CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb8241f4ae2f32265ee57c/5-keuntungan-membeli-mobil-bekas-secara-online

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat sekarang ini. Tetapi Sahabat tau tidak, kalau harga mobil baru sangatlah tinggi. Hal inilah yang kerap membuat masyarakat yang hanya memiliki budget terbatas mengurung-kan niatnya membeli mobil.

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Bila sudah tak sanggup membeli mobil baru, biasanya mobil bekas menjadi pilihan alternatif buat sebagian orang yang butuh kendaraan pribadi. Tetapi membeli mobil bekas sering kali 'dicap' sebagai membeli 'masalah', karena mobil bekas biasanya identik dengan mobil bekas pakai yang tidak diketahui latar belakang pemakaiannya. Hal yang sering mengkhawatirkan dari membeli mobil bekas adalah mobil yang bekas banjir, atau mobil bekas yang pernah mengalami tabrakan hebat.

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Selain itu, permasalahan lainnya yang kadang membuat orang enggan membeli mobil bekas adalah minimnya pengetahuan seputar otomotif khususnya mesin. Berangkat dari permasalahan yang kompleks tentang mobil bekas. Garasi.id hadir dengan memberikan #SolusiPuas berupa fitur Mobil Pilihan Garasi.id.

Keuntungan Mobil Pilihan Garasi.id
Bagi Sahabat yang menginginkan sebuah mobil bekas yang tentunya punya segudang keuntungan, fitur Mobil Pilhan Garasi.id adalah solusi yang paling tepat. Mengapa demikian ? Karena mobil-mobil bekas yang masuk di dalam fitur Mobil Pilihan Garasi.id sudah melewati tahapan inspeksi di 170 titik pengecekan.

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Sahabat sudah mengerti kan membeli mobil bekas itu dibutuhkan ketelitian dan kesabaran. Jika terburu-buru sudah bisa dipastikan Sahabat akan menyesal di kemudian hari karena mendapatkan mobil yang tidak sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, salah satu aspek yang Garasi.id tawarkan adalah mobil bekas yang sudah melalui tahapan inspeksi. 170 poin pengecekan tersebut meliputi pengecekan mesin secara menyeluruh, interior, eksterior, ban dan hal lainnya. Oleh karena itu, Sahabat tidak perlu khawatir akan kondisi mobilnya.
Selain itu, Sahabat juga akan mendapatkan keuntungan lainnya ketika membeli mobil di fitur Mobil Pilihan Garasi.id, seperti :

Garansi 1 tahun 200 komponen
Garasi.id akan memberikan garansi selama 1 tahun untuk 200 komponen yang ada pada mobil sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mobil dengan kilometer yang rendah
Mobil yang ada di fitur Mobil Pilihan Garasi.id, adalah mobil yang memiliki kilometer atau jarak tempuh pemakaian tahunan yang rendah. (15.000 kilometer per-tahun). Jadi, Sahabat tidak perlu takut bagaimana kondisi mobilnya karena rata-rata jarak tempuh mobil di dalam fitur Mobil Pilihan masih sangat rendah.

Mobil dengan usia muda
Selain keuntungan di atas, fitur Mobil Pilihan Garasi.id juga menyuguhkan mobil bekas dengan kondisi sangat baik karena rata-rata umur mobil yang masuk kedalam kategori ini berusia maksimal 6 tahun.

Bantu Beli Garasi.id

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Nah, buat Sahabat yang bingung dalam memilih mobil bekas, Garasi.id punya #SolusiPuas-nya nih.  Melalui fitur, Bantu Beli Garasi.idSahabat akan dibantu oleh Garasi.id mulai dari mencari mobil sesuai keinginan, memastikan kondisi mobil tidak bekas banjir dan kecelakaan, hingga mengajukan kredit dengan proses cepat dan mudah. Tentunya Sahabat akan mendapatkan mobil bekas berkualitas sesuai keinginan dengan perbandingan harga mobil transparan di Garasi.id.

Test Test Drive #DiRumahAja

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Online

Ketika Sahabat membeli mobil bekas, sudah tentu kalian akan melakukan test drive bukan? Karena kalian bisa memastikan bahwa mobil yang kamu inginkan benar-benar dalam kondisi yang prima. Nah, untuk membantu memudahkan Sahabat yang ingin membeli mobil, Garasi.id memiliki fitur baru yakni booking test drive. Caranya sangat mudah, Sahabat tinggal pilih mobilnya, click test drive, isi form selengkap-lengkapnya dan kamu sudah bisa melakukan Test Drive #DiRumahAja bareng Garasi.id.


Sumber: Garasi.id
Diubah oleh officialgarasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di