CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
HELP! Sebatang Kara Gara-Gara CORONA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb40ea09b5ca4c6d316936/help-sebatang-kara-gara-gara-corona

HELP! Sebatang Kara Gara-Gara CORONA

HELP! Sebatang Kara Gara-Gara CORONA

Spoiler for HELP! Sebatang Kara Gara-Gara CORONA:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for Ending:



Jangan lupa komen, share dan cendol. SUNDUL GAN!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh putramelankolis
Bismillah, Assalamu'alaikum warrokhmatullohi wabarokatuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 4 lainnya memberi reputasi
Mampir gan sist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 4 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa cendolnya :3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 6 lainnya memberi reputasi
ada rasa syukur dalam berusaha, beruntung jika tak ada yang mengkungkung kehidupan. sesungguhnya manusia tetap dalam kesendiriannya, terutama ketika berusaha menghadirkan Tuhan dalam setiap keadaannya. 🙏🙇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Page One. Selalu bersyukur. Stay At Home .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4wang dan 8 lainnya memberi reputasi
selalu bersyukur masih diberi kecukupan kasihan di luar sana yg kalo ada yg kekurangan pangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 2 lainnya memberi reputasi
Sementara itu, di luar sana banyak orang2 gak tau di untung nuntut THR full tanpa di cicil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sesulit apa pun kerja yg dilakukan selama pandemi ini, setidaknya syukuri karena banyak dari mereka yg diphk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Alhamdulillah iya gan. Ane bersyukur banget masih bekerja normal seperti biasa, dapat hal" yang nggak kurang sama sekali, namun meski harus pinter" atur keuangan lagi. Semoga orang" di luar sana segera ada yang membantu, aamiin.
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan makanjajanjalan memberi reputasi
untungnya ane juga masih kerja sampe sekarang walaupun ada rasa was-was sedikit sih karena di Jakarta ini udah zona merah tapi ya mau gimana lagi harus kita hadapi yang penting jaga kesehatan terus biar gak kena penyakit
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan putramelankolis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yupzz.. bersyukur masi bs bertahan, dilema mmg model perantau2 gni
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan putramelankolis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
300 ribu iku mangan opo ?
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan putramelankolis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tulisannya bagus gan, jgn di cendolin ya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan putramelankolis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yg 300 rb di sedekahin ke tukang susunya barang 20 ribu mungkin di ganti Alloh 10 x lipat
profile-picture
bistome.diyoni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baca judul kirain. Orangtuanya meninggal semua kena korona. Trus jadi yatim piatu😂. Jebulnya senasib sama ane.. Udah 2 bulan ane nganggur. Pasar tempat ane usaha ditutup karna korona laknat.. Untung istri ane masih ada usaha. Dapur masih ngepul.. Cuma ane ngerasa kaya laki2 gak berguna. Istri dagang ane nganggur. Malu😭😭.
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan putramelankolis memberi reputasi
Bismillah gan, semoga istri ente kagak kepikiran yang aneh", tetap semangat ya gan.
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan bistome.diyoni memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di