CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Dari Mana Kau Corrona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebb114c8d9b17433a523bdc/dari-mana-kau-corrona

Dari Mana Kau Corrona

Dari Mana Kau Corrona

DARI MANA KAH KAU CORRONA
Corrona sudah memporak porandakan seluruh belahan bumi. Membuat kebinggungan seluruh negara, negera berkembang maupun negara maju. Sampai-sampai negara sekelas italia mengibarkan bendera putih.

Apakah corrona? Corrona merupakan virus, virus yang mempunyai ukuran kecil sangat kecil bahkan lebih kecil dari atom. Walaupun begitu corona adalah virus yang notabene juga makhluk hidup, makhluk yang membutuhkan inangnya untuk makan dan berkembang biak. Dengan merusak organ paru dan sekitarnya pada manusia. Melalui jalan nafas dengan perantara air ludah atau liur (droplet ingection) dari pengidap corrona atau covid 19.

Pertanyaanya? Dari manakah kau berasal corrona. Setiap makhluk di sunia ini pasti ada yang menciptakan melalui perantara. Sedangkan perantara apa corrona tersebut muncul? Corrona muncul dari dua faktor, yang pertama faktor pola hidup. Pola hidup yang tidak sehat dengan makan makanan yang tidak selayaknya untuk dimakan.

Seperti kita ketahui di wuhan semua hewan di makan mulai dari mamalia sampai hewan melata yang menjijikan. Sedangkan di dalam islam banyak hewan yang haram untuk di makan, dan haram untuk di makan. Karena semua hewan yang di haramkan mempunya parasit ataupun virus, Yang dapat membahayakan manusia. Dan banyak manusia dan penularanya melalui manusia itu sendiri.

Faktor ke dua, dari sikap atau tingkah pola manusia yang sudah di luar batas yang maha kuasa memberikan warning kepada umatnya untuk bertaubatenyadari kesalahan nya yang sudah melewati batas.

Tapi semua itu sudah terjadi. Sekarang kita hanya bisa berfikir bagaimana pencegahan dan penyelesaian dari polemik masalah yang sedang melanda ini. Yah penuelasainya hanya dua; yang pertama kita menyetop jalan penyebaran corona yaitu lewat air ludah dan kita mengamankan airway atau jalan nafas kita dengan memakai masker, selulu cuci tangan, dan jangan mengusap wajah atau makan sebelum cucu tangan dengan sabun. Dan kita berlakukan sosial distancing dengan tetap di rumah dan jaga jarak 1 meter.

Yang ke dua; adalah dengan mengembalikan semua kepada tuham yang membuat atau menciptakan corrona dengan berdoa, bertaubat, merubah segala perbuatan kita yang benar-benar telah menyimpang dari kaidah agama. Semoga kita di hidarkan dari corrona sehingga keluarha kita selalu sehat dan selamat

Semoga kita selalu berada pada lindungan tuhan yang maha esa.

Terimakasih


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 16 lainnya memberi reputasi
huruf r nya kebanyakan gan
hahaha iya makasih maaf newbi bos
Lagi ramai nih, di Amerika ada berita kalau Virus ini di buat oleh CCP(China Communist Party) untuk menjatuhkan economy dunia. Sering2 pantengin channel “WION”. Itu real berita dari India (Yang selama ini kamu anggap itu konfrontasi ) bakal ada sangkut pautnya disini. agar semua tau. Pantengin comment dari netizen. Gimana reaksi anda

Dari Mana Kau Corronaa.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di