CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Cerita sedih alucard (mobile legends)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebac6b1a2d1954877791534/cerita-sedih-alucard-mobile-legends

Cerita sedih alucard (mobile legends)

Halo teman-teman kali ini saya ingin membahas sebuah cerita Hero Alucard Mobile Legends yang menyedihkan. Cerita ini saya ambil dari Mobile Legends langsung, namun agar lebih dramatis beberapa part ada yang Saya sesuaikan. Oke langsung saja ke ceritanya.



ALUCARD : PEMBURU IBLIS


Alucard terlahir di sebuah kota yang menjadi wilayah perang. Ayah dan Ibunya adalah seorang prajurit di kota itu. Menjadi Prajurit tugasnya melindungi seluruh kota dari serangan luar, terutama serangan para Iblis. Sudah bertahun-tahun kota itu berperang dengan iblis, sudah bertahun-tahun juga orang tua Alucard menjaga keamanan kota itu.

Suatu hari ketika Alucard masih remaja, orang tuanya pergi ke perbatasan kota untuk menjalankan tugas meninggalkan Alucard seorang dirumah. Biasanya orang tua Alucard cuma pergi beberapa hari saja. Jadi Alucard tidak merasa khawatir. Lagipula sejak Alucard masih kecil dia sudah sering ditinggal oleh orang tuanya. Lagipula orang tuanya juga selalu pulang dengan keadaan sehat, jadi sekarang Alucard sudah sama sekali mersa khawatir.

Hari demi hari dilewati, sudah lama setelah orang tua alucard pergi mereka tidak kunjung kembali. Biasanya mereka tidak pergi selama ini. Alucard mulai merasa cemas, dia pun juga merasa ada yang aneh. Namun tidak ada yang bisa dia lakukan selain menunggu dan berdoa. Alucard berharap tidak ada hal buruk yang menimpa orang tuanya.

Ketika malam hari para prajurit pulang. Alu senang karena berpikir kedua orang tuanya juga pulang. alu menghampiri gerombolan prajurit tersebut untuk mencari orang tuanya. Dia berteriak memanggil orang tuanya, namun mereka belum juga keliatan. Dengan pikiran yang panik dan bingung Alucard mencoba bertanya pada Tigreal yang saat itu adalah pemimpin prajurit kota.

Alucard bertanya "Di mana orang tuaku berada?" Dengan wajah yang lesu tigreal menjawab "Orang tuamu telah gagal dalam misi, mereka tidak bisa selamat dalam perang kemarin dan harus mati oleh para Iblis." Alucard sedih, dia tidak bisa menerima kenyataan pait ini. Dia lantas pulang dengan menangis. Sesampainya di rumah alucard tidak tau harus berbuat apa. Alucard sekarang sudah jadi anak yatim piatu. Dia sangat sedih sekaligus merasa marah kepada Iblis yang telah membunuh orang tuanya.

Berhari hari Alucard mengunci diri didalam rumahnya. Masih merasa sedih dan juga kesal. Meratapi nasib yang menimpanya. Yang di pikiran Alucard hanyalah kedua orang tuanya yang telah mati. Stress, marah, kesal, dan rasa ingin balas dendam dirasakan Alucard saat ini. Sampai suatu titik emosinya memuncak. Dia berniat membalas dendam. Tanpa banyak pertimbangan dia lantas pergi ke markas Para iblis untuk balas dendam.

Tengah malam Alucard sudah dekat dengan tempat tujuannya. Waktu itu Alucard pergi sendirian ke markas para Iblis tanpa membawa senjata apapun. Setibanya disana Alucard melihat banyak Iblis sedang berkumpul. Emosinya memuncak setelah melihat para Iblis masih bisa senang-senang setelah membunuh orang tuanya.

Alucard menghampiri mereka sambil berteriak dengan keras. Semua Iblis langsung menoleh dan kaget melihat ada orang yang berani ke markas mereka sendirian. Alucard yang kala itu masih remaja mencoba menantang semua iblis untuk bertarung. Sungguh tindakan yang ceroboh. Jelaslah Alucard kalah, orang tuanya saja tidak mampu melawan para Iblis. Karena tindakan bodohnya Alucard ditangkap dan dimasukkan ke penjara. serta disikasa selama berbulan-bulan oleh para Iblis.

Dalam penjara Alucard diberi perlakuan yang tidak wajar. Dia disiksa setiap hari. setiap malam perut dan mukanya dipukul bergantian oleh para Iblis hingga beberapa kali dia hampir mati. Luka dan darah berbekas dimana-mana. Dia juga cuma dikasih makanan sisa yang sangat tidak layak untuk dimakan.

Lama Alucard dilakukan seperti ini. Tubuhnya yang masih bertumbuh tidak bisa menahan semua ini lebih lama lagi. Jika seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bistome.diyoni dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Alex481


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di