CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
CJ E&M akan Gelar KCON Secara Online
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb7ad24601cf57f4279eb3/cj-eampm-akan-gelar-kcon-secara-online

CJ E&M akan Gelar KCON Secara Online

CJ E&M akan Gelar KCON Secara Online

Apakah kalian adalah salah satu orang penikmat KCON? Kalau iya, entah kalian harus happyatau malah sedih karena berita yang satu ini. 

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, di awal tahun 2020 kemarin, KCON sudah mengumumkan negara-negara mana saja yang akan mereka kunjungi untuk KCON 2020. Tapi sayangnya, sesaat setelah pengumuman tersebut, wabah COVID-19 menyebar ke seluruh penjuru dunia dan ditetapkan menjadi pandemi. Hal ini lantas membuat hampir seluruh negara melarang warganya untuk berpergian ke luar negeri. Peraturan serupa juga diterapkan oleh Korea Selatan tentunya.

Terus KCON gimana dong nasibnya?

Hari ini, Rabu, 13 Mei 2020, pihak CJ E&M selaku penyelenggara akhirnya memberikan sebuah kabar terkait pelaksanaan KCON tahun ini. Dikutip dari Sports Seoul, CJ E&M mengatakan bahwa mereka berencana mengubah format KCON tahun ini agar acara tersebut bisa tetap berjalan sesuai rencana awal. Iya, sama seperti yang lain, KCON tahun ini juga akan berformat konser online dan rencananya, akan digelar pada bulan Juni mendatang.






Saat ini, CJ E&M sedang berdiskusi dengan berbagai agensi terkait rencana mereka ini. Hal ini pastinya harus dilakukan karena KCON adalah acara konser yang melibatkan banyak musisi dari berbagai agensi.

Semula, KCON dijadwalkan untuk diselenggarakan di beberapa kota, yaitu New York, Los Angeles, Tokyo, Bangkok dan Moscow. Namun karena adanya pandemi COVID-19, semua konser terpaksa ditunda dan dibatalkan, hingga akhirnya rencana konser online ini muncul dan semua konser beralih ke sistem online.

Meskipun agak kecewa, gak apa-apa ya, yang penting semuanya sehat!






GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di