CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rumor Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Beri Tanggapan Tak Terduga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebabc6b10d2953d021dd09d/rumor-penyuka-sesama-jenis-okan-cornelius-beri-tanggapan-tak-terduga

Rumor Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Beri Tanggapan Tak Terduga

Quote:


Gak usah d ambil pusing.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dulu doi ganteng banget, karena kebule buleannya jadi bikin penasaran
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Okan ini artis yang ada dalam lirik lagu:


Okan datang hari mulut dikunci
Kata tak ada lagi
Okan tiba masa tak ada suara
Dari mulut kita

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jd inget s gayus....

emoticon-Cool

msh idupkah?
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
kayaknya emang gay.... gak ada asap gak ada api... emoticon-Ngacir
Jawabannya ngegantung, kemungkinan bener emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Simpenan tante2 dpt lambo..
Ketauan lakiknya d patahin tangannya.. lambo d tarik... serem cerita kelam artis... wkwkwkwkwkw
gak usa malu2 sekarang uda 2020 emoticon-Betty
istrinya bening padahal, bosen mau cari yang lebih kinyis atau?
jawabannya jg diplomatis, bikin asumsi kemungkinan bener.
emoticon-Bingung
Dasar homok emoticon-Marah
kenapa jawaban si lius ini bikin gw jadi suudon
Klo masih bisa kimpoi sama cewek kemungkinan biseks, atau gosip Aja. Cuma bisa ngira2, Dan sebenernya Bukan Hak Kita juga buat judge klopun iya, karna masalah di perkimpoian Sampe bisa cerai Kan macem2 banget. Bisa ekonomi, selingkuh, dll
Diubah oleh Jalan Cinta

Simpel saja, kalau misalnya ane sebagai laki2 dituduh homok maka sudah pasti ane secara tegas dan terang benderang membantahnya.

Lah ini, jawabannya koq ngambang? emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
minersky memberi reputasi
yaah mubazir dah may lee, sini umpan lambung w goal in emoticon-Genit
emoticon-Ngakak
Quote:


Yg mana bini nya bre
Ente ada gambarnya g
Coba tes suruh kentut,masih berbunyi tidak??emoticon-Malu
bawah gw maho
Lihat 1 balasan
bodo amat lo maho ato bisex yg penting mantan bini lo sini oper ke gw emoticon-Traveller
rugi ganteng jadi homok biar hartoyok aja yang jadi homok karena sesuai dengan komuk.
ora urus emoticon-Cool
gembok sekalian...
korban tusbol komen dibelakang emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di