karyawannya dipaksa ikutan BPJS juga, jadinya mereka banyak yang memberhentikan kerjasamanya dengan asuransi swasta tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daisy90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kepercayaan itu sangat penting, jangan sampai pudar
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Kemarin bahas relaksasi kredit karena prihatin dengan pengusaha yang ekonominya ambruk karena pandemi, hari ini bahas kartu prakerja karena sadar banyak karyawan yang dirumahkan karena pandemi, dan besoknya bahas kenaikan bpjs karena defisit ga perduli bagaimanapun pandeminya. Kepribadian ganda atau bagaimana sih?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan chisaa memberi reputasi
negara kan bs ngeliat rakyat kelas menengah ama atas masi bnyk duid nya ni....bole jg kite palak utk bantuin negara ni...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan Abc..Z memberi reputasi
buat nutup imbas virus cina ya wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak gara2 kadrun2 bang sat ga bisa di bilang yah emoticon-Ngakak mending klo kena langsung mati klo pesakitan dl kn nyusahin ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan Abc..Z memberi reputasi
yah yg sabar aja kelompok menengah ini bre emoticon-Hammer (S)
Kalau ane sih selama badan ane sehat. Ane pilih kelas 3 aja. Ntar kalau sakit tinggal pindah ke kelas 2 atau 1. Jadi tinggal bayar selisih kamar saja.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di