CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minta Pendapat Kaskuser Mengenai Klip Bersambung Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebadf27c0cad757945ce1ae/minta-pendapat-kaskuser-mengenai-klip-bersambung-saya

Minta Pendapat Kaskuser Mengenai Klip Bersambung Saya

Minta Pendapat Kaskuser Mengenai Klip Bersambung Saya
Sumber Gambar

Hallo.... sahabat Kaskuser, salam hormat dan salam cium selalu untuk para kaskuser yang budiman yang suka memberi cendol, share, rating 5 dan juga berkomentar. Kalian adalah warganet yang budiman dan juga baik hati... Cium lagi nihhh... Emuacchhhh....emoticon-Wowcantik

Di Thrit ini gue mau meminta pendapat kalian semuanya nih gaes, pendapat tentang lagu dan klip yang saya buat, Belum mahir ya gaes masih tingkat pemula yang haus akan kritik dan juga saran.

Jadi gini nih man teman, aku tuh buat 2 video klip dimana dalam video klip itu saling menyambung ceritanya.

Cerita tentang seorang lelaki Jomblo yang berjuang untuk mendapatkan cinta namanya Adnan, dan ada dua wanita nih gaes yang singgah di hati Adnan, yang pertama adalah Citra dan yang kedua adalah Kalya.

Jadi ceritanya sebelum kenal dengan Kalya, Adnan terlebih dahulu suka dengan si Citra, akan tetapi rupanya Citra menolak cinta si Adnan.... Dan singkat cerita dalam perjalanan waktu si Adnan bertemu dengan si Kalya.

Tapi tetap lebih asik jika teman-teman Kaskus liat deh videonya seperti apa, biar tau bagaimana cerita yang sebenarnya, di Lagu yang pernah ini judulnya "JADILAH ISTRIKU" yang di nyanyikan oleh Kharis DMI.

Cek yapp man teman :






Lagu ini tepat banget buat kalian yang ingin menyatakan cinta kalian kepada gebetan yang udah lama kalian dekati, Lirik di lagu ini mencerminkan kamu sebagai seorang lelaki yang pemberani gaes, menyatakan dan meminta cinta seorang wanita xixixi.

emoticon-shakehand Deal ya... besok buat kalian yang masih Jomblo segera nembak si Doi dengan Lagu ini.... dan saya doakan semoga berhasil.. Aamiin emoticon-thumbsup SemangArt yappp emoticon-Angkat Beer

Setelah Di Video Klip pertama yang berjudul "JADILAH ISTRIKU", alur cerita masih berlanjut dan di Klip kedua pada lagu yang berjudul "IKRAR".

Setelah meminta seorang wanita untuk menjadi Istri kemudian mulai IKRAR... tapi lagu ini sebenarnya awalnya tidak sengaja diciptakan bisa nyambung gitu...

Nih langsung cek yapp man teman kaskus yang cantik dan budiman, klip keduanya :






Di KLIP IKRAR ini masih menampilkan tokoh Citra meski hanya beberapa sence saja, dan bagaimana menurut kalian man teman kaskuser yang cantik dan budiman, saya benar-benar mengharapkan kritik dan saran kalian yap.

Tentu saja seorang seniman sangat butuh yang namanya Kritik dan Saran untuk membuat karya kedepannya menjadi lebih rapi dan bagus tentunya.

Nah, bagaimana man teman, apakah kedua klip ini sudah bisa dikatakan alur ceritanya nyambung atau belum? saya tunggu yapp man teman komengtar, share, dan juga Ratingnya...

Ohh ya jangan lupa juga Follow Akun Kaskus saya biar setiap Thrit terbaru dari saya selalu langsung notif ke HP bradher semuanya.

Ohh ya saya janji deh jika Nih Thrit bisa jadi HT, dan ada 300 komentar (bukan Spam) gue akan pilih 2 komentar terbaik menurut saya untuk mendapatkan CIUM hangat dari saya xixixi.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memberikan kritik dan saran kepada karya saya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cendol Gan ditunggu komentar kritik dan sarannya ya man teman emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di