CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Vermillion House : Monster File.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebae1df82d4957ec8306cd8/vermillion-house--monster-file

Vermillion House : Monster File.

Vermillion House : Monster File.



Devisi Monster



Vermillion House awalnya hanya berfokus pada benda-benda terkutuk.
The Cursed Item
Namun Karena banyaknya gangguan dan teror dari mahkluk-mahkluk mengerikan. Atas perintah Ms. Vermillion. Devisi Monster terbentuk. Kami akan menerima laporan dari orang-orang yang melihat mahkluk-mahkluk itu. Monster Monster ini ada yang takut dengan manusia ada yang menyerang manusia untuk perlindungan diri dan ada juga yang meneror manusia seperti Wendigo, Jersey Devil, Werewolf dan masih banyak lagi.


Pihak Vermillion House menunggu laporan Anda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi

File 1 : Akuma Kugatsu

Teror Boneka Iblis


Vermillion House : Monster File.

Kugatsu adalah boneka hidup yang awalnya diciptakan untuk membantu pekerjaan rumah namun boneka itu kehilangan kendalinya setelah dirasuki parasit iblis bernama Akuma. Kugatsu diciptakan oleh seorang ilmuan gila bernama Lavian Fin. Lavian adalah ilmuan alkemia yang sudah banyak menciptakan homonculus dan beberapa humanoid yang keamanannya masih dipertanyakan.


Menurut catatan milik Lavian Fin. Kugatsu awalnya dibuat dari pohon kayu Dryad, pohon yang memiliki jiwa peri hutan didalamnya. Kugatsu memiliki empat tangan yang gunanya untuk memperingan tugas Lavian, dan tiga mata untuk mempertajam penglihatan. Namun setelah parasit iblis merasuki tubuh boneka itu, perlahan tingkah boneka itu menjadi aneh. Boneka itu pernah hampir membunuh Tuannya sebanyak 3 kali sampai akhirnya Lavian mengunci boneka itu didalam gudang perkakas.

Akan tetapi selama semalam Kugatsu mengubah tubuhnya dengan benda-benda yang ada digudang itu hingga membuatnya menjadi senjata pembunuh. Di tangan kiri bagian atas dia menggenggam bola Fearin, sebuah proto type milik Lavian Fin yang fungsinya mampu mempengaruhi ketakutan seseorang. Kemudian di tangan kiri bagian bawah sudah diganti menjadi sebuah mata tombak yang dilumuri racun. Di tangan kanan yang selalu ia gunakan untuk berjabat tangan telah diganti dengan tangan dengan kuku yang sangat tajam dari logam emerium. Yang terakhir di bagian tangan kanan bawahnya ia ganti dengan Mini Jupiter, bentuk kecil dari meriam Ia juga menambahkan 2 buah baling-baling di belakang punggungnya untuk terbang karena ia telah memotong kedua kakinya.

Hanya itu yang ada di catatan yang ditemukan di dekat Hutan Kugu, Hutan terlarang yang berada di dekat desa Woody. Hutan itu terlarang karena orang yang sudah masuk ke hutan itu tidak akan pernah kembali. Hal ini tidak bisa dikatakan sebagai mitos belaka karena sudah terhitung 48 orang tak kembali setelah masuk ke hutan Kugu.

Menurut informasi dari Masyarakat di sana pernah ada orang yang berniat masuk ke hutan itu untuk mencari kayu langka namun tidak jadi karena ia mendengar suara baling-baling dari dalam hutan.
Diubah oleh egalucu

File 3 : Tornadon

Penjaga Laut Barat


Vermillion House : Monster File.


Di Laut barat terjadi sebuah badai besar hingga membuat pusaran angin yang mengakibatkan semua ikan-ikan dilaut terlempar sampai ke Pantai tempat para nelayan melabuhkan kapalnya. Vermillion House tidak tinggal diam mendengar berita ini. Kami membentuk pasukan khusus untuk mengamati anomali aneh yang terjadi. Biasanya badai hanya akan muncul pada awal tahun sampai bulan ke dua atau ketiga namun ini sudah pertengahan tahun, dimana seharusnya laut barat menjadi lautan paling tenang tapi dengan adanya badai itu membuat nelayan takut untuk menangkap ikan. Tapi beruntung badai itu hanya melemparkan ikan-ikan pancing bukan ikan-ikan besar seperti paus atau hiu.

Sesuatu yang sangat aneh lagi adalah badai itu hanya berlangsung selama beberapa menit dan setiap harinya badai itu bergerak lurus. Para nelayan mengkaitkannya dengan sebuah legenda yang bernama Tornadon.

Tornadon menurut para Nelayan digambarkan sebagai burung raksasa berwarna biru, warna bulunya mampu menyatu dengan langit Tornadon juga disebut sebagai penjaga laut barat dan para nelayan setiap awal tahun selalu membuat perayaan untuk menyambut datangnya badai barat yang dipercaya merupakan kedatangan dari Tornadon. Oleh karena itu di bulan Desember semua Nelayan akan mengubah profesinya sebagai Petani sayur dikarenakan badai hebat mereka tidak bisa menangkap ikan dari bulan januari sampai februari atau maret jadi untuk bertahan hidup mereka mengandalkan hasil dari yang mereka tanam.

