CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebabec75cf6c420c67a0cea/keluh-kesah-pemakai-pulpen-hi-tec-c

Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C

Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:

Pulpen telah menjadi alat bantu tulis manusia dalam kurun waktu yang telah sangat lama. Pemakainya telah mencakup lintas generasi, dari anak kecil hingga orang dewasa. Bisa dibilang pulpen telah menjadi barang yang telah sangat marakyat dikalangan masyarakat.

Pulpen memiliki banyak sekali merek, dari snowman, pilot, zai picolo, hingga pulpen-pulpen yang mereknya sulit untuk dibaca. Tapi kali ini ane gak bakalan ngebahas semua merek pulpen, ane cuma akan ngebahas pulpen yang memiliki merek Hi-tec C

Bisa dibilang pulpen Hi-tec C merupakan pulpen vaforit ane, karena ketebalan tulisannya bisa 0,3 mili meter, jadi enak untuk menulis kecil-kecil dan tidak akan macet bila pemakaiannya dengan cara yang wajar dan hati-hati.

Dibalik ke enakan pemakain dari pulpen Hi-tec C ada juga keluh-kesah yang mewarnai sepanjang pemakaian pulpen tersebut. Jadi di thread kali ini ane akan akan merangkum beberapa keluh-kesah pemakai pulpen Hi-tec C:


Harganya Relatif Mahal
Quote:

Bisa dibilang pulpen ini masuk dalam kategori mahal dikantong para pelajar kayak ane. Dideket daerah ane aja harganya sekitar 20 – 25 ribu, udah sekitar 10 kali harga pulpen biasa. Tapi sepadan sih sama harganya.


Beli Isi Pulpen Kadang Tak Sesuai Ekspetasi
Quote:

Isi pulpen Hi-tec Cbiasanya juga dijual secara terpisah. Entah ane yang kurang beruntung atau apa, pas ane beli isinya aja, kebanyakan dapet yang belobor, ketebalannya beda sama isi pulpen bawaan, seringkali jadi lebih besar, jadilah tulisan ane jadi gede-gede. Yah bisa dibilang ane jadi males beli isinya doang.


Kalau Jatuh Presentase Kerusakan Tinggi
Quote:

Bisa dibilang pulpen ini lumayan ringkih, apalagi kalau jatuh pas jarum tulisnya. Ngalamat lansung amsyong dah. Uang makan 1 – 2 hari langsung melayang. Jadi harus ati-ati banget klo pakek pulpen ini.


Kagak Semua Toko Mempunyai Stok Barang.
Quote:

Kalau toko kelontong kecil biasanya kagak jual, jadi kalau pas habis ente harus ke toko alat tulis yang lumayan gede, ato ente ke toko yang ngejual kitab-kitab madin.


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo

Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C




Sumber: Pengalaman TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 178 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Pertamax hanya dongeng emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh afx98
Harus cobain merk rotring gan emoticon-Big Grin

Tp itu drawing pen sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
dulu banget andalan ane pulpen pilot, kalau sekarang faster dzn snowman karena sampai tetes terakhir tintanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
pulpen favorit ane waktu jaman kuliah dulu.
pulpen gel anti macet dan anti blobor.
Harga nya juga paling mahal diantara pulpen gel lainya.

Sekitar 35rebu ya sekarang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Lihat 1 balasan
Hahaha ini nih pulpen penguji pertemanan, kalo dijatuhin bisa bikin ribut dan merusak pertemanan dulu jaman sekolah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pulpen sultan nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah lama kaga kuliah kaga gawe, ampe gapernah nyentuh pulpen lagi gan, btw ane belom pernah nyobain pake pulpen ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mastercepot dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
meskipun tulisan gw jelek, tp gw pakenya boxy

kalo pake pilot makin ancur lah tulisan gw

belum lagi belepotan kena jari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nice info
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
g pake standar yg ujung pentolnya langsing ahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wahh wahh pulpen mahal dah ini, kaga mampu beli ane, mahong njirr beli polpen srandart udh dapet segambreng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
ane mah biasa pilot sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Belum pernah pakai itu dan memang tidak diperlukan gan, berhubung memang lebih banyak menggunakan pc saja. Pulpen memang diperlukan oleh para siswa di sekolah atau lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pake pensil, salah tinggal apus..emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gw baru tau ini bolpen masuk kategori bolpen mahal... padahal fungsi sama aja sebenarnya... Gw juga klo nulis ga liat merk juga sih, mo bolpen pilot, faster, snowman asal nyaman di tangan ya gw pake.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cobain merk zebra gan. asli bagus dan enakeun. mahal juga kek selera ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubangkaca dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
dulu ane demen banget beli ini pen karena nyaman ditulis tapi yg bikin kesel, dulu udah ngerasa sultan dah kalau bisa punya pen ini, tapi ygbikin kesel kalau jatuh langsung macet alias gak bisa dipakai lagi, harganya mahal lagi emoticon-Mad sekarang ane lagi demen make yg merek kokoro, enak banget dipakai ya walaupun lebih tebal (kokoro 0,5 soalnya) dan harganya jauh lebih murah Rp 6500 sebuah kalau gak salah ingat ane belinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
beli online kyanya banyak tuh gan,

kalo mau kecil lagi, coba pake pulpen rotring gan, dijamin tulisan ente bakal makin kecil

Keluh-kesah Pemakai Pulpen Hi-tec C
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di