CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
13 WARUNG BAKMI JAWA DI JOGJA YANG 'MAKNYUS', BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb6dc4f4ae2f31470c5f94/13-warung-bakmi-jawa-di-jogja-yang-maknyus-bikin-kangen-pulang-kampung

13 WARUNG BAKMI JAWA DI JOGJA YANG 'MAKNYUS', BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG!

13 WARUNG BAKMI JAWA DI JOGJA YANG 'MAKNYUS', BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG!


Yogyakarta bukan hanya terkenal karena gudegnya saja, lho! Ada banyak kuliner yang bukan hanya unik, tapi juga memiliki cita rasa yang mengesankan, termasuk di antaranya bakmi Jawa.

Bakmi Jawa di Jogja menjadi salah satu kuliner yang paling diburu oleh mereka yang berkunjung ke ‘Kota Pelajar’ ini. Bukan hanya karena mengenyangkan, tapi juga memberikan kesan menghangatkan ketika menyantapnya. Cara memasaknya yang khas juga menjadi daya tarik tersendiri, sekaligus memberikan cita rasa yang tidak biasa pada makanannya.

Tidak sulit menemukan tempat makan bakmi Jawa di Jogja. Hampir di setiap sudut kota selalu ada lapak penjual bakmi Jawa. Namun, jika kamu tertarik menikmati bakmi Jawa di Jogja yang bakal memberikan kesan mendalam, 13 tempat makan ini bisa menjadi jujukan kamu untuk menikmatinya.

1. Spot asyik menikmati bakmi yang gurih – Bakmi Mbah Mo

Spoiler for "Mbah Mo":


2. Bakmi Jawa nikmat di bekas kandang sapi – Bakmi Mbah Gito

Spoiler for "Mbah Gito":


3. Menu spesial di tengah terminal – Bakmi Jombor

Spoiler for "Bakmi Jombor":


4. Rasa yang menggoda – Bakmi Jawa Pak Pele

Spoiler for "Pak Pele":


5. Setiap porsi yang selalu spesial – Bakmi Kadin

Spoiler for "Bakmi Kadin":


6. Biar rasa yang berbicara – Bakmi Shibitsu

Spoiler for "Bakmi Shibitsu":


7. Bakmi goreng yang endes – Bakmi Mbah Hadi

Spoiler for "Mbah Hadi":


8. Bakmi dengan olahan spesial – Bakmi Mbah Wito

Spoiler for "Mbah Wito":


9. Menyesapi kehangatan bakmi Jawa – Bakmi Mbah Noto

Spoiler for "Mbah Noto":


10. Makan bakmi Jawa dengan sistem booking – Bakmi Jawa Pak Jiono

Spoiler for "Pak Jiono":


11. Bakmi langganan Presiden Soeharto – Bakmi Pak Geno

Spoiler for "Pak Geno":


12. Bakmi kotor yang maknyus – Bakmi Lethek Mbah Mendes

Spoiler for "Mbah Mendes":


13. Warung bakmi legendaris – Bakmi Jawa Pak Rebo

Spoiler for "Pak Rebo":


Sumur: https://www.tripzilla.id/tempat-maka...di-jogja/10470


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bulboel dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Halaman 1 dari 3
duhhh favorit ane mah bakmi kuwah beuh seger banget cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bikin laferrrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bakmi goreng maknyuz..emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bakmii jadi rindu pulang kampung emoticon-Mewek ahh semoga pandemi corona ini segera berakhir biar bisa pulang kampung dan kulineran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pengin mampir ke bakmi mbah mo tapi belum sempat. Malah ini masa pandemi gini, gak boleh ke mana mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bakmi jawa yang di deket prambanan tuh enak.. kalo pak pele biasa aja menurut ane. selera sih ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Rate gan..emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyaa gan jadi list. Saat ini belum memungkinkam pergi pergi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Enak ya jadi orang jawa makanannya enak2 emoticon-Malu
Itu mie di makan pas hujan-hujan pasti mantab emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
kangen banget jogjaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
bakmi jawa vs mie ayam kampus enakan mana gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
nice infony gan, bsok pas jlan2 ke yogya bsa deh mmpir utk mencobany. kyak e nikmat2 nih, wkwkwl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
nggak ada bakmi rasa(h) bayar bre emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
pernah coba yg mbah gito dan kurang sukaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo ane mah tetep dong mbah mo yang favorit, hhahahah mantul rasa bakmi nyemeknya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
yg harga 12-15 rebu masih wajar tuh.
di jogja pasang harga 20 rebu yang beli cuman wisatawan. orang kiri kanan apalagi yg kismin kek ane pasti males.

larang e pol kumendaaaaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
soal bakmi ane sih biasa beli di deket terminal concat, dkt pohon beringin itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
langganan ane disini gan
murah, ngantrinya ga lama

13 WARUNG BAKMI JAWA DI JOGJA YANG 'MAKNYUS', BIKIN KANGEN PULANG KAMPUNG!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
ditempat ane ada sih bakmi jawa emoticon-Malu (S)
dan dimasak menggunakan arang, rasanya khas, apalagi dimakan selagi panas emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg di alu alun pohon bringin kembar gan
gw pernah makan disana pas liburan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di