CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
7 Tips sebelum anda pindah ke negara lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb7ad3f4d6957071764d91/7-tips-sebelum-anda-pindah-ke-negara-lain

7 Tips sebelum anda pindah ke negara lain


Pindah dan pindah ke negara baru mungkin membawa Anda tantangan dan kemungkinan masalah jika Anda tidak merencanakan dengan hati-hati sebelum Anda pindah. Dalam kesempatan ini kami akan membagikan tips dan trik yang harus Anda ketahui sebelum pindah ke negara baru. Ada 7 tips yang akan kami bagikan, kami harap tips ini akan berguna untuk rencana relokasi Anda.

1. Dapatkan yang berkualitas / berpengalaman

Kecuali jika Anda cukup beruntung untuk direlokasi dengan pekerjaan (mimpi!) Atau sudah memiliki pekerjaan yang sesuai (lanjutkan Anda!), Ketika Anda pindah ke negara lain, Anda ingin menempatkan diri pada posisi di mana Anda menarik mungkin bagi majikan - karena serius, perempuan harus makan kan? Dan tidak pernah seperti ketika Anda tinggal di negara lain jauh dari kepompong keluarga dan teman-teman Anda. Ya, Anda bisa pergi dengan nol pengalaman dan nol keterampilan tetapi kemungkinan Anda akan menemukan diri Anda bekerja dalam peran yang tidak cukup membayar tagihan, apalagi memungkinkan Anda untuk bepergian dan memberi Anda rasa prestasi. Apakah Anda akan menempuh rute universitas, lakukan apa pun yang Anda bisa untuk memperpanjang panjang resume Anda - ambil kursus itu, bekerjalah dalam pekerjaan itu, katakan ya untuk peran manajer itu, lakukan itu di luar jam kerja, semuanya agar prospek Anda lebih baik ketika Anda tiba. memiliki beberapa pengalaman dan kualifikasi yang berbeda membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan kesempatan di wawancara.

2. Simpan Uang Anda

Ini mungkin hal yang sangat jelas, tetapi menabung adalah satu hal yang perlu Anda lakukan untuk memiliki kebebasan untuk pergi dan tinggal di tempat lain - yaitu jika Anda ingin melakukannya tanpa perasaan malapetaka yang konstan dan batu di pitt perut Anda sampai pada titik Anda mendapatkan pekerjaan. Menyiapkan kehidupan baru bisa mahal, mulai dari mengatur rumah baru hingga mendanai kebiasaan minum kopi Anda (yang akan sejalan dengan perburuan pekerjaan) sehingga sebagai aturan dasar, cobalah untuk mendapatkan tiga bulan gaji Anda turun sehingga Anda memberi diri Anda sendiri penyangga yang bagus - ini mungkin berarti meninggalkan pakaian bagus dan makan malam dengan teman-teman, tetapi tamasya di luar negeri Anda sangat berharga!

3. Tentukan negara

Ada begitu banyak pilihan ketika Anda ingin pergi ke mana, pada skor ini dunia secara harfiah adalah tiram Anda. Beberapa hal yang perlu dipikirkan ketika memutuskan negara mana yang akan dipindahkan adalah:

• Ke mana Anda bisa pergi yang akan mendukung bidang / pekerjaan / minat Anda? Cari lowongan di pekerjaan / profesi Anda.

• Seberapa mudah untuk pindah ke sana? Beberapa sistem dirancang agar lebih mudah daripada yang lain.

• Seperti apa iklimnya? Bisakah Anda menangani dua lapis celana ketat di musim dingin atau tidak?

• Seperti apa tingkat polusi?

• Seperti apa sistem medisnya? Ini sangat penting jika Anda memiliki kondisi medis utama, tetapi kecelakaan dan keadaan darurat juga penting untuk dipertimbangkan.

• Berapa lama Anda ingin pindah?

• Betapa mudahnya mendapatkan visa

• Bagian negara mana? Jelas kota metropolitan yang lebih besar akan memiliki konsentrasi peluang terbesar, tetapi jangan mengabaikan lebih banyak lokasi regional yang mungkin memiliki lebih sedikit kompetisi.

