CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang Mall Di Malaysia Berjamur Akibat LockDown, Miris Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb1a22337f9329a9522e54/barang-mall-di-malaysia-berjamur-akibat-lockdown-miris-ya

Barang Mall Di Malaysia Berjamur Akibat LockDown, Miris Ya!

Barang Mall Berjamur Akibat LockDown


Barang Mall Di Malaysia Berjamur Akibat LockDown, Miris Ya!


Hai, Sahabat Kaskus. Apa kabar nih semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiyat, ya. Aamiin.


Setengah tahun Virus Corona Covid19 ini menjadi berkuasa di beberapa negara. Virus yang terlihat biasa tapi memiliki daya tular yang mematikan. Antisipasi dilakukan salah satunya tetap berada di rumah dan segala aktivitas diberhentikan. Perusahaan, Kantor dan juga mall. Pusat perbelanjaan seperti mall tutup berbulan lamanya. Memutus rantai penyebaran virus dengan cara menghindari keramaian dan interaksi jarak dekat.


Salah satu mall di negeri jiran Malaysia misalnya, seluruh toko ditutup dan benar-benar berada dalam kondisi lockdown. Tiada aktivitas dan benar-benar vakum.



Barang Mall Di Malaysia Berjamur Akibat LockDown, Miris Ya!



Ternyata hal ini membuat barang-barang di mall tersebut menjadi jamuran dan mengalami kerusakan pada barang khususnya berbahan kulit. Seperti tas, dompet, sepatu dan lainnya. Padahal berada dalam steeling dan tertata rapi seperti biasa. Tidak ditumpuk apalagi dibiarkan dalam keadaan tertimpah. Kok bisa, ya?


Dampak Covid19 ini memang benar-benar mengalami kerugian yang besar dirasakan tiap pemerintah dan perusahaan. Andai mall dibuka pun sudah percuma, barang-barang sudah dalam keadaan rusak dan berjamur. Tak mungkin lagi digunakan dan tak lagi dapat dipakai.
Barang Mall Di Malaysia Berjamur Akibat LockDown, Miris Ya!
Miris ya, melihat barang-barang yang bermerk dan mahal dipajang di mall. Malah rusak dan berjamur tak dapat diselamatkan.


Perusahaan pastinya mengalami kerugian besar. Entah bagaimana nantinya memulai kembali usaha yang sudah lama vakum ini. Semoga saja segera ada jalan keluar untuk setiap pengusaha yang mengalami kerugian.


Bagaimana dengan mall di Indonesia ya? Semoga saja tidak mengalami hal serupa, ya. Dan Covid19 segera berakhir. Aamiin.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Miris dan kasihan, ya.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane, semoga bermanfaat dan terhibur. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.



Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber dan Gambar : Gegara LockDown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tinggal dicuci lagi gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah ga kepikiran gw, ada sale abis korona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau takut rugi mau di jual bisa di kasih2 kan aja bree, yakin banyak yang mau
wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
lebih kasihan yang pedagang kecil gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
wah sampai jamuran yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nggak bisa atuh.

Quote:


Wkwkwk. Itu mah dah lama

Quote:


Hu'um ane juga mikir gitu.

Quote:


Hu'um itu udah pasti. Hiks. Ya Allah

Quote:


Hu'um. Kok bisa ya, heran. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bandung emang daerah dingin, karena itu mungkin jamuren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yah gimana lagi, malaysia sama cuacanya kek indo. Kalo ruangan lembab dan tertutup pasti jadi wadah tumbuhnya jamur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
tebukti kulit asli it barang.. lockdown tnp persiapan yg jelas, hrusny dipacking lg n dipindah gudang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sungguh disayangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:



Hu'um. Tengkyu singgahnya yaa.

Yup bener, ini bahan kulit aseli pastinya.
Kurang persiapan packing bisa jadi sudah ketakutan.

emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah rugi besar itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
harus siap dengan kenyataan pahit yaitu gulung tikar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hu'um. Sedih yaa.

Gulung tikar pasti banyak yang alami. Kesian yaa
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan hugomaran memberi reputasi
rugi banyak tuh, apalagi harganya mahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pasti AC mati ya emm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Miris banget sih ini, ga kebayang departemen storenya ruginya kek mana sih ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Buang yang lama dan ganti yang baru.
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
di malaysia rupanya jamur yg viral kemaren..emoticon-Takutemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di