CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Efek Samping Jika Sering Minum Air Kelapa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb5cd74601cf618e68e377/ini-dia-efek-samping-jika-sering-minum-air-kelapa

Ini Dia Efek Samping Jika Sering Minum Air Kelapa

 Ini Dia Efek Samping Jika Sering Minum Air Kelapa

Selain air putih, Air kelapa dikenal sebagai minuman terbaik untuk dehindrasi. Sebagai negara tropis, konsumsi air kelapa di Indonesia cukup tinggi. Main ke pantai gak bakal afdol rasanya tanpa seruput kesegaran air kelapa beserta dagingnya.

Daya detoksifikasi dan manfaat kesehatan lainnya dari air kelapa sangat tak diragukan lagi. Namun, sebenarnya apa saja sih manfaat air kelapa untuk kesehatan? Yuk simak ulasan berikut ini.
Inilah efek samping jika sering minum air kelapa :
 1. Dikutip dari situs healthyfoodteam.com, air kelapa dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus yang menyebabkan flu, infeksi berbagai penyakit dan tifus.
2. Air kelapa dapat meningkatkan energi dan produksi kelenjar hormon tiroid. Air kelapa bertindak sebagai diuretik alami dan sangat membantu bagi orang yang memiliki penyakit ginjal. Ini akan membantu membersihkan saluran kemih dan saluran kandung kemih. Berkhasiat menghilangkan racun dan membantu memecah batu ginjal.
3. Air kelapa mengandung jumlah serat yang tinggi, sehingga sangat baik untuk pencernaan. Mengkonsumsi air kelapa secara teratur akan membantu mengeliminasi asam lambung.
4. Karena air kelapa rendah lemak, Anda dapat meminumnya dalam jumlah banyak. Air kelapa akan mengurangi nafsu makan Anda karena setelah meminumnya anda akan merasa kenyang, jadi secara tak langsung membantu penurunan berat badan.
5. Cobalah basahi kapas atau kain dengan air kelapa dan letakkan pada kulit jika Anda memiliki jerawat, kulit berminyak atau kering. Air kelapa akan membuat kulit lebih bersih dan segar, dan pori-pori akan terbuka. Campur air kelapa dengan minyak zaitun untuk membersihkan pencernaan dan menghilangkan parasit usus.
6. Para ahli mengklaim bahwa air kelapa juga membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan selama kehamilan. Dengan hanya satu cangkir air kelapa Anda akan menyeimbangkan elektrolit, sehingga anda akan terhindar dari hipertensi atau juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi.
7. Ketika orang terlalu banyak minum (mabuk) sepanjang malam, mereka sering mengalami sakit kepala di pagi hari. Minumlah air kelapa untuk menghilangkan sakit kepala dan mengganti cairan yang hilang dalam tubuh serta mengatasi penyakit yang disebabkan dari mabuk.
8. Jika Anda ingin kulit Anda cerah dan terlindungi sepanjang hari, minumlah satu gelas air kelapa.Jika Anda kehilangan terlalu banyak energi dengan aktifitas fisik yang melelahkan, Anda dapat memulihkan energi Anda dengan air kelapa. Air kelapa akan memberikan efek positif pada setiap bagian tubuh Anda yang lelah.
9. Air kelapa kaya akan anti oksidan, sehingga membantu sistem kekebalan tubuh yang kuat, meningkatkan energi, keamanan dari bakteri dan infeksi, penurunan berat badan dan banyak manfaat lainnya.
Demikian akibat jika kita minum air kelapa, sangat banyak bukan? 😁
Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke teman dan keluarga kalian
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #manfaatairkelapa #airkelapa #efeksampingairkelapa #minumairkelapa #kegunaanairkelapa #kebaikanairkelapa
Jangan lupa mampir ke blog ane juga gan,sis... emoticon-Salam Kenal

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
tiap hari minum aer kelapa kencingnya berubah jadi santen gak gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vamps88 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bapaknya tmn ane pernah dirawat di RS gr2 kbanyakan kelapa gan

Dah tua sih, ga kuat kali ya ginjalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oneothree dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane juga sering beli air kelapa cuma agak ngerasa gimana gitu soalnya parang yg dipake buka buah kelapanya pasti karatan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Ane sukak aer kelapa...
 Ini Dia Efek Samping Jika Sering Minum Air Kelapa
 Ini Dia Efek Samping Jika Sering Minum Air Kelapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
puasa tiap hari ane sahur minum aer kelapa, gak haus & mulut gak kering sepanjang hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
Dan bulan ini moment yang pas untuk minum air kelapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ane rasanya bikin seger sama mengenyangkan
kalo beli tiap hari bisa tekor juga duit
profile-picture
ilha2 memberi reputasi
gampang muncrat bre emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo lagi sakit selalu disuruh minum air kelapa kalo ga madu. apapun itu sakitnyaa wkwk
profile-picture
profile-picture
apollion dan ilha2 memberi reputasi
Satu lagi gan, bisa untuk menghilangkan haus
profile-picture
profile-picture
apollion dan ilha2 memberi reputasi
Kalau pas lagi ada sehari bisa minum 2 kelapa muda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
apollion dan ilha2 memberi reputasi
minuman wajib pas buka puasa
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
apollion memberi reputasi
es kelapa muda campur susu segerrr
profile-picture
apollion memberi reputasi
air kelapa pake jeruk peras sama es enak gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksspy dan 3 lainnya memberi reputasi
emang mantap tu kelapa…
apalagi kelapa ijo.. dibahasnya siang2 pas puasa gini pula.
beuh
profile-picture
apollion memberi reputasi
Ts nya g tau yah efek negatifnya..klo minum air kelapa siang hari di bulan puasa dapat membatalkan puasa..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
apollion dan Rainbow555 memberi reputasi
Ane minum air kelapa kemasan koq rasanya asin ya gan? warnanya putih kayak susu merk KARA emoticon-Bingung
profile-picture
apollion memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bikin sering pipis kalau minumnya banyak
Bikin cepat miskin kalau belinya banyak
Makin kenal sama penjualnya kalau tiap hari beli tempat yg sama yg akhirnya bisa bikin utang
profile-picture
apollion memberi reputasi
Kalo aku biasanya minum air kelapa pas lagi gaenak badan, demam, dll.
profile-picture
apollion memberi reputasi
judulnya efek samping, kirain negatif wkwkwk
profile-picture
profile-picture
apollion dan deepzt memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di