4. Urus & Dapatkan visa Anda

Salah satu hambatan terbesar untuk bisa pindah ke suatu negara jelas adalah Visa, dan mengatasinya sejak awal adalah kunci untuk perjalanan yang bahagia. Lakukan riset tentang tempat-tempat di mana negara asal Anda memiliki pengaturan timbal balik - Saya tahu Australia dan AS memiliki pengaturan timbal balik dengan banyak negara yang memungkinkan orang untuk mengambil liburan kerja, sehingga memungkinkan mereka untuk tidak terikat pada satu majikan - ini adalah skenario terbaik. Namun, jika tempat yang ingin Anda tuju tidak memiliki pengaturan seperti itu, banyak orang menemukan cara terbaik untuk tinggal di suatu negara adalah dengan disponsori oleh majikan. Ini memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada tempat, dari mana Anda berasal dan sektor tempat Anda bekerja sehingga perlu diperiksa sebelum Anda pergi. Banyak orang dalam situasi ini bepergian ke negara itu sebagai turis dan mencari-cari pekerjaan pada saat itu, dan kemudian masuk kembali ke negara itu ketika mereka mendapatkan visa.

5. Kunjungi Negara Sebelum Pindah

Tidak ada yang lebih baik daripada perjalanan singkat ke negara yang Anda pertimbangkan untuk pindah sebagai cara untuk mengkristal rencana Anda dan membantu Anda memutuskan apakah a) Anda ingin pindah ke sana dan b) jika demikian, di mana Anda harus tinggal? Di mana Anda harus bekerja? Di mana kafe favorit Anda berada? Dll

6. Lakukan Penelitian Terlebih Dahulu

Setelah Anda tahu negara tempat Anda ingin pindah, langkah selanjutnya adalah memahami semua yang Anda bisa dari jauh tentang apa yang perlu Anda ketahui untuk tinggal di sana. Telitilah secara online tentang tempat itu dan semua yang perlu Anda lakukan untuk bersiap termasuk adat setempat, bahasa, kota, wilayah dan hukum. Jelas forum adalah cara yang baik untuk mendengar langsung dari orang-orang tentang pengalaman mereka, namun saya akan menggunakannya dengan sedikit garam - biasanya orang-orang dengan pengalaman terburuk yang menghabiskan waktu paling banyak di forum.

7. Melamar Pekerjaan

Ok jadi yang ini cukup jelas, dan adalah sesuatu yang harus Anda mulai lakukan sebelum Anda pergi. Karena itu, dalam pengalaman saya yang terbatas, tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan saat Anda jauh. Kecuali jika Anda dalam profesi super dicari atau Anda mengetahuinya, seringkali orang ingin melihat Anda mendarat dan berada di tanah sebelum mereka memberi Anda kesempatan. Namun, tidak ada yang lebih disukai dibandingkan dengan menghubungkan dengan perekrut atau mengirim iklan pekerjaan melalui email. Jika Anda berada di sektor kreatif, mencari dan mengikuti perusahaan di media sosial yang ingin Anda bekerja adalah cara terbaik untuk tetap mendapatkan informasi terbaru
 
Terakhir pindah ke negara baru mungkin menghabiskan banyak sumber daya dan waktu. Untuk kenyamanan Anda sendiri menggunakan relokasi dan layanan imigrasi dapat menghemat uang dan waktu Anda, layanan seperti relokasi AIMS dan layanan lainnya mungkin merupakan langkah yang tepat untuk memulai perjalanan baru Anda di negara baru.


Source: www.aimsindonesia.com

tolong jangan dihapus ...

pindah ke negara lain lebih baik jangan pakai cara biadab

bangsa eropa kulit putih genosida pribumi & rampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida..pribumi
bule eropa pindah ke tanah rampasan & ngeseks membuat keturunan
bule kulit putih skrg di amerika/australia/kanada semuanya keturunan tukang genosida pribumi/perampas tanah
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Ngayal dulu kalo gw mah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di