CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb7132337f935d1679894e/pengamat-denny-siregar-anies-baswedan-tidak-pernah-salah

Pengamat Politik Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah

11 May 2020 | 15:21

Denny Siregar

Saya punya teman mirip Anies Baswedan. Dia itu sebenarnya enggak bisa kerja, tapi kalau teori pintar. Kalau dengar omongannya berasa semua keren dan masuk akal.

Nah, ketika kemudian saya dan beberapa teman sepakat, "Oke, kalau gitu you yang kerjain ya." Dan baru kami tahu perkara eksekusi itu enggak segampang cocot bicara.

Seorang eksekutor harus punya kemampuan manajerial, kemampuan mendelegasikan pekerjaan dan kemampuan mengendalikan pelaksana pekerjaan. Dan ini tidak bisa dipelajari dengan teori di buku, ini harus diasah di lapangan.

Masalahnya temanku ini tidak mau mengakui dia tidak mampu. Dia terus berkelit dengan menyalahkan orang lain, menyalahkan situasi bahkan menyalahkan pekerjaannya.

Jadi bukan salah Anies Baswedan kalau dia kacau-balau.

Semua dia salahkan, bahkan sampai dia menyalahkan kami yang kasih dia kerjaan. Lha, kok kami yang kasih kerjaan disalahkan? Aneh, kan?

Alhasil, hancur semua bisnis. Semua tidak gerak dan tidak terkoordinasi. Kami menyesal, karena dulu terpesona dengan mulut manis dan segala teorinya. Akhirnya usahanya bubar.

Lama enggak ketemu, kami dengar teman mirip Anies Baswedan itu jadi pengajar. Kami semua senyum, memang tempatnya di situ. Ternyata memang ada perbedaan besar antara teori dan praktik di lapangan.

Tapi setidaknya waktu itu kami dapat pelajaran, bahwa ketika mau berinvestasi itu jangan selalu melihat "apa" yang dikerjakan, tapi juga "siapa" yang mengerjakan. Kami belajar untuk berinvestasi pada "orang".

Jadi bukan salah Anies Baswedan kalau dia kacau-balau. Salah para pemilihnya yang mudah tertipu dengan kata manis, tanpa melihat latar belakang apa yang pernah ia kerjakan.

Dan seperti teman saya, Anies Baswedan akan selalu begitu, sibuk menyalahkan siapa saja yang harus dia salahkan, kecuali dirinya sendiri.

Sama seperti ketika dia menyalahkan pemerintah pusat ke media Australia.

Paling kalau dia merasa, "Ah, kayaknya gua salah nih," dia langsung jalan-jalan ke Ragunan. Mungkin cari inspirasi, selain kambing hitam, binatang apa lagi yang bisa dihitamkan.

Selain dia tentunya.


https://www.tagar.id/denny-siregar-a...k-pernah-salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksspy dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 2
Paragraf terakhir lucuemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
acore memberi reputasi
bukannya yg selalu benar itu beliau ya
Setuju sih
Tanyakan pada para pemujanya emoticon-Big Grin
Anies adalah utusan Allah sudah
Which is nabi donk....
profile-picture
acore memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah

Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah

Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah

Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah
profile-picture
agam69 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Mirip lah Kalu dibalik, jokewi tidak bisa salah emoticon-Ngakak


Kadrun cebong kan serupa doktrinnya, junjungan selalu benar..


Apalagi si denny ini keliatan banget buzzer keras joke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rickreckt
Pak denny...

Yang bapak deskripsikan itu adalah kelakuan politisi pada umumnya..

Bapak anak kemarin sore kah?
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Lihat 1 balasan

TS khusus thread desi emoticon-Embarrassment
si desy pengamat?
emoticon-Ngakak (S)
Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah SalahPengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah


Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah


Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah
profile-picture
profile-picture
istri.pedopil dan getthebug memberi reputasi
Diubah oleh mahoICEheart
Komen setan wujud manusia
Lihat 3 balasan
Kenapa juga yang dinyinyirin Anies Baswedan?

Bukannya masalah sekarang ini semua berawal dari keterlambatan pemerintah pusat dalam menutup jalur masuk Indonesia dari cina, hingga kopit menyebar kemana mana.

Terus kenapa juga pemerintah pusat lambat me-lock down Jakarta, sampe kopit ini menyebar ke seluruh Indonesia.

Kalo pemerintah pusat cepat tanggap, kayak yang dilakuin Vietnam yang menutup jalur masuk dari cina, kondisi nggak akan separah ini.

Kok malah Anies yang disalahin cebong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pengamat Denny Siregar: Anies Baswedan Tidak Pernah Salah
Diubah oleh ushirota
gak punya kaca ini anjeeng herder satu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
agam69 dan agusdwikarna memberi reputasi
disgusting bootlickeremoticon-Leh Uga
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Satu-satunya gabener di Indonesia yang paling gabener
gabener neh
sama sama gak bisa disalahkan ... baik anis ato jkw ... cuman bedanya yg 1 mau kerja yg 1 lg gak mau kerja ... emoticon-Traveller
Quote:

he eh, gabener jadi presiden, ampe kopit nyebar ke seluruh Indonesia, dua kelambatan, pertama, lambat nutup jalur masuk Indonesia dari cina, lambat yang kedua, lambat lockdown Jakarta.

apa saran elu ke pemerintah pusat buat nagani kopit, berdamai?
Anjing peliharaan baginda mulia masih saja terus gongong sudah dipastikan belum di kasih pakan.
profile-picture
agam69 memberi reputasi
Yak trit medan perang cebong vs kampret feat kadrun kpn kalian berhenti adu bacot sekali2 ketemu saling bacok membacok kan seru saya nontonnya emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di