CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Mobil Listrik Ini Cocok Buat Macan Ternak Nggak, Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebae64ca2d19519b7075e84/3-mobil-listrik-ini-cocok-buat-macan-ternak-nggak-gan

3 Mobil Listrik Ini Cocok Buat Macan Ternak Nggak, Gan?

3 Mobil Listrik Ini Cocok Buat Macan Ternak Nggak, Gan?


Langsung aja gan. Gara-gara beberapa waktu lalu rame seputar macan ternak, alias mamah-mamah cantik anter anak di media sosial, ane jadi mencoba buat bikin riset kecil-kecilan seputar macan ternak yang dimaksud. Awalnya, ane sendiri sebenernya nggak tau kenapa “Macan Ternak” tiba-tiba bisa jadi ngehits di media online.

Tapi emang kalo diteliti lebih lanjut, ternyata banyak juga macan ternak, terutama di lingkungan ane gan. Macan ternak ini rata-rata yang ane tau nganterinnya suka banget pake mobil. Nah kira-kira macan ternak ini cocok ngga pake 5 mobil di bawah ini? Cekidot gan!

Quote:


Quote:

Quote:



Nah dari 3 mobil listrik di atas, kira-kira mobil mana nih yang paling cocok buat macan ternak? Coba diskusi gan di thread ini! emoticon-Kiss


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 10 lainnya memberi reputasi
Masih mahal gan emoticon-Leh Uga
wah ane baru tau outlander ada versi electric


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di