Tornadon dikatakan mampu mengendalikan angin dan membuat badai yang mempu menghancurkan pulau kecil dalan semalam. Satu kepakan sayapnya mampu menghasilkan ombak yang hebat bahkan sampai membelah laut.

Dengan adanya kejadian aneh itu para Nelayan merasa kalau Tornadon sedang memberi peringatan atau mungkin burung itu hanya sedang melakukan Migrasi sebab cuaca di laut barat tahun ini memiliki iklim yang tidak menentu.
Diubah oleh egalucu

File A : Sayur Gacha

Sayur Gacha adalah sayur unik yang hanya bisa tumbuh dilepas pantai barat di Desa Nelayan. Sayur Gacha merupakan sayur unik yang memiliki rasa yang berbeda pada setiap daunnya. Daunnya berbentuk seperti dau pandan hanya saja lebih besar dan yang unik dari rasanya adalah setiap helai daun pada Sayur Gacha memiliki rasa yang berbeda-beda mulai dari rasa wortel, tomat, bahkan ada yang rasanya seperti cabai dan bila beruntung kalian bisa menemukan daun yang memiliki rasa buah-buahan dan daging. Untuk pembentukan rahasia masih belum diketahui bagaimana sayur itu mampu menghasilkan rasa yang berbeda-beda. Dan hal ini membuat para peneliti tertarik unuk meneliti sayuran unik ini.
Diubah oleh egalucu

File 2 : Elepon

Gajah Kecil Misterius




Vermillion House : Monster File.



Elepon merupakan spesies yang masih termasuk di dalam keluarga gajah namum Elepon memiliki bentuk fisik yang dibilang unik.

Ciri-ciri fisik Elepon.

1. Ukuran kaki yang berbeda

Kaki belakang Elepon lebih kecil dari kaki depannya. Kaki belakang Elepon biasanya ia gunakan sebagai penyangga ketika sedang berdiri sebeb Elepon lebih mudah berjalan hanya dengan dua kaki depannya.


2. Ukuran tubuh.

Ukuran Elepon dewasa hanya bisa mencapai ukuran seekor Sapi perah. Warna kulit Elepon adalah berwarna coklat batu dan di tubuhnya memiliki corak seperti cakar-an. Dengan warna kulitnya itu Elepon, juga kadang menyamar menjadi batu untuk mengelabui predator-nya.


3. Habitat.

Elepon tinggal di kedalaman Hutan Fores, hutan yang masih sangat misterius namun konon katanya Elepon bukanlah hewan yang berasal dari bumi. Mereka dipindahkan dari dimensi lain untuk mencegah kepunahan dari Elepon.


4. Makanan

Elepon mampu memakan apa saja yang ada dikarenakan lidahnya yang tidak memiliki kemampuan mengecap rasa. Elepon juga memiliki lambung yang sangat kuat dan antibodi dalam tubuhnya yang mampu mengubah racun sebagai nutrisi.



Akuma Elepon

Vermillion House : Monster File.

Salah satu Elepon pernah dirasuki Akuma dan mengamuk di hutan Fores. Seluruh tubuhnya berubah, kaki belakangnya menghilang, muncul mata di depan wajahnya, gigi-gigi kecil yang biasanya digunakan untuk mengunyah kini berubah menjadi taring, sepasang tanduk aneh muncul, dan belalai-nya berubah menjadi menyerupai Ular.

Namun berkat Antibodi dari tubuh Elepon membuat iblis itu netral dari dalam tubuh Elepon namun hal itu membuat Elepon kehilangan nyawanya akibat Over dosis antibodi-nya sendiri.

File 4 : Eggbat

Kelelawar Pembawa Parasit



Vermillion House : Monster File.


Eggbat awalnya hanyalah seekor Kelelawar Vampire biasa. Namun yang aneh adalah cara dia lahir. Kelelawar adalah hewan mamalia yang mana mamalia lahir melalui pengeraman dari induknya bukan dari telur. Namun yang membuat kelelawar ini aneh adalah badannya terperangkap dalam sebuah telur.

Apabila dilihat di kegelapan malam. Anda akan melihat sepasang mata di tengah perut sang kelelawar, atau lebih tepatnya mata telur itu. Kelelawar ini tidak perlu makan karena telur yang selalu ia bawa mengandung ratusan bakteri yang menjadi nutrisi bagi Eggbat.

Eggbat adalah hewan yang bertanggung jawab atas wabah besar bernama Pandemic Soul yang telah mengubah seseorang menjadi kejam pada tahun 1930. Saat ini spesies Eggbat sudah tidak terlihat lagi namun Vermillion House masih terus menyelidik dan mempelajari tentang Eggbat. Terutama mencari tahu apa penyebab hewan itu bisa terperangkap dalam telur.
Diubah oleh egalucu